• 4.10.19

    Review Bio-Strath, Suplemen Herbal untuk Anda dan Keluarga

    Review Bio-Strath

    Dear readers, menjadi seorang Ibu adalah anugrah yang harus disyukuri, akan tetapi predikat sebagai Ibu baru itu tidaklah mudah. Karena ternyata menjadi seorang Ibu berarti tidak boleh sakit! Padahal tugas seorang Ibu sangatlah banyak, selelah apapun harus tetap melayani Suami dan merawat anak-anak. Maka dari itu jika Ibu sakit ringan saja, rasanya begitu berat karena rumah jadi berantakan, anak nggak keurus dan Suami makan sembarangan. Itulah yang saya alami ketika cacar air saat Gen masih bayi berusia 2 bulan. Sakit cacar-nya sih nggak masalah ya karena tidak terasa sakit sama sekali, tapi stress-nya itu lho sampai-sampai baby blues berkepanjangan, hiks! 

    Bagaimana tidak, meskipun sedang cacar, saya tetap harus menyusui Gen yang sedang dalam masa growth spurt. Gen inginnya nyusu terus dan kala itu kami belum memiliki kulkas sehingga tidak ada ASI cadangan, alias saya harus menyusui langsung selama cacar! Saya juga harus tetap masak karena lapar terus dan memandikan Gen, rasanya perih banget deh kekurangan support system. Andai saja saya bertemu Bio-Strath lebih dulu, mungkin saya akan menunda masa sakit cacar karena sebagai Ibu menyusui yang kelelahan, daya tahan tubuh berkurang menyebabkan penyakit mudah masuk, bukan saja cacar tapi masuk angin saja rasanya begitu berat saat masih menyusui dahulu. 

    Nah, kali ini saya ingin review Bio-Strath agar kalian, para readers, mengetahui manfaat serta khasiatnya Bio-Strath bagi Anda dan keluarga tercinta. 


    Manfaat Bio-Strath

    Bio-Strath itu apa? Bio-Strath adalah satu-satunya suplemen yang Anda dan keluarga butuhkan dengan kandungan 61 nutrisi, vitamin, dan mineral. Bio-Strath berasal dari Swiss, terbuat dari bahan alami, sehingga dapat dikonsumsi setiap hari oleh semua kalangan mulai dari anak-anak usia 6 bulan, dewasa hingga lanjut usia. Suplemen herbal keluarga ini berguna untuk membantu pemulihan dan memelihara kesehatan tubuh. Bio Strath sudah melalui uji klinis dan terbukti khasiatnya dalam meningkatkan kesehatan serta mengatasi berbagai penyakit. 

    Apa saja manfaat Bio Strath? 
    Banyak sekali manfaat Bio-Strath yang dapat Anda dan keluarga rasakan setelah mengonsumsi suplemen ini, diantaranya :

    Untuk Anak : 
    • Meningkatkan nafsu makan Anak: Sistem pencernaan yang kurang baik dapat menyebabkan si kecil susah makan. Bio Strath mengandung bakteri baik yang berfungsi untuk memperbaiki sistem pencernaan si kecil sehingga dapat mengembalikan nafsu makan anak. Selain itu, Anak yang susah makan biasanya tidak mendapat kecukupan nutrisi akibat dari sedikitnya asupan makanan yang diterimanya. Bio Strath mengandung 61 nutrisi, vitamin, dan mineral yang dibutuhkan si kecil setiap harinya.
    • Menjaga daya tahan tubuh Anak agar tidak mudah sakit. 
    • Meningkatkan fokus, daya ingat, dan kecerdasan Anak. 
    • Mengoptimalkan perkembangan otak Anak pada masa Golden Age. 

    Ibu hamil & menyusui :
    • Menjaga stamina agar tidak mudah lelah saat hamil. 
    • Menjaga daya tahan tubuh agar tidak terserang penyakit saat hamil. 
    • Mengoptimalkan perkembangan janin
    • Meningkatkan kualitas ASI. 

    Keluarga:
    • Meningkatkan produktivitas dengan menjaga stamina dan konsentrasi. 
    • Meningkatkan daya tahan tubuh. 
    • Mempercepat masa pemulihan setelah sakit. 
    • Mencukupi kebutuhan nutrisi harian. 

    Anak Berkebutuhan khusus:
    • Memperbaiki dan meregenerasi sel-sel otak dan tubuh yang rusak. 
    • Meningkatkan daya tahan tubuh. 
    • Meningkatkan kecerdasan otak. 
    • Mengandung lactobacillus yang mampu memperbaiki sistem pencernaan. 


    Testimoni Bio-Strath

    Wah banyak sekali ya manfaat Bio-Strath, lengkap untuk sekeluarga. Saya dan keluarga sudah mulai mengkonsumsi Bio Strath tablet isi 100 beberapa minggu lalu. Jika dilihat dari kemasannya, Bio-Strath ini dikemas secara sederhana namun ternyata memiliki manfaat yang luar biasa. Bio-Strath tablet putih berukuran tidak terlalu besar ini, mengandung plasmolysaymted yeast yang telah diurai dengan cara proses Biologi unik tanpa proses pemanasan untuk menghasilkan yeast kompleks dengan kandungan isi pokok nutrisi. 

    Komposisi Bio-Strath sendiri terbuat dari herbal yeast, pati jagung, selulosa, sari apel dan silicic acid. Bio-Strath diproduksi tanpa zat pewarna, zat pengawet dan zat perasa makanya rasanya tidak pahit. Gen juga minum dengan menghancurkan tablet yang dicampur ke susu, dia tidak merasakan pahit dan minum seperti biasa. Kalau anak yang sudah besar atau dewasa seperti kita, bisa mengunyah atau menelan langsung tablet Bio-Strath. 


    Bio-Strath untuk anak
    Cara meminum Bio-Strath untuk Anak

    Dosis Bio-Strath tablet:
    • Dewasa: 2 tablet 2x sehari sebelum makan 
    • Anak-anak: 1 tablet 2x sehari sebelum makan
    • Dapat diminum setiap hari

    Testimoni Bio-Strath:
    Testimoni setelah rutin mengkonsumsi Bio-Strath, saya merasa tubuh menjadi lebih fit dalam beraktivitas, meskipun banyak pekerjaan dan kegiatan namun saya bisa bugar sampai malam. Begitu pula yang dirasakan oleh Suami, saat bekerja di kantor jadi tidak mudah lelah. Kalau Gen sih saya liat dia jadi semakin aktif dan ceria, nggak ada capeknya main lho, seperti di-charge gitu dan nafsu makannya semakin baik. Alhamdulillah, meskipun banyak kegiatan, cuaca panas, tapi daya tahan tubuh baik sehingga tidak mudah sakit. 

    Testimoni Bio-Strath

    Demikian review Bio-Strath sebagai Suplemen herbal andalan keluarga kami, apakah Anda tertarik untuk mencobanya? Silakan pesan Bio-Strath di:

    Baca-baca juga yuk! 

    2 comments:

    1. mbaaaa untung aku baca ini.. anak2ku lg batpil ganti2an ga sembuh2. aku blm ketulqran sih, tp suami udah. kayaknya mau beli jg utk sekeluarga termasuk utk si mba asisten. lg ga enak banget cuacanya :(. aku kmrn udh borong kutus kutus, Young Living Oil, demi anak2 ga gampang sakit. mau coba yg dr dalam juga deh

      ReplyDelete
    2. wah pratktis berupa tablet salut ya

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES