• 3.2.20

    Review Nivea Extra White Firm & Smooth Body Lotion

    Review Nivea Extra White Firm & Smooth Body Lotion

    Dear Beauties, apa kabar? Sekarang udah bulan Februari aja yah! Semoga di musim penghujan seperti sekarang, kulit kita tetap sehat, kencang dan lembut hehe. Maka dari itu saya nggak pernah bosen untuk coba berbagai jenis lotion untuk merawat kulit kering yang gatal kalau musim penghujan kayak gini huhu. Seperti biasa ke Borma beli lotion Nivea mumpung ada diskon jadi nggak nyampe Rp 20.000 gitu. So, inilah Review Nivea Extra White Firm & Smooth Body Lotion... Selamat membaca ya!

    Nivea Extra White Firm & Smooth Body Lotion dikemas dalam botol bernuansa putih dan ada warna biru serta kuning. Dengan pemakaian teratur, produk ini diklaim memiliki formula dengan kandungan bahan aktif Q10 yang membantu mengencangkan dan menjaga elastisitas kulit serta mencerahkan. Sekaligus melembabkan dan menghaluskan serta tidak lengket sehingga terasa nyaman. Wuih mantap banget ya.. Tentu saja karena ada kombinasi formula:

    1.  Q10 mengencangkan dan menjaga elastisitas kulit.
    2.  40x Vitamin C mencerahkan dan menutrisi kulit. 
    3.  NIVEA Double UV Protection melidungi kulit dari sinar matahari.
    4.  Hydra IQ melembabkan dan melembutkan sehingga terasa nyaman sepajang hari setiap hari. 

    Review Nivea Extra White Firm & Smooth Body Lotion

    Cara Pemakaian:
    1. Gunakan ke seluruh tubuh secara merata dengan lembut. 
    2. Keringkan beberapa saat sebelum menggunakan baju.
    3. Re-aplikasi 4-5 jam sekali untuk hasil yg lebih optimal.
    4. Untuk hasil terbaik, gunakan secara teratur.
    5. Telah diuji secara dermatologi cocok untuk kulit. Bahan yang digunakan dipilih secara teliti berdasarkan standar kualitas yg ketat.

    Kalo produk Nivea emang udah terkenal banget ya, varian firm & smooth ini lotionnya berwarna putih, teksturnya pas, wanginya samar dan mudah diaplikasikan serta tidak lengket. Berdasarkan pengalaman sebulan menggunakan Nivea Extra White Firm & Smooth ini, kulit saya benar-benar terasa sangat halus. Sayang, saya terlalu malas untuk re apply jadi butuh waktu untuk efek mengencangkan dan mencerahkan. Tapi saya cukup puas dengan produk ini ya g biasa dipakai sehabis mandi. Sekian review singkat tentang Review Nivea Extra White Firm & Smooth Body Lotion  semoga bermanfaat ya!

    Jangan lupa baca juga artikel menarik ini... 

    1 comment:

    1. Sebelumnya aku juga pakai Nivea ini. Memang bagus sih dipakai dengan harga 20.000 standart dan pas lah yaa. Tambahan, setelah dipakai juga enggak terasa lengket dikulit. Aku sendiri kurang suka kalau setelah dipakai malah agak lengket teksturnya. Recommended deh!

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES