• 3.1.20

    Review Nivea Extra White Repair & Protect Body Lotion

    Review Nivea Extra White Repair & Protect Lotion

    Dear Beauties kali ini saya mau mengulas lagi rangkaian produk Nivea Extra Whitening. Setelah sebelumnya mencoba Nivea Extra White Care & Protect Body Serum, kali ini saatnya Review Nivea Extra White Repair & Protect Body Lotion, selamat membaca ya!

    Produk ini diklaim dengan pemakaian teratur, kombinasi formula yg dapat mencerahkan dan menjaga kulit tetap cerah dari efek negatif sinar matahari. Sehingga dapat merawat dari 10 tanda kulit kusam dan rusak. Sekaligus melembabkan dan menghaluskan.

    Kombinasi formula:
    • 40x Vitamin C dari ekstrak Camu-camu Berry untuk mencerahkan. 
    • NIVEA Double UV Protection, menjaga kulitmu agar tetap cerah dari efek negatif sinar matahari. 
    • Merawat dari 10 tanda kulit kusam dan rusak: 1. kulit kusam terakumulasi akibat sinar matahari 2. bintik hitam 3. warna kulit tidak merata 4. kasar 5. bersisik 6. pecah-pecah 7. terasa kaku/kering 8. tidak mulus 9. warna kulit kusam natural 10. terasa gatal.

    Cara pemakaian:
    1. Gunakan ke seluruh tubuh secara merata dengan lembut.
    2. Keringkan beberapa saat sebelum menggunakan baju. 
    3. Re-aplikasi 4-5 jam sekali untuk hasilg yang lebih optimal. 
    4. Untuk hasil terbaik, gunakan secara teratur.

    Review Nivea Extra White Repair & Protect Lotion

    Review Nivea Extra White Repair & Protect Body Lotion:
    Dikemas dalam botol plastik 200ml yang nuansanya mirip body serumnya ya. Teksturnya creamy tidak seencer body serum, wanginya tidak menyengat dan cepat meresap. Lotion ini bagus untuk proteksi terhadap sinar matahari namun saya tidak suka reaplikasi jadi cukup gunakan sehabis mandi di pagi hari. Hasil pemakaian selama sebulan, kulit cantik terlindungi dan tidak gatal lagi. Saya juga tenang sekali karena produk ini telah diuji secara dermatologi cocok untuk kulit. Bahan yang digunakan dipilih secara teliti berdasarkan standar kualitas yang ketat.

    Nah, jika kamu malas pake sunblock yang lengket dan susah meresap, tak ada salahnya mencoba yang satu ini. Sekian Review Nivea Extra White Repair & Protect Body Lotion, sampai jumpa di review skincare lainnya ya! Salam.

    Baca juga ah....

    2 comments:

    1. Kayaknya aku pake Nivea udh dr kecil sih :D. Sejak botolnya kaleng biru bulat itu, sampe skr pake yg body serum dan yg botol biru dengan kandungan oil argan/jojoba :D. Udh susah mau berpaling dr Nivea. Wanginya buatku pas, dan ga berminyak di kulit. Tp bener2 melembabkan.

      ReplyDelete
    2. wah ada produk baru dari nivea ya

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES