• 13.12.19

    Review Mustika Ratu Minyak Cemceman untuk Rambut Kuat dan Berkilau

    Review Mustika Ratu Minyak Cemceman untuk Rambut Kuat dan Berkilau

    Dear Beauties, udah lama ya saya nggak sharing soal perawatan rambut terbaru. Meskipun saya diluar memakai hijab tapi saya tetap ingin memiliki rambut yang indah. Merawat rambut merupakan langkah kita bersyukur atas karunia Tuhan, apalagi jika memang senang punya rambut yang panjang, sehat, hitam dan berkilau. Jujur saja saya masih jengkel dengan kerontokan rambut setelah melahirkan, jadi saya ingin 2020 nanti rambut saya semakin kuat, sehat seperti dulu lagi. Inget-inget waktu itu pernah perawatan rambut pake produk-produknya Mustika Ratu. Kalau nggak salah sejak kerja sampe nikah, jadi sekarang pengen balik lagi deh merawat rambut pakai Mustika Ratu.

    Step pertama perawatan rambut dengan Mustika Ratu adalah dengan penggunaan Minyak Cemceman, namanya agak nyentrik ya gaes hehe. Kemudian keramas menggunakan shampo sesuai kebutuhan rambut dan hair mask santan. Setelah rambut bersih, berikan hair tonik agar rambut kuat. Sekarang saya tidak sempat pakai kondisioner atau hair mask santan, jadi cuma pakai 3 produk  perawatan rambut dari Mustika Ratu yaitu:
    1. Minyak Cemceman 
    2. Shampo Bayam untuk rambut rontok
    3. Tonik rambut atau hair tonic


    Review Mustika Ratu Minyak Cemceman untuk Rambut Kuat dan Berkilau

    Nah, yang akan dibahas kali ini adalah Mustika Ratu Minyak Cemceman, yuk silakan baca review Mustika Ratu Minyak Cemceman untuk Kilau Rambut Alami ini, semoga bermanfaat!

    Mustika Ratu Minyak Cemceman mudah ditemukan di toko maupun olshop kesayangan kamu, terdiri dari dua kemasan yaitu 75ml (15k) dan 175ml (30k). Saya beli ukuran kecil karena minyak rambut tuh pasti awet soalnya kan lumayan butuh kesabaran dan kerajinan hehe jadi rambut sehat dimulai dengan nggak boleh males ya gaes! Botolnya transparan gitu, minyaknya bernuansa hijau, wanginya jadul tapi asik dan teksturnya sudah pasti sangat berminyak haha.

    Mustika Ratu Minyak Cemceman ini terbuat dari minyak kelapa, diolah secara tradisional dengan bahan-bahan alami. Produk ini diklaim berfungsi untuk:
    1. Merawat kilau rambut. 
    2. Membantu merawat kehitaman rambut. 
    3. Menguatkan akar rambut. 
    4. Mengurangi kerontokan dan rambut patah. 


    Review Mustika Ratu Minyak Cemceman untuk Rambut Kuat dan Berkilau


    Cara pemakaian: 
    Gosokkan pada rambut kulit kepala sejam sebelum keramas atau sebelum tidur.

    Review Mustika Ratu Minyak Cemceman sebagai berikut:
    Namanya juga minyak rambut, pasti lengket jadi nggak boleh males apalagi sengaja lupa gitu. Pokoknya sejam sebelum keramas saya harus menggunakan minyak Cemceman ini sambil dipijat ke seluruh kulit kepala dan batang rambut. Setelah itu saya tutup rambut menggunakan handuk lalu beraktivitas misalnya memasak atau mencuci. Selanjutnya saya langsung membilasnya dengan shampo sampai bersih kesat gitu. 

    Cuma saran aja sih jangan dipake sebelum tidur karena sumpah lengket dan nggak nyaman banget. Jadi saya pakenya kalo lagi keramas biasa, kalo krimbatan di rumah nggak pake minyak dulu soalnya takut rambut terlalu lembap dan berminyak. Hasil yang saya rasakan adalah rambut menjadi lebih mudah diatur dan lumayan mengurangi kerontokan.


    Tertarik untuk mencoba? Sekian review Mustika Ratu Minyak Cemceman untuk Rambut Kuat dan Berkilau, nantikan Review shampo Mustika Ratu varian Bayam ya! Sampai jumpa.


    Baca juga yuk! 

    4 comments:

    1. aku pake jugaaaa :D. rambut memang berasa sih berkurang rontoknya pake ini mba. dan sepertinya bisa memperlambat uban yaaa.. dulu mama ku bilang gitu, kalo cemceman bisa bikin rmbut hitam lbh lama .. moga2 sih jd kliatan awet muda trus :D

      ReplyDelete
    2. Benar juga sih, jangan dipakai sebelum tidur karena terlalu lengket ya kak.

      Ngomong ² harganya berapa tuh kak?

      ReplyDelete
    3. Anonymous17.12.19

      Tri Andi Sudarso okay, thanks infonya kak

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES