• 24.10.19

    4 Pesan Moral dari Nonton Revolutionary Love

    Revolutionary Love
    Drama Revolutionary Love

    Hai buat kamu pecinta drama Korea, ada drama Korea yang recommended banget nih buat kamu, yaitu Revolutionary Love. Nonton Revolutionary Love ini bisa kamu dapatkan di Vidio loh.  Revolutionary Love merupakan salah satu drama korea yang tayang pada tahun 2017. Dibintangi artis Korea ternama seperti Choi Siwon, Kang So-ra dan Gong Myung. Drama ini tidak hanya bercerita tentang hubungan asmara, namun juga tentang persahabatan, kekeluargaan, perjuangan dalam hidup dan masih banyak lagi yang lainnya.

    Setiap cerita pasti ada pesan moralnya dong ya. Dengan nonton Revolutionary Love ini, kamu bisa temukan pesan moral yang dapat di aplikasikan di kehidupan sehari-hari ini. Yuk langsung cek ulasannya berikut ini:

    1. Tidak mudah putus asa dan semangat dalam hidup
    Baek Joon adalah tipe wanita yang pekerja keras nih guys. Sejak kecil ia sudah banting tulang untuk menghidupi dirinya sendiri. Ia melakukan pekerjaan apa saja yang dapat memenuhi kebutuhannya dari menjual minuman bervitamin, menjadi kuli bangunan, dan lainnya.

    Memang hal yang berat bagi Baek Joon, saat menjual minuman bervitamin di sebuah perusahaan banyak yang menolak dan mencaci makinya. Tetapi Baek Joon tidak mudah putus asa dan terus semangat berjuang dalam menghadapi tuntutan dunia yang keras. Sifat pekerja keras Baek Jook sangat menginspirasi nih, jangan langsung menyerah dalam tantangan apapun.

    2. Perbedaan bukanlah penghalang bagi seorang sahabat
    Kwon Je-hoon dan Byun Hyuk sudah bersahabat sejak kecil. Walaupun posisi Kwon Je-hoon hanyalah bawahan dan Byun Hyuk adalah atasan mereka tetap bersama sebagai sepasang sahabat. Waah so sweet banget ya.

    Selain itu, Kwon Je-hoon merupakan asisten Byun Hyuk yang selalu melindungi sahabatnya itu dari amarah sang ayah. Bahkan saat Byun Hyuk diusir dari rumah, Kwon Je-hoon adalah orang yang pertama kali mengizinkan Byun Hyuk tinggal di rumahnya. Itulah persahabatan ya, saling menguatkan satu sama lainnya.

    3. Selalu bersyukur atas apa yang dimiliki
    Kakaknya Byun Hyuk memang sudah memiliki jabatan di perusahaan ayahnya. Akan tetapi ia ingin menguasai semua harta milik ayahnya. Hal inilah yang membuatnya selalu bertengkar dengan Byun Hyuk. Ia bahkan mencoba memengaruhi Kwon Je-hoon, sahabat Byun Hyuk untuk berada di pihaknya. Jangan seperti itu ya guys, sesama saudara selalu akur dan tidak iri dengan apa yang diiliki orang lain. Percayalah jika kamu bersyukur, hidup akan lebih damai.

    4. Jangan berbuat curang dalam berbisnis  
    Kecurangan lambat laun akan menghancurkan kesuksesan yang telah dibangun. Sama halnya dengan ayahnya Byun Hyuk yang berbuat curang terhadap perusahaan-perusahaan kecil.

    Meskipun dipendam cukup lama, tapi saat Byun Hyuk, Kwon Je-hoon dan Baek Joon membongkar rahasia tersebut membuatnya harus terseret ke penjara. Tentu saja hal itu membuatnya tidak dapat lagi menikmati hasil kesuksesannya. Nah dari hal tersebut kita tahu bahwa kesuksesan yang diraih dengan kecurangan tidak akan pernah bertahan lama.

    Itulah 4 ulasan mengenai pesan moral apa sajakah yang dapat dipetik dari drama Revolutionary Love. Pastinya pelajaran hidup di atas dapat diaplikasikan dalam kehidupan nyata ya guys. Semakin penasaran kan ingin nonton Revolutionary Love semua episodenya?

    Tidak perlu khawatir, kamu bisa Nonton Revolutionary Love di Vidio. Segera download aplikasi Vidio dan aktifkan premium gold mulai dari Rp 10.000/minggu aja loh. Murah bukan? Nonton Revolutionary Love #NontonGakPakeRibet di Vidio. Sampai jumpa di drama Korea selanjutnya! 

    1 comment:

    1. Apa cuma aku yg ga pernah nonton drakor beb? wkwkwkk. Kalau film bioskop korea aku masih nonton, tp itupun ratingnya hrs bagus wkwkwkwk

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES