• 28.11.19

    Review Konicare Minyak Telon Plus & Gel Pengurang Gatal

    Review Konicare Minyak Telon Plus & Gel Pengurang Gatal

    Dear Moms, apa kabar nya nih? Semoga kita semua sehat-sehat bahagia terus ya dalam mengasuh Si buah hati. Nah, kali ini saya mau review Konicare minyak telon plus dan gel pengurang gatal nih dari HTC, siapa yang udah coba? Buat yang belum tau bisa simak ulasannya berikut ini ya! Happy reading Moms...


    Review Konicare Minyak Telon Plus

    Review Konicare Minyak Telon Plus
    Waktu adik bungsu saya masih kecil, Mama saya selalu menggunakan Konicare minyak telon, kini ada varian baru yaitu Konicare minyak telon plus yang tutup botolnya berwarna ungu. Konicare minyak telon plus ini bisa membantu menghindarkan Si buah hati dari gigitan nyamuk / serangga.

    Konicare Minyak Telon Plus berkhasiat untuk membantu meredakan perut kembung serta memberikan rasa hangat pada tubuh Si buah hati dan membantu menghindari dari gigitan nyamuk / serangga.

    Komposisi:
    Oleum Lavandulae 30 mg
    Oleum Geranii 30 mg
    Oleum Cajuputi 420 mg
    Oleum Anisi 100 mg
    Oleum Cocos 420 mg

    Cara Pemakaian:
    Usapkan secara merata pada perut, punggung dan dada termasuk bagian tubuh terbuka yang mudah digigit nyamuk seperti leher, tangan dan kaki, setiap kali sehabis mandi.

    Review Konicare Minyak Telon Plus

    Konicare minyak telon plus tersedia dalam ukuran 125 ml, 60 ml & 30 ml. Size yang saya miliki ini 60ml jadi masih travel friendly dan ada segelnya untuk menjaga kualitas. Saat diusapkan ke perut Gen setiap sehabis mandi, wanginya tidak menyengat jadi kalem-kalem gitu, ada samar-samar wangi lavender nya juga pokoknya wanginya beda sama minyak telon yang lain deh hehe.

    Ternyata wangi minyak telon plus dari Konicare ini benar-benar alami tanpa tambahan parfum jadi saya makin tenang deh. Selama penggunaan Konicare minyak telon plus ini Alhamdulillah tidak ada keluhan dari Gen seperti panas atau iritasi, Gen malah bebas bermain dalam perlindungan 8 jam dari nyamuk dan serangga berkat Konicare minyak telon plus ini.


    Konicare Gel pengurang gatal

    Review Konicare Gel pengurang gatal
    Produk kedua yang akan diulas adalah Konicare  gel pengurang gatal dengan Sari Hammamelis, yang bisa mengurangi rasa gatal serta memberikan rasa sejuk pada kulit Si buah hati. Khasiat dan Kegunaan Konicare gel pengurang gatal adalah meredakan gatal, aman bagi kulit anak maupun dewasa.

    Komposisi:
    Ekstrak bunga Hammamelis, ekstrak Aloe Vera, Etanol, Carbomer, Propilenglikol, Trietanolamin, Parfum, Biru Cl no. 41090, Kuning Cl no. 19140, air murni.

    Cara Pemakaian:
    Oleskan secara merata pada bagian kulit yang gatal, ulangi bila perlu.

    Konicare Gel pengurang gatal

    Produk ini tersedia dalam ukuran 60 ml & 30 ml. Yang saya miliki ini ukuran 30ml jadi kecil dan travel friendly. Saya sangat suka sekali pada tekstur gel karena pasti mudah meresap, wanginya kalem tidak menyengat dan ada cooling sensation nya gitu. Benar saja, Konicare gel pengurang gatal sangat menyejukan kulit Gen yang terserang gatal-gatal akibat main di halaman belakang. Keesokan harinya bentol dan gatal-gatal Gen sudah hilanh, jadi dia bisa bermain kembali disertai ketenangan hati Mami.

    Untuk harga Konicare minyak telon plus 60ml Rp 22.000 dan Konicare gel pengurang gatal 30ml hanya Rp 8000 saja, sudah tersedia di Supermarket maupun Minimarket dekat rumah. Saya jadi penasaran ingin mencoba produk Konicare lainnya yaitu:

    • Natural Baby Liquid Powder 
    • Bedak Biang Keringat
    • Gel Pembersih Tangan
    • Minyak Kayu Putih 
    • Minyak Kayu Putih Plus
    • Natural Baby Diaper Rash Cream
    • Natural Baby Massage Oil
    • Skin Relief Gel

    Nah, sekian review Konicare minyak telon plus dan gel pengurang gatal, semoga artikel ini bermanfaat ya. Tunggu review produk bayi lainnya hanya di Sandraartsense.com salam!

    Eits baca dulu dong! 

    2 comments:

    1. aku juga pake ini Mba San hahahaha ampunlah redain gatal tadi pagi kan Rayi mainin semut bako dong alhasil bentol2 deuh gusti :D untung punya konicare ini

      ReplyDelete
    2. kalau merk ini sudah apda familiar ya

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES