• 16.10.19

    Ingin Cepat Hamil? Ketahui Beberapa Tips Bermanfaat Berikut Ini

    Ingin Cepat Hamil? Ketahui Beberapa Tips Bermanfaat Berikut Ini

    Hello readers, kehamilan merupakan berkah bagi setiap pasangan yang baru menikah. Namun sayangnya, tidak sedikit pasangan yang menunggunya sampai bertahun-tahun dan hingga saat ini mungkin belum diberi momongan. Terkait hal tersebut, pada dasarnya ada cukup banyak kiat pemeliharaan kesuburan suami istri yang bisa Anda aplikasikan. Nah, pada artikel kali ini, saya akan mengulas beberapa tips bermanfaat agar Anda bisa cepat mendapatkan kehamilan:
    1. Perhatikan Pola Makan dan Pola Hidup yang Sehat

    Pola makan dan hidup yang sehat adalah dua hal yang tidak boleh lepas dari keseharian Anda. Usahakan untuk mengonsumsi berbagai jenis makanan yang menyehatkan. Selain itu, hindarilah makanan junk food dan minuman bersoda. Jangan lupa juga untuk berhenti merokok dan mengkonsumsi alkohol pada saat program kehamilan.

    Selain itu, berolahragalah secara rutin. Karena dengan berolahraga, tubuh Anda akan semakin bugar. Dengan begitu, program kehamilan pun akan semakin lancar.

    2. Ketahui Pantangan Pada Masa Program Kehamilan
    Ada beberapa pantangan yang wajib Anda ketahui pada saat program kehamilan. Beberapa di antaranya seperti tidak menggunakan pelumas pada saat berhubungan intim dan tidak menggunakan celana dalam terlalu ketat. Pelumas ternyata dapat memperkecil peluang kehamilan Anda. Karena, pelumas mengandung zat yang dapat mengubah keseimbangan pH dalam vagina.

    Selain itu, usahakan tidak terlalu menggunakan celana ketat agar suhu testis tetap terjaga. Hal ini ternyata dapat memengaruhi kualitas sperma.

    3. Konsultasikan Pada Dokter Ahli
    Jika segala upaya sudah ditempuh masih juga belum ada perkembangan, maka saatnya Anda pergi berkonsultasi ke dokter ahli. Dokter ahli akan memberi Anda solusi. Mereka tahu langkah apa yang harus diupayakan agar Anda  bisa cepat mendapatkan kehamilan. Selain cara-cara di atas, ada beberapa cara lain yang ditempuh. Mulai dari inseminasi buatan, pembekuan sel telur agar masa subur lebih panjang, hingga program bayi tabung.

    Demikian beberapa tips yang perlu Anda ketahui agar cepat mendapatkan kehamilan. Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi situs Bocah Indonesia. Karena, bocahindonesia.com menawarkan solusi terbaik untuk para pasangan yang belum memiliki momongan. Dengan begitu, Anda bisa menerapkan program kehamilan dengan lancar dan sehat. Semoga bermanfaat ya, semangat! 

    2 comments:

    1. Istri saya malah takut hamil mba. soale anak dah empat :D

      ReplyDelete
    2. Sekarang lagi KB dulu karena mau fokus ke beberapa hal lain, tapi tips ini akan diingat kalau nanti mau promil. Thanks for sharing mbaaa ^^

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES