• 1.1.20

    7 Hal yang Mungkin Sering Kita Lupakan

    Portal AXA Direct

    Hi gaes, gimana nih liburan akhir tahunnya? Puji syukur kepada Tuhan karena saya sudah menikmati liburan di rumah orang tua. Awalnya saya dan Suami berencana ingin Movie Marathon di Bioskop karena saat ini banyak film seru. Tapi apa daya, hujan terus mengguyur sehingga bikin mager alias males gerak. Alhasil liburan pun jadi lebih hemat energi dan hemat biaya karena hanya diisi dengan momen rebahan sambil nonton Drama Korea kesayangan hehe. Selain itu, liburan di rumah orang tua akan terasa lebih santai, makan enak, tidur nyenyak, main hp karena anak banyak yang mengasuh haha.

    Bukankah sebelum mendapatkan nikmat yang besar kita, kita harus mensyukuri karunia Tuhan terlebih dahulu? Ya, bahagia memang sederhana, kita saja yang sering melupakan karunia Tuhan yang tak terhitung jumlahnya. Maka dari itu sekarang saya ingin sharing tentang 7 hal yang mungkin sering kita lupakan, semoga bermanfaat ya!

    1. Waktu bersama anak
    Seperti yang kita ketahui, kehidupan zaman sekarang menuntut kita untuk bekerja ekstra demi masa depan yang lebih baik. Apalagi jika sudah berkeluarga, ternyata anak sangat membutuhkan waktu bersama orang tuanya. Sebagai orang tua kadang kita merasa anak cukup diberikan mainan, nyatanya bukan sekedar banyak atau mahalnya mainan, tapi anak ingin kita bermain bersamanya. Orang tua harus masuk ke dalam dunia anak.

    2. Quality time bersama pasangan
    Kelelahan saat bekerja menjemput rezeki dan kejenuhan di rumah, bisa membuat pasangan Suami Istri melupakan waktu bersama. Padahal kencan bersama pasangan adalah waktu terbaik untuk tetap memupuk cinta dan semangat berumah tangga.

    3. Hubungan kita dengan Tuhan
    Di era seperti sekarang, orang sering beurujar untuk fokus untuk memperbaiki konten di sosial media sebagai self branding sampai terkadang lupa untuk memperbaiki diri dan hubungan spiritual nya dengan Sang pemberi rezeki.

    4. Self love
    Saat bersosial media, kita hanya perlu ikut senang jika melihat orang lain senang atau bahagia mencapai sesuatu. Akan tetapi kita juga harus mencintai diri sendiri dengan memaksilmalkan potensi diri yaitu dengan tidak membandingkan kehidupan kita dengan orang lain karena semuanya memiliki jalan hidup masing-masing.

    5. Sedekah 
    Saat menerima gaji atau pengasilan, utamakan dulu sedekah atau memberi uang kepada orang tua maupun saudara supaya rezeki kita semakin berkah. Selanjutnya kita bisa menabung lalu membeli kebutuhan yang penting.

    6. Progress 
    Tuhan tidak melihat hasilnya, tapi melihat sejauh apa usaha kita dalam meraih mimpi. Dengan menghargai proses perjuangan diri sendiri, kita pasti akan sangat bersyukur sudah berlari sejauh ini.

    7. Asuransi
    Kita tidak pernah tahu kapan sakit atau berhenti bekerja, maka dari itu mumpung masih muda dan dalam usia produktif, kita wajib merencanakan masa depan gemilang. Salah satunya adalah perlindungan dengan produk Asuransi Portal AXA Direct  yang merupakan  portal Asuransi berbasis digital di bawah naungan PT. AXA Financial Indonesia. AXA Direct menawarkan kemudahan berasuransi dengan berbagai layanan online mulai dari proses beli hingga pengajuan klaim. 

    Adapun kelebihan Portal AXA Direct  adalah sebagai berikut:
    1. Banyak promo menarik berupa cashback maupun diskon spesial. 
    2. Praktis karena anti ribet, semua pembelian dan klaim bisa secara online
    3. Cicilan 0% tersedia dalam 3, 6 dan 12 bulan. 
    4. Pembayaran aman dan Customer service siaga membantu.

    Bagaimana gaes, tertarik untuk mencoba Portal AXA Direct? Demikianlah 7 hal yang mungkin sering kita lupakan, semoga berkenan dan sampai jumpa di artikel menarik selanjutnya! Selamat tahun baru 2020 ya! New year new you...

    1 comment:

    1. Salah satu alasan kenapa aku pgn resign THN ini, Krn ingin memperbaiki waktu bersama anak, dan hubungan dengan Tuhan. Aku akui selama kerja, waktuku bisa dibilang jarang ato ga berkualitas bareng mereka. Solat jrg tepat waktu kec subuh Thok. Solat Sunnah blm maksimal. Makanya alasan utama resignku ya Krn itu. THN ini pokoknya pengen beda dari sebelumnya, yg mana aku LBH santai, dan terlalu mentingin traveling. Capek juga begitu mba :( . Di luar terlihat seneng, tapi Deep inside kayak hampa.

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES