• 25.1.20

    Rekomendasi 9 Film Drama Keluarga dan Percintaan yang Mungkin Belum Pernah Kamu Tonton


    Hi guys, siapa yang suka nonton film drama keluarga atau drama romantis gitu? Yup kamu di tempat yang tepat untuk saya kasih tahu film favorit yang bisa bikin baper bahkan meneteskan air mata. Jadi inilah rekomendasi 9 film drama keluarga dan percintaan yang mungkin belum pernah kamu tonton... Selamat membaca.

    1. The Art Of Racing In The Rain
    Tahun 2013 lalu saya pernah membaca Novel luar berjudul Enzo: The Art Of Racing In The Rain. Novel tersebut bagus banget setara Life Of Pi, ternyata Enzo di filmkan tahun 2019 kemarin dan yang main adalah Mba Manda. Visualisasi filmnya mirip dengan imajinasi saya tapi part saya sedih di novel ketika Enzo halusinasi sama boneka sedangkan versi film adalah ketika Mba Manda sakit dan rebutan anak huhu. Kamu harus nonton deh apalagi jika suka banget sama hewan peliharaan seperti anjing. Menurut saya film ini lebih bagus dari Hachiko.

    2. Long Visit
    Menurut saya Long Visit adalah film Korea terbaik sepanjang masa karena pasti kalian akan banjir air mata. Berkisah tentang hubungan Ibu dan anak, perjuangan Ibu, semakin lama, kita akan dibuat terhanyut oleh kedalaman cinta Ibu yang tak pernah lelah untuk membahagiakan anaknya. Nonton berapa kali pun saya pasti nangis karena masih belum bisa menjaga dan membahagiakan kedua orang tua yang sangat berjasa dalam hidup.

    3. Marriage Story
    Buat yang belum nikah kalau mau nonton ini boleh banget kok. Supaya kalian tahu realita dalam berumah tangga. Bahwa rumah tangga itu tak selalu seindah honeymoon, apalagi setelah punya anak. Saya paling suka akting mba Scarlett Johansson idolaque semoga dapat Oscar ya mba, monologmu cetar banget.

    4. Miracle Cell No. 6
    Park Shin Hye sebagai pengacara yang ingin mengembalikan nama baik sang Ayah yang pernah dipenjara karena kasus pembunuhan. Perjuangan sang Ayah yang memiliki keterbelakangan mental membuat film ini cocok ditonton bersama keluarga karena sangat menyentuh dan scene favorit saya adalah Sailormoon yang mengingatkan saya pada kenangan zaman dulu sebagai generasi 90an hehe.

    5. The Royal Tailor 
    Lagi-lagi bintang terkenal Park Shin Hye bermain dalam film drama sejarah atau saeguk. Kini Shin Hye berperan sebagai Ratu yang tak disentuh sang Raja. Film ini cukup baper karena mengisahkan tentang penjahit istana dan seorang designer pada masa kerajaan. Bagaimana sebuah karya di akui oleh orang lain rasanya alamak nyesek banget. Momen tak terlupakan tentu saja baju ratu yang membuat semua tamu istana dan raja terpukau.

    Seperti yang admin olshop bilang:
    Dunia itu kejam sis, cantik aja nggak cukup. Be smart!

    Wkwkw pas nonton film ini wah bener juga nih mimin. Alasan kenapa (gue) jomblo lama ya salah satunya pakaian ini. Coba liat yang modiz, stylish, up to date beuhhh ngantri yang mau pacarin. Iya pacarin belum tentu nikahin juga sih lol. But masih mending jadi Ratu terhormat daripada jadi budak nafsu Sang Raja semalam saja, ya gara-gara baju semata.


    Sebenernya niru karya orang lain sih ngga masalah, yang nyesek itu kalo ngaku-ngaku karya orang lain selama ratusan bahkan mungkin ribuan tahun. 

    6. 500 Days Of Summer
    Film yang ditonton sejak zaman kuliah dan membuat saya jatuh cinta pada Joseph Gordon Levvit yang begitu lemah oleh pesona Si cantik Zoe. Awalnya semua berjalan manis, tapi lama-lama alurnya bolak balik sampai semua ekspektasi bertolak belakang dengan realita. Untung saja habis Summer, muncul Autumn yang diperankan Si cantik Minka Kelly.

    7. Lalaland
    Siapa sih yang nggak tega liat Ryan Gosling dicampakan? Film dengan musik Jazz ini beneran bikin baper karena musik dan sinematografinya kece. Paling suka adegan ketika melayang ke angkasa dan golden hour. Namanya juga hidup ya gaes, pilih cinta atau harta? Pilih saja dua-duanya! Hehe.

    8. The Classic 
    Ada yang tahu Son Ye Jin pemeran Chaebol Yoon Se Ri dalam Crash Landing On You? Nah, ternyata Eonni Ye Jin ini pernah membintangi The Classic dalan dua perab sekaligus disini Eonni begitu masih muda dan polos, sekarang juga awet muda dan tetap langsing kok. Nonton film ini awalnya karena tergerak drama Korea favorit saya yaitu Love Rain yang dimainakan Jang keun Suk dan Yoona, dianggap menjiplak film The Classic. Emang agak-agak mirip sih dan plot twits nya lumayan bikin terharu. Film ini juga dibintangi Jo In Sung yang masih unyuuu banget heheh.

    9. Lion
    Ini film kerjasama antara Australia dan India yang diilhami kisah nyata tentang kehilangan seorang anak lalu anak tersebut mencari keberadaan Ibunya lagi. Buat yang ingin tahu kehidupan asli orang India bisa nonton film ini lho, tenang nggak ada joget dibawah pohon dan hujan kok. Saya sangat tersentuh nonton ini wakti hamil Gen karena zaman dulu Bule udah mikir ngapain punya anak, sedangkan di belahan dunia sana masih banyak anak yang membutuhkan gizi dan pendidikan. Jadi terpacu buat merencanakan punya anak deh soalnya selain urusan sampah, ngurus anak juga nggak mudah gaes. Kita harus siap fisik lahir batin, mental, financial dan spiritual.

    Gimana nih guys, seru banget kan? Buruan deh nonton biar nggak penasaran hihi. Sekian review singkat tentang rekomendasi 9 film drama keluarga dan percintaan yang mungkin belum pernah kamu tonton. Sampai jumpa di artikel selanjutnya ya! Have a great long weekend guys!

    Jangan lupa baca ini dulu...

    No comments:

    Post a Comment

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES