• 30.1.20

    Review Mustika Ratu Olive Zaitun Anti Pollution Peel Off Mask

    Review Mustika Ratu Olive Zaitun Anti Pollution Peel Off Mask

    Dear beautiful, salah satu ritual kecantikan ala Mamski adalah maskeran seminggu sekali. Kebetulan stok masker organik dan sheet mask habis, jadi bulan kemarin saat ke Supermarket, beli masker baru deh. Inilah Review Mustika Ratu Olive Zaitun Anti Pollution Peel Off Mask, selamat membaca ya...

    Mustika Ratu Olive Zaitun Anti Pollution Peel Off Mask adalah inovasi terbaru dari brand ternama Mustika Ratu. Diperkaya dengan kandungan moringa (biji kelor) dan minyak zaitun. Moringa berperan aktif untuk melindungi kulit dari radikal bebas karena kaya akan antioksidan. Sementara minyak zaitun sudah terpercaya khasiatnya untuk melembapkan kulit.

    Dengan formula cepat kering membantu meremajakan kulit wajah dan mengecilkan pori-pori pada wajah. Sebenarnya ada varian charcoal untuk kulit berminyak tapi saya coba yang zaitun dulu ini deh, karena emang untuk kulit kering. Keunggulan Mustika Ratu Olive Zaitun Anti Pollution Peel Off Mask ini mengandung antioksidan dan melindungi kulit dari radikal bebas.

    Kandungan Mustika Ratu Olive Zaitun Anti Pollution Peel Off Mask:
    • Zaitun : Dikenal semenjak zaman dahulu kala dan digunakan oleh para putri raja. Zaitun mempunyai seribu manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Salah satunya kadar mampu melembapkan dan membersihkan kulit secara intensif.
    • Moringa Seed Extract : Sebagai anti polusi karena memiliki antioksidan yang sangat tinggi. juga mampu membersihkan kulit secara menyeluruh dan maksimal.
    • Collagen : Mencegah penuaan dini dengan menjaga kekenyalan dan kekencangan kulit.

    Manfaat Mustika Ratu Olive Zaitun Anti Pollution Peel Off Mask:
    1. Membersihkan wajah secara mendalam.
    2. Menjaga kelembaban kulit.
    3. Mengecilkan pori-pori kulit wajah.
    4. Meremajakan kulit wajah.
    5. Membuat kulit wajah terasa kenyal.

    Baca juga:

    Cara pemakaian Mustika Ratu Olive Zaitun Anti Pollution Peel Off Mask:
    Oleskan secara tipis dan merata pada wajah dan leher yang telah dibersihkan. Hindari area mata, bibir dan rambut. Biarkan meresap selama 10 hingga 15 menit. Bila sudah mengering, lepaskan secara perlahan.

    Review Mustika Ratu Olive Zaitun Anti Pollution Peel Off Mask

    Nah, berdasarkan pengalaman saya, sebelum menggunakan Mustika Ratu Olive Zaitun Anti Pollution Peel Off Mask ini, saya eksfoliasi kulit wajah pakai Peeling Mundisari dari Mustika Ratu juga. Untuk maskernya, kemasan modern lux berwarna hijau olive ya. Maskernya sendiri berbentuk gel lengket bening agak kehijauan gitu, tapi agak tricky sih buat diolesin ke wajah. Jadi harus pake bando saat maskeran supaya rambut kita nggak kena masker.

    Soalnya kalau rambut kena masker itu langsung nempel dan agak susah saat dibersihkan nantinya. Setelah dioleskan ke wajah langsung menyeruak deh sensasi dingin dan wangi herbal khas Mustika Ratu. Tapi saya tetep suka sih sensasi maskeran yang dingin gini. Sekitar 15 sampai 20 menit masker mulai mengering dan mudah terangkat kayak balon plastik. Hati-hati aja kalau kena rambut ya gengs, sehabis dibersihkan wajah langsung terasa adem dan seger gitu.

    Overall saya suka banget maskeran pakai Mustika Ratu Olive Zaitun Anti Pollution Peel Off Mask. Untuk ukuran 60gr aja bisa awet dan harganya terjangkau sekitar Rp 20.000 an gitu. Sudah tersedia di toko atau online shop kesayangan kalian. Nah, segitu dulu ya ritual kecantikan ala Mamski di rumah, keep glowing dear...

    Baca juga:

    3 comments:

    1. Wahhhh ak suka banget desain bungkusan yang seperti ini, soalnya isinya banyak dan mudah dibawa kemana mana, jadi untuk traveling gitu cocok banget deh

      ReplyDelete
    2. kayaknya aku perlu juga pakai ini

      ReplyDelete
    3. Dari semua jenis masker, aku sbnrnya LBH suka yg peel off :p. Ngerasa sedang ganti kulit pas dilepas hahahaha.. mau cobain ah lulur ini mba. Kalo produk mustika ratu mah, aku percaya pasti bgs. Aku sendiri pakai bbrp produk mereka soalnya

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES