• 2.10.19

    Rejoice 3in 1 Perfect Cool Shampoo, Menyempurnakan Kebutuhan Perawatan Rambut Wanita Berhijab

    Review Rejoice 3in 1 Perfect Cool Shampoo

    Dear Beauties, sebagai Ibu rumah tangga saya harus menjaga stamina dengan berolahraga agar tetap produktif dan bisa berkarya dari rumah. Senam Aerobic dan Zumba kini menjadi pilihan. Selanjutnya saya juga harus memilih perawatan rambut terbaik untuk wanita berhijab yang suka olahraga. Dulu saya berolahraga tidak pernah mengenakan hijab karena saya merasa kulit kepala yang berkeringat akan menyebabkan rambut berminyak, mudah lepek dan mengundang ketombe. Duh, kalau udah ketombean rasa gatalnya itu lho bikin nggak nyaman banget! Bayangin aja deh sama kalian, rambut tertutup saat keringetan tuh nggak nyaman banget kan? Akhirnya saat belanja bulanan ke Supermarket, saya menemukan Rejoice Hijab Perfection series yang terdiri dari:
    • Rejoice 3in 1 Perfect Cool Shampoo untuk kesegaran dan sensasi dingin sepanjang hari. 
    • Rejoice 3in 1 Perfect Perfume Shampoo untuk kesegaran tahan lama dari Parfum Mawar. 
    • Rejoice 3in 1 Perfect Conditioning untuk rambut anti lepek dan memberikan sensasi sejuk seketika. 

    Review Rejoice 3in 1 Perfect Cool Shampoo

    Review Rejoice 3in 1 Perfect Cool Shampoo

    Dari ketiga produk Rejoice terbaru itu, saya memilih untuk mencoba Rejoice 3in 1 Perfect Cool Shampoo karena rambut saya butuh kesegaran sepanjang hari. Bisa dilihat ya kemasannya udah cool banget, bernuansa hijau emerald yang elegan. Saya dibuat makin penasaran sama formula terbaru Rejoice untuk menyempurnakan kebutuhan akan perawatan rambut wanita berhijab. Shampoo nya sendiri berwarna putih dengan tekstur kental. 

    Penggunaannya seperti mencuci rambut pada umumnya tapi beauty hacks ala saya adalah selalu menyisir rambut sebelum keramas supaya nggak kusut dan rontok. Saat keramas, shampoo ini mudah berbusa, tercium aroma bunga Kasturi dan cessss terasa sensasi sejuk dingin seketika! Apalagi di daerah dekat telinga, itu kerasa dingin banget kayak lagi krimbatan gitu, mantep nih keramas aja rasa krimbat. 

    Ternyata Rejoice 3in 1 Perfect Cool Shampoo ini memang mengandung kebaikan daun mint (menthol) yang menyejukkan kulit kepala dari Shubuh hingga Isya. Setelah mencoba Rejoice 3in 1 Perfect Cool saya merasa saat berolahraga rambut tetap terasa sejuk dan tidak gatal seperti biasanya meskipun tertutup hijab, Alhamdulillah rambut juga tambah lembut dan nggak ketombean lagi. Dilain waktu saya juga keramas setelah berolahraga, cooling sensation-nya serasa me time di salon! Saya senang sekali kehadiran Rejoice Hijab Perfection yang menyempurnakan kebutuhan perawatan rambut untuk para Hijabers seperti saya. Jadi, saya tidak takut lagi rambut lepek saat berolahraga meskipun memakai hijab. 

    Produk Rejoice 3in 1 Hijab Perfection series ini mudah didapatkan, sudah ada di Pasar tradisional dan modern, Drug store terdekat dan E-commerce terpercaya. Beberapa e-commerce yang bisa kamu bisa kunjungi sekarang:

    Untuk ukuran Shampoo-nya sendiri tersedia dalam kemasan 170ml, 340ml dan 600ml sedangkan untuk conditioner dalam kemasan 170ml dan  320ml. Harganya juga terjangkau, Rejoice 3in 1 Perfect Cool dan Rejoice 3in 1 Perfect Perfume Shampoo hanya Rp 23.900/170ml dan Rejoice 3in 1 Perfect Conditioning Rp 23.900/170ml. Memang disarankan setelah keramas baiknya pakai conditioner, supaya vitamin yang menutrisi rambut terkunci dan menjadikan rambut lebih lembut. 

    At last, setelah berhijab apalagi memiliki anak, terkadang wanita memang kurang memperhatikan keindahan rambutnya. Padahal rambut adalah mahkota wanita dimana bisa menjadi tolok ukur kesehatan dan mood seseorang. Memiliki rambut yang sehat dan indah akan berdampak pada kepercayaan diri sehingga membuat hari-hari lebih produktif dan bernilai. Kini kalian tau kan saya jadi nggak khawatir lagi, karena Rejoice menyegarkan rambut berhijab sekaligus menjaga kesejukan hati. Apakah kalian juga sudah mencoba Rejoice Hijab Perfection Series?

    Review Rejoice 3in 1 Perfect Cool Shampoo

    More info:

    1 comment:

    1. rambutku lg rontok parah mba, sampe tipis :(. blm nemu shampoo cocok. rejoice ini ada yg utk rontok ga yaaa.. waktunya keramas udh kayak dag dig dug mulu. mikirin kali ini bakal sebanyak apa rontoknya

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES