• 22.10.19

    Review KUNDAL Body Wash Varian Baby Powder

    Review KUNDAL Body Wash Varian Baby Powder
    Review KUNDAL Body Wash Varian Baby Powder

    Hello beauties, sejak punya anak saya nggak sempet belanja belanji ke Toko karena nggak ada waktu. Dari mulai pakaian, kosmetik dan skincare semuanya beli online. Biasanya saya beli di e-commerce asli dan terpercaya sih, yang menjadi favorit adalah Shopee karena banyak cashback dan free ongkos kirim hehe. Minggu lalu saya iseng buka Shopee, cari sabun mandi karena stok sabun mandi mau habis, eh ketemu sama KUNDAL yang merupakan produk asli dari Korea. 

    KUNDAL ini salah satu merek dari The Skinfactory, merupakan startup perawatan kecantikan  berkembang pesat di Korea. Ternyata KUNDAL telah berhasil menjual 5.000.000 produknya, seperti perawatan rambut seperti Shampoo, treatment/kondisioner, serum rambut, sabun mandi dan body lotion di Korea.

    Review Kundal Body Wash

    Meskipun sering belanja online, saya pertama kali beli produk yang dikirim dari Korea langsung. Alhamdulillah pengiriman cepat, cuma seminggu doang dan packing rapi banget! Sehingga produk aman sampai di tangan. Oh ya KUNDAL Body Wash terdiri dari varian wangi:
    • Clean soap
    • Cherry blossom 
    • White musk
    • Pink grapefruit 
    • Acacia moringa
    • Ylang-ylang 
    • Baby powder

    Sebenarnya semua wanginya bikin penasaran tapi karena saya kangen wangi Gen waktu bayi jadi saya pilih wangi baby powder. So, inilah review KUNDAL Honey & Macadamia Pure Natural Moisturizing Refreshing Body Wash Varian Baby Powder, happy reading ya!


    Review Kundal Body Wash

    Kemasannya bagus banget, jar pump 500ml nan elegan bernuansa warna brick. Sayangnya di belakang kemasan, keterangan produk masih memakai bahasa Korea, belum tersedia bahasa Indonesia. Sabun mandinya sendiri bertekstur gel dan bening transparan. Wanginya? Bayi banget! Lembut dan ngegemesin deh. Bahan utama dari produi KUNDAL adalah pelembab madu yang diperkaya macadamia. Untuk KUNDAL body wash varian baby powder dilengkapi bahan alami dan aman, seperti lidah buaya, teh hijau, lemon, rosemary dan camomile.


    Review Kundal Body Wash

    Review Kundal Body Wash

    Cara penggunaan KUNDAL Body Wash sama dengan ritual mandi cantik seperti biasa, busa melimpah dengan bantuan shower puff akan menambah sensasi me time yang selalu dinanti. Setelah mandi menggunakan KUNDAL, kulit langsung terasa lembut, segar dan wangi bayi nya yang kalem begitu menenangkan, pokoknya I love it. Beneran deh kerasa bedanya mandi pakai sabun mevvah dengan sabun mandi biasa. Soal harga KUNDAL ini lumayan pricey ya harganya Rp 500.000 akan tetapi di Shopee Kundal.id lagi promo jadi cukup bayar Rp 99.990 alias nggak sampe 100k, kita udah bisa mandi mevvah biar glowing kayak orang Korea.

    Review Kundal Body Wash

    Review Kundal Body Wash

    Dulu saya pernah mengalami kulit gatal-gatal, kata Dokter harus mandi pakai sabun yang mengandung banyak pelembap dan akhirnya saya menemukan Kundal Body Wash ini yeay! Next, saya pengen coba KUNDAL shampo, treatment, hair serum dan body lotion-nya deh soalnya isinya banyak banget jadi bakalan awet. Kalau kamu udah pakai KUNDAL belum?


    Eh, baca juga yuk! 

    2 comments:

    1. Wah promonya mantep bgt ya beb. Waktu baru liat packagingnya ada tulisan body wash, baby powder juga, maksudnya gmn coba, ternyata baby powder itu variannya ya, unik ya ada aroma bayi segala

      ReplyDelete
    2. makasih reviewnya, kemasannya besar ya

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES