• 5.10.19

    Keunggulan Sikat Gigi Bambu Pepsodent

    Sikat gigi bambu

    Hello readers, semua masyarakat tentu sudah begitu mengenal dengan brand Pepsodent. Kini, telah hadir varian baru untuk sikat gigi yang lebih baik. Sikat gigi bambu memiliki perpaduan bahan khusus untuk memberikan kemudahan dalam penggunaan. Selain itu, tentu masih banyak manfaat lainnya yang bisa didapatkan.

    Saat ini, banyak sikat gigi yang mungkin menggunakan bulu sikat tidak berkualitas. Padahal, bulu sikat untuk gigi haruslah lembut dan berkualitas. Jika tidak, tentu akan menjadikan masalah pada gigi. Selain itu, proses pembersihan juga menjadi kurang maksimal. Teknologi terbaru dari Pepsodent yaitu sikat gigi bambu Pepsodent, berupa bulu sikat alami Bamboo Salt sangat baik untuk proses pembersihan gigi. Begitu banyak keunggulan sikat gigi bambu yang harus anda pahami.

    Beberapa Keunggulan Sikat Gigi Bambu Pepsodent

    Terdapat beberapa keunggulan dari sikat gigi yang ditawarkan oleh Pepsodent. Berikut beberapa keunggulannya:

    • Fungsi Yang Melimpah
    Dengan menggunakan sikat gigi ini, setidaknya anda akan mendapatkan 3 fungsi utama. Yaitu bisa mencegah terjadinya gigi berlubang, membersihkan noda pada gigi dengan cepat dan memberikan nafas yang lebih segar. Karena, memang sikat gigi ini dirancang untuk dapat melakukan fungsi tersebut. Jadi, tidak heran jika manfaatnya sangat baik untuk perawatan dari gigi. Formula bahan yang diterapkan pada sikat gigi ini juga tentunya sangat berkualitas.

    • Bersihkan Sampai Ke Ujung
    Berbeda dari sikat gigi yang lainnya, sikat gigi bambu dari pepsodent mampu untuk membersihkan gigi sampai kebagian belakang. Karena, memiliki ukuran yang telah disesuaikan pada kebutuhan dari masyarakat Indonesia. Penggunaan hal ini tentu begitu baik dan sangat berarti untuk proses dari perawatan pada gigi.

    Sejatinya, untuk proses perawatan dari gigi memang membutuhkan waktu yang lama. Tetapi, harus dilakukan secara rutin. Termasuk dengan melakukan pembersihan menggunakan sikat dan pasta gigi. Sikat gigi yang tepat akan membantu perawatan menjadi lebih mudah dan cepat.

    • Menyegarkan Lidah
    Tidak hanya bagian gigi saja yang dibersihkan, melainkan lidah juga bisa. Karena, sikat gigi ini sudah dibuat dengan sangat baik untuk memenuhi kebutuhan saat ini. Tentunya, memberikan kemudahan dalam melakukan perawatan dari kesehatan gigi. Perlunya perawatan ini membantu untuk membuat lidah menjadi lebih segar.

    Biasanya, untuk lidah yang kurang segar membuat bau mulut menjadi lebih terasa. Namun, jika lidah sudah segar tentu bau pada mulut akan hilang. Untuk itu, dengan menggunakan sikat gigi ini terbukti dapat menyegarkan lidah dengan cepat.

    • Bahan Alami Setiap Helai Bamboo Salt
    Menariknya, untuk setiap helai bulu sikatnya tidak dibuat secara sembarangan. Melainkan, Pepsodent menggunakan Bamboo Salt yang berasal langsung dari korea. Ternyata, kandungan dalam bamboo ini bekerja dengan begitu baik untuk membersihkan daerah dari gigi. Terutama, untuk kotoran yang masih menempel pada gigi.

    Maka, dengan menggunakan sikat gigi ini semua kotoran yang ada akan hilang dengan cepat. Bahkan, gigi juga menjadi lebih bersih. Jadi, begitu memudahkan untuk proses perawatan dari gigi menjadi lebih mudah. Untuk itu, sangat disarankan agar bisa menggunakan sikat gigi model ini untuk mendapatkan perawatan gigi yang lebih maksimal.

    Nah, itulah beberapa keunggulan dari sikat gigi bambu pepsodent. Ternyata, memang sangat banyak keunggulan yang diberikan. Kini, sudah saatnya untuk anda beralih menggunakan sikat gigi ini. Dijamin, perawatan gigi akan menjadi lebih baik. Tunggu apa lagi? Coba sekarang juga!

    2 comments:

    1. yaaa pas belanja bulanan kmrn ga liat produk ini.. aku suka sikat giginya pepsodent krn banyak yg permukaannya rata. soalnya aku sering cobain berbagai macam sikat gigi, dr yg permukaannya zig zag, diksh karet di tengah dll, jrg ada yg cocok pasti bikin sariawan mba.makanya kalo beli sikat gigi aku hrs yg flat permukaan bulunya. ini flat niiih yg bamboo, makanya pasti cocok ama aku :).mau cari deh ah...

      ReplyDelete
    2. bisa masukin ke list buat nyobain sikat gigi ini nanti mbak, thanks, saya baru tahu ni

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES