• 28.1.20

    Review Callistar Colla Gluta, Lotion Pemutih Instan Agar Kulit Tangan Tidak Belang Saat Difoto

    Review Callistar Colla Gluta, Lotion Pemutih Instan Agar Kulit Tangan Tidak Belang Saat Difoto

    Review Callistar Colla Gluta, Lotion Pemutih Instan Agar Kulit Tangan Tidak Belang Saat Difoto. Mantul banget sis judulnya haha, iya dong ini beli sendiri bukan endorse, puas lo?! Saya suka kzl ya kalau apa-apa bilang #honestreview #bukanendorse, padahal kalian juga kalau dapet sponsor pasti nggak akan nolak, ye kan? Udahlah ngaku aja, jangan iri sama rezeki orang, wuih awal-awal udah sewot sis wkwk. Maafkan sekalian aja review dan curcol biar plong 🤣.

    Jadi tahun lalu saya baru ngeuh kalau saat difoto tuh, wajah cakeup eh tangan pegang produk endorse kok belang ya, nggak matching sama bedak di wajah gkgkgkg.. Akhirnya browsing lah, lalu nemu Beauty Blogger yang di endorse produk ini, secara doski emang udah putih kinclong, pake apa aja pasti cucok. Nah, tantangannya adalah apakah bisa kulit saya yang seksi kayak sawo matang ini bisa kinclong juga pake lotion pemutih instan. Baiklah, nggak perlu menunggu lama, saya akan Review Callistar Colla Gluta White Lotion.. 

    Review Callistar Colla Gluta, Lotion Pemutih Instan Agar Kulit Tangan Tidak Belang Saat Difoto

    Callistar Colla Gluta White Lotion ini dikemas dalam jar besar berisi 200ml seharga Rp 175.000. Merupakan produk dari Thailand yang udah ada BPOM nya gitu. Pertama kalinya saya beli beginian, daripada ikutan tutorial pemutih instan di Youtube ye kan, mending yang pasti-pasti aja. Katanya sih Callistar Colla Gluta White Lotion merupakan Body Lotion Whitening dengan kandungan White Strawberry dari Jepang yang dikenal dengan scent of First Love dan dilengkapi dengan Glutathione, arbutin, Collagen, Zinc Oxide, Extract Cactus, Vit C, Vit. B3, Vit E juga vitamin lainnya yang mampu memutihkan tubuh dan memproteksi kulit dari paparan sinar matahari sekaligus melembabkan kulit sepanjang hari.

    Kelebihan Callistar Colla Gluta White Lotion ini yaitu memiliki 8 kandungan aktif yang ampuh untuk memutihkan kulit dan menjaga kesehatan kulit secara natural. Aroma wangi white strawberrynya yang segar dan bertahan lama serta tidak lengket saat dipakai.

    Review Callistar Colla Gluta, Lotion Pemutih Instan Agar Kulit Tangan Tidak Belang Saat Difoto

    Manfaat Callistar Colla Gluta White Lotion:
    1. Menjadikan kulit tampak lebih muda Melindungi kulit dari pigmentasi melanin yang menjadikan kulit kusam dan mengalami penuaan dini.
    2. Kandungan white strawberry yang kaya akan antioksidan dan vit C menjadikan kulit cerah segar dan lembut.
    3. Tone up lotion, dapat memutihkan kulit kurang dari 1 menit.
    4. Whitening ingredient “Nano White” Patent from Swiss (combining Glutathione, Arbutin, dan Ascorbly Palmitate) sangat efektif dalam memutihkan kulit dibanding kandungan lainnya, serta sebagai anti aging dan membuat kulit terlihat glowing.
    5. Mengurangi dan menyamarkan darkspot dan bekas luka di kulit tubuh.
    6. Dilengkapi SPF 50 PA+++ untuk melindungi kulit anda dari perubahan warna kulit, kulit kusam, dot dan kerusakan kulit yang disebabkan oleh UVA & UVB yang berbahaya. 
    7. Marine Collagen menutrisi kulit sehingga kulit menjadi lembut, kencang dan terlihat segar.
    8. Merangsang pertumbuhan sel kulit baru dan meregenerasi kulit -Membantu menjadikan kulit terlihat lebih halus, cerah, warna kulit tampak lebih putih merata.
    9. Aman digunakan pria maupun wanita
    10. Tidak menyebabkan iritasi pada kulit
    11. Tidak mengandung bahan-bahan kimia berbahaya. 

    Review Callistar Colla Gluta, Lotion Pemutih Instan Agar Kulit Tangan Tidak Belang Saat Difoto

    Cara pemakaian:
    Gunakan Callistar Colla Gluta white Lotion 2 kali sehari setelah mandi ini secara merata + rutin dan tunggu hasilnya. Mengklaim kulit kamu akan lebih putih secara permanen dan bekas-bekas noda di kulit kamu juga akan hilang!

    Krim lotionnya creamy banget jadi nggak encer ya gaes. Teksturnya itu bikin mampet jar pump sehingga baru sebulan pake aja pump nya udah macet hiks. Masa dibuang sayang ye kan? Jadi sekarang tiap mau pake haru dibuka manual, menyedihkan gaes. Warna cream nya pink nude lebih ke cream sih warnanya. Aromanya manis kayak permen strawberry gitu. Saat dipakai mending nggak usah banyak-banyak dulu karena perlu waktu buat meresap dan agak lengket diawal tapi nanti biasa aja kok.

    Karena kulit saya cenderung gelap, jadi hasilnya kurang natural gaes. Tapi kalo dipakai sama Suami yang emang kulitnya putih cerah, pakai ini makin bagus warnanya. Jadi ya dengan harga segitu pasti diawet-awet dan nggak rutin tiap hari pake lah. Pakenya cuma pas difoto ama produk sponsor aja biar bagus. Jadi dari Juni 2019 sampai sekarang masih awet banget hihi.

    Hasil pemakaian Review Callistar Colla Gluta White Lotion

    Kayaknya Ibu rias pengantin pada pake ini deh, soalnya kan pengantin pasti bakalan mewah banget make up nya. Mungkin saya nggak akan beli produk ini lagi, mau cari yang lebih murah dan lebih bagus biar cocok di kulit sawo matang agar cerahnya lebih natural. Sekian review Callistar Colla Gluta, Lotion Pemutih Instan Agar Kulit Tangan Tidak Belang Saat Difoto, semoga bermanfaat ya! Cukup sekian dan terima endorse 😋 

    No comments:

    Post a Comment

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES