• 26.9.19

    4 Rekomendasi Kado Kekinian Untuk Sahabat

    4 Rekomendasi Kado Kekinian Untuk Sahabat
    Sumber: Pexels

    Dear readers, hidup akan lebih terasa berwarna ketika kita memiliki sahabat yang setia dalam suka dan duka. Katanya nih, kalau sahabatan lebih dari 7 tahun, akan langgeng selamanya hehe. Menjaga persahabatan emang nggak mudah ya, setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Misalnya sahabat harus pindah sekolah, pindah keluar kota, sibuk kerja, berumah tangga sehingga kita jarang banget bercengkrama dengan sahabat seperti dulu lagi. Tapi jangan khawatir juga jika sahabatmu menjauh, suatu saat nanti kita pasti bertemu dan menceritakan kesuksesan masing-masing. 

    Nah, untuk menghangatkan kembali rasa sayang kita pada sahabat, tak ada salahnya memberi kejutan istimewa pada sahabat di hari ulang tahunnya. Sekarang kan zaman udah modern, nggak bisa ketemu langsung, bisa antar paket melalui jasa Kurir. Lalu, hadiah apa ya yang cocok untuk sahabat kamu? Inilah 4 rekomendasi kado kekinian untuk sahabat! Happy reading... 

    1. Barang impian
    Sebagai sahabat kamu pasti tahu dong barang impian sahabatmu, pasti dia pernah cerita kalau lagi nabung ingin beli sesuatu. Jika ada rezeki berlebih, tak ada salahnya kamu bantu wujudkan mimpinya lebih cepat! 

    2. Hadiah berdasarkan hobi
    Sahabat kamu pasti punya hobi yang sedang digelutinya, ide memberinya hadiah yang menunjang hobi pasti akan sangat bermanfaat sekali untuk sahabatmu. 

    3. Sesuaikan dengan gayanya
    Sahabatmu pasti punya ciri khas, baik dari penampilan atau gaya kesukaannya. Coba carikan item yang lagi happening tapi sesuai dengan gaya sahabatmu, pasti kamu akan selalu diingatnya saat memakai hadiah tersebut. 

    4. Gift voucher 
    Kalau kamu masih bingung mau ngasih kado apa buat sahabat, coba deh kasih voucher belanja Sodexo. Hah, apa tuh Sodexo? Sodexo adalah gift voucher yang memungkinkan kamu bisa ngasih voucher belanja untuk sahabat agar dia bisa bebas memilih hadiah, keren kan? 

    Voucher belanja Sodexo
    Sodexo Gift Pass 

    Penerima voucher dapat memilih sendiri hadiah yang diinginkan atau dibutuhkan dalam jaringan merchant Sodexo. Selain itu, Cara menggunakannya sama seperti uang tunai, penerima voucher cukup menunjukkan kode voucher kepada kasir saat melakukan pembayaran transaksi di toko offline. Untuk toko online, penerima voucher tinggal memasukkan kode voucher pada kolom yang tersedia di masing-masing merchant sebelum proses check out atau pembayaran pesanan.

    Kenapa sih harus pilih voucher belanja Sodexo? Karena Merchant Sodexo memiliki 10 pilihan kategori mulai dari makanan, supermarket, fashion hingga tour & travel. Jenis voucher Sodexo tersedia dalam berbagai pilihan yang bisa disesuaikan seperti Sodexo Gift Pass, Sodexo Epass, Sodexo Reward Pass, Sodexo Food Pass, Sodexo Discount Pass dan Sodexo Loyalty Program. 

    Beli voucher Sodexo dimana? Pemesanan voucher Sodexo bisa dilakukan dengan mudah dan cepat melalui sistem online. Sedangkan untuk pembayarannya bisa dilakukan dengan Bank Transfer ke rekening Virtual Account, guys

    Pengalaman belanja dengan voucher Sodexo:
    Saya sendiri memiliki pengalaman belanja mudah dengan Sodexo Gift Pass yang merupakan Voucher hadiah no. 1 di Indonesia dengan jaringan merchant yang luas dan memiliki beragam pilihan jasa dan produk. Saya tinggal memilih sendiri hadiah yang diinginkan sesuai dengan kebutuhan, senengnya lagi Sodexo Gift Pass telah bekerja sama dengan 310 merchant dan 19.000 outlet.

    Waktu itu saya pakai voucher Sodexo untuk makan di Domino's Pizza dan beli Buku Anti panik mengasuh bayi 0-3 tahun di toko buku Gramedia, bermanfaat banget. Saat belanja, saya tinggal mengambil buku dan menyerahkan voucher Sodexo ke Kasir, jika ada kekurangan, kita cukup tambahkan sisa yang harus dibayar, praktis bukan? Sekian artikel tentang rekomendasi kado kekinian untuk sahabat, tunggu apalagi, berikan kado terbaik untuk sahabatmu, ya!

    5 comments:

    1. Duuuh setuju banget ini. Kayaknya lebih bahagia kalau dikasih voucher belanja deh. Jadi bisa milih sendiri barangnya. Dibanding dibelikan tapi nggak sesuai selera *eh kok ga tahu diri sih daku* hihihi.

      ReplyDelete
    2. pernah dari kolega dapat vocer begini, tapi takut dianggap gratifikasi hehe

      ReplyDelete
    3. wah mau aku kalau dikasih voucher

      ReplyDelete
    4. Wah, nggak kepikiran kalo bisa ngasih orang kado voucher, wkwkwk coba ah

      ReplyDelete
    5. Gift voucher skrg emang udah jadi pilihan hadiah yg anti mubazir ya san, siapa sih yg ga suka blanja2 hehehehe

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES