• 29.1.20

    Review Purbasari Lulur Putih Untuk Mencerahkan dan Melembutkan Kulit

    Review Purbasari Lulur Putih Untuk Mencerahkan dan Melembutkan Kulit

    Dear Beauties, kalian suka luluran nggak sih? Kalau saya suka banget luluran sejak masih belia. Kalau dulu luluran biar kulitnya putih sekarang punya kulit sehat, cerah dan halus aja udah seneng banget. Ritual luluran emang udah kayak me time wajib Ibu-ibu, apalagi kalau abis senam dan cuaca panas, duh emang paling mantep luluran di kamar mandi hehe. Nah, kali ini saya mau review Purbasari Lulur Putih Untuk Mencerahkan dan Melembutkan Kulit.


    Review Purbasari Lulur Putih Untuk Mencerahkan dan Melembutkan Kulit

    Lulur pemutih Purbasari kemasan baru ini memiliki beberapa kandungan yang bermanfaat untuk kulit, antara lain: Ekstrak bengkoang, dapat membantu memutihkan, melembutkan dan mencerahkan kulit secara alami. Minyak zaitun, memberi sensasi menenangkan. Butiran-butiran scrub lembut yang dapat mengangkat kotoran dan sel kulit mati secara maksimal Moisturizer, yang menjaga kelembapan kulit.

    Diklaim dapat bermanfaat untuk menyamarkan flek hitam yang timbul akibat sinar ultraviolet, kosmetika, polusi, obat, hormon & genetis. Selain itu Lulur Mandi Putih juga bermanfaat untuk mengangkat sel-sel kulit mati, sehingga menjadikan kulit lebih cerah dan sehat.

    Cara pemakaian seperti biasa ya, dalan keadaan kulit masih kering, gosokan perlahan ke seluruh tubuh kecuali wajah, diamkan sebentar lalu pijat lembut sampai kotoran ikut terangkat lalu bilas tanpa perlu memakai sabun lagi.


    Review Purbasari Lulur Putih Untuk Mencerahkan dan Melembutkan Kulit

    Menurut saya pribadi, meskipun Purbasari Lulur Putih ini dalam kemasan baru, tapi wajah dan nuansa nya masih sama seperti kemasan sebelumnya atau varian lainnya. Wanginya lembut namun nggak awet, saat digunakan scrub nya nggak terlalu lembut, malah cenderung besar dan kasar. Mengingat harganya terjangkau sekitar Rp 10.000 an dan mudah didapat di toko atau online shop, yah lumayan lah meskipun kayaknya harus rutin pakai kalau emang beneran mau punya kulit cerah dan lembut. Kalau pakainya seminggu sekali kayak saya sih efeknya kurang terasa.

    Sekian dulu ya review Purbasari Lulur Putih Untuk Mencerahkan dan Melembutkan Kulit. Semoga bisa membantu kamu yang udah gerah pengen luluran, semoga bermanfaat dan sampai jumpa di review cantik lainnya!

    Baca juga dong!

    2 comments:

    1. Sampai saat ini kakak saya pakai merk ini
      Wanginya punya ciri khas
      Harum
      Harganya terjangkau pula

      ReplyDelete
    2. Buatku jg biasa aja sih lulur ini. Aku prnh pake hampir tiap hari, tp malah bikin jerawat punggung mba.akhirnya aku stop. Kyknya aku jg ga bisa pake lulur keseringan GT.

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES