• 3.12.19

    Inilah 5 Genre Film yang Makin Seru Kalau ditonton di Bioskop

    Inilah 5 Genre Film yang Makin Seru Kalau ditonton di Bioskop

    Hello movie mania! Sepanjang 2019 ini film apa sih yang paling seru? Nah, berdasarkan pengalaman saya dan Papi ada 5 genre film yang paling seru kalau ditonton di Bioskop, apa saja sih? Yuk simak ulasannya berikut ini:

    1. Science fiction
    Film Sci-fi berkesan terakhir adalah Ad Astra kirain iklan bintang tapi wagelaseh seru banget Brad Pitt emang jaminan film bokeh ya gaes! Jadi film Sci-fi itu suka ada pesan moral yang sangat menyentuh, ditambah efek visual yang memanjakan mata dan meningkatkan daya imajinasi. 

    2. Action
    Tahukah kamu manfaat nonton film action? Nggak sekedar jedar jedor lho, ternyata film action tuh bisa menghilangkan kepenatan, meningkatkan pengetahuan dan informasi terbaru, terapi kesehatan atau Sinematerapi serta kesadaran dab kewaspadaan.

    3. Thriller 
    Duh siapa nih yang suka nonton film misteri atau serial Detektif? Sama halnya dengan film action yang mengundang wawasan, film thriller malah bisa lalu mengasah keterampilan analisis lho. Selain mencerdaskan, film seperti ini juga bisa meningkatkan kemampuan bahasa asing dan inspirasi bagi penontonnya.

    4. Animasi
    Siapa yang nggak kenal Disney, Pixar, Dreamworks dan pembuat film animasi lainnya? Bikin film animasi tuh mahal dan susah banget guys, jadi sayang banget kalo dilewatin gitu aja. Selain terhibur dengan cerita ringan, gambar yang memukau, film animasi juga bisa ditonton bersama anak tercinta.

    5. Bollywood 
    Nah, kalo ini favorit nya Mami Sandra hehe soalnya kalo nonton film Bollywood dan durasinya lama hampir 3 jam jadi berasa me time atau refreshing banget. Nah, biasanya sih yang sering ditayangkan cuma film-film nya Shah Rukh Khan poenya. Jadi, salah satu alesan ke Bioskop selain nonton Aa Eza Rahadian juga karena pengen liat Shah Rukh Khan haha.

    Intinya sih kalau ke Bioskop jangan nonton film Sinetron, hah maksudnya apa tuh San? Jadi, film Bioskop dengan kualitas Sinetron yang harusnya cukup di layar kaca dibikin FTV eh ini tayang di Bioskop. Sayang aja gitu kalau modal besar hanya untuk nonton film kualitas rendah, mending bikin film bagus sekalian buar bisa mejeng di Festival film internasional.  Sekian ulasan 5 genre film yang makin seru kalau ditonton di Bioskop, btw kalian suka film genre apa nih?

    Baca juga yuk! 

    1 comment:

    1. pokoknya, kalo filmnya action, thriller, horor, aku pasti di bioskop mba. biar dpt sensasi jedar jedor, serem dan serunya :D. tp kalo cuma drama, kartun, itu di rumah aja :D

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES