• 9.12.19

    Review Ovale Lulur Bali Varian Bengkoang


    Review Ovale Lulur Bali Varian Bengkoang

    Hi lulur mania, udah lama nih ngga review lulur jadi beberapa bulan lalu saya luluran pakai Ovale, dari dulu pengen coba akhirnya bisa review juga. So, inilah review Ovale Lulur Bali varian bengkoang.

    Ovale Lulur Bali ini diformulasi secara khusus dengan Narutal Aromatic Oil yang memberikan sensasi menenangkan. Butiran scrub nya dengan lembut mengangkat sel kulit mati dan kotoran dan ekstrak bengkoang membantu mencerahkan kulit.

    Review Ovale Lulur Bali Varian Bengkoang


    Manfaat Ovale Lulur Bali Varian Bengkoang :
    • Lulur Bali dengan natural scrub yang lembut untuk mengangkat sel kulit mati
    • Diperkaya dengan natural aromatic oil yang memberikan sensasi menenangkan.

    Produk ini dikemas dalam jar kecil 100gr, saat dibuka tercium wangi aromatik, teksturnya tuh agak lengket creamy gimana gitu ya. Scrubnya saat digosok juga masih terasa kasar jadi nggak terlalu lembut dan wanginya setelah luluran juga kurang awet. Dari harga emang lebih pricey sekitar Rp 15.000 jadi 4 kali luluran ngepas banget sebulan.

    Review Ovale Lulur Bali Varian Bengkoang

    Selain varian bengkoang, Ovale lulur Bali juga tersedia varian susu, madu, boreh, cokelat. Jujur saya lebih suka Herborist lulur Bali karena merasa daki dan kotoran ikutan luluh hehe. Sekian review Ovale Lulur Bali Varian Bengkoang, sampai jumpa di review lulur selanjutnya!

    Baca dulu yuk! 

    2 comments:

    1. Cowo bole gak yah luluran :D

      ReplyDelete
    2. aku paling seneng kalo udh waktunya luluran di rumah. tp khusus lulur aku jg ga fanatik ama 1 merk mba. suka gonta ganti. tergantung moodlah. yg herboris memang enak, ngerasa kayaknya daki lgs keangkat yaaa hahaha... tp kalo utk wangi ntah napa purbasari ama scrub nya TREEHUT awet wanginya. itu kalo buatku yaaa

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES