• 12.12.19

    Review Nivea Instant Glow untuk Kulit Cerah Bercahaya!

    Review Nivea Instant Glow untuk Kulit Cerah Bercahaya!

    Hi girls, seperti biasa kalo belanja bulanan ke Supermarket tuh kita sebagai wanita dituntut untuk mencari diskon sebanyak-banyaknya! Apalagi ritual harian seperti memakai lotion, coba-coba terus selama ada promo hihi. Baiklah, nggak usah menunggu terlalu lama, inilah Review Nivea Instant Glow untuk Kulit Cerah Bercahaya! Happy reading ya!

    Nivea Instant Glow Body Lotion bernuansa pink ini adalah  rangkaian produk Extra Whitening dari Nivea. Merupakan kombinasi formula yang dapat mencerahkan dan membuat kulit bercahaya dalam sekali pemakaian! Selain itu produk ini juga diklaim bisa melindungi, melembapkan dan melembutkan kulit cantikmu. Formulanya tidak lengket sehingga terasa nyaman dipakai sehari-hari.

    Komposisi:
    1. 40x Vitamin C dari Camu Camu Berry yang dapat mencerahkan kulit dalam sekali pemakaian
    2. NIVEA Double UV Protection melindungi kulit dari sinar matahari agar tetap cerah bercahaya.
    3. Hydra IQ melembapkan dan melembutkan kulit.

    Cara pemakaian:
    1. Gunakan ke seluruh tubuh secara merata dengan lembut.
    2. Keringkan beberapa saat sebelum menggunakan baju
    3. Re-aplikasi 4-5 jam sekali untuk hasil yg lebih optimal
    4. Telah diuji secara dermatologi cocok untuk kulit. Bahan yang digunakan dipilih secara teliti berdasarkan standar kualitas yg ketat.

    Review Nivea Instant Glow untuk Kulit Cerah Bercahaya!

    Apakah produk ini sebagus itu? Dilihat dari kemasan 200ml sih oke masih travel friendly dan hemat bisa dipake berdua ama Suami selama sebulan. Harganya juga terjangkau sekitar Rp 20.000 an aja. Lotionnya sendiri berwarna putih, teksturnya pas tidak encer maupun creamy, mudah diaplikasikan dan wanginya lembut tidak strong. Saat dicoba kulit nggak lengket, cepat meresap dan beneran langsung cerahan deh. Untuk kulit sawo matang kecokelatan kayak saya sih jadi langsung cerah seketika, ada glowing shimmering gitu walaupun nggak bertahan lama, tapi okelah untuk melembapkan dan melindungi kulit kita dari paparan sinar matahari.

    Sekian review Nivea Instant Glow untuk Kulit Cerah Bercahaya! Semoga informasi ini bermanfaat ya buat kamu, sampai jumpa di review cantik ala Mamski selanjutnya.

    3 comments:

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES