• 11.7.19

    Senka Beauty Gathering: Yuk, Kenalan Dengan Suppin Skin!

    Senka

    Dear Beauties, meskipun blog ini didominasi per-beauty-an, saya tuh jarang banget ikut event Beauty Blogger😅 selama dua tahun ini sering nolak undangan event, bukan nolak rezeki ya tapi karena anak ngga ada yang jagain 😂 makanya saat ada event di hari Minggu, bisa ajak anak dan Suami itu rasanya seneng banget banget 🤘kayak hari minggu kemarin saya diundang oleh Senka, brand kecantikan asal Jepang. Senka Roadshow Bandung merupakan lanjutan event dari Senka Beauty Gathering yang sebelumnya diadakan di Jakarta. Alhamdulillah pas banget acaranya di Mall Paskal 23, jadi Mami bisa ikut berpartisipasi dan Suami ajak anak main di playground 😍

    Kalo event kayak gini tuh bisa dapet ilmu kecantikan langsung dari Brand dan ketemu temen-temen beauty Influencers kota Bandung😘 biasanya kita cuma say hi di sosial media sekarang ketemu langsung, rasanya kayak reuni ama temen lama. 


    Senka

    Senka

    Senka

    Acara dimulai pukul 2 siang di Mokka Coffee Cabbana yang merupakan Cafe di Mall Paskal 23. Setelah mengisi daftar hadir, kami dipersilakan foto-foto menuju photo booth yang Instagenic dan terniat karena bisa di cetak lol. Setelah itu isi perut dulu, walaupun udah makan tapi melihat menu dari Cafe nya menggoda, akhirnya saya dan teman-teman mengambil makanan secukupnya yang sudah disediakan oleh tim Senka. Sambil menunggu Influencers lainnya, kita saling ngobrol-ngobrol dan tukeran kontak, seneng banget deh, makin sore makin rame!

    Akhirnya acara inti dimulai dengan penjelasan dari Kak Fanny yang mewakili Senka untuk menjelaskan visi misi Senka dan produk-produk Senka. Jadi, Senka adalah brand skin care asal Jepang sejak 2002 dibawah Shiseido company Senka itu produk-produknya diformulasikan unik dengan Double Hyaluronic Acid, Aqua in pool dan White Cocoon Essence yang lembut di kulit.

    Produk pertama yang diunggulkannya adalah Senka Perfect Whip yang merupakan facial foam terlaris selama 8 tahun berturut-turut dan menjadi brand nomor 1 untuk penjualan facial foam di Jepang dan Korea Selatan. Selain facial foam, Senka juga mengeluarkan micellar water dan masker yang berkualitas tinggi.


    Senka

    Senka hadir dengan konsep “Suppin” atau “kulit cantik alami” untuk membuat setiap wanita Indonesia senantiasa tampil percaya diri secara natural dengan wajah yang bersih dan sehat, bahkan tanpa make up. Selanjutnya acara juga dihadiri oleh Brand Ambassador Senka Indonesia, siapa lagi kalau bukan aktris cantik Yuki Kato yang kita ketahui memiliki darah Jepang.

    Saat pertama kali melihat Yuki, saya berdecak kagum hmmm pantas saja Yuki jadi Brand Ambassador nya Senka soalnya cantik banget kayak Bidadari, kulitnya tuh glowing bercahaya, yang tadinya cuaca panas karena hujan jadi langsung adem lho saat ada Yuki. Ternyata Yuki juga sangat ramah dan gokil abis apa adanya, suka becanda juga pakai bahasa Sunda, nggak bosen deh liatnya.

    Senka

    Yuki menceritakan pengalamannya dengan Senka bahkan jauh sebelum beliau menjadi brand ambassador. Yuki juga menjelaskan dengan rinci produk-produk Senka yang dipakainya. Setelah itu ada sesi tanya jawab dengan para Influencers yang bikin saya penasaran banget ingin segera cobain semua produk dari Senka. Serunya lagi ada challenge membuat busa sebanyak-banyaknya dari Senka Perfect Whip Facial Foam yang warnanya biru. Sayangnya geng saya kalah haha, saya baru tau lho dari setetes facial foam bisa membuat busa sebanyak sabun mandi.


    Senka

    Saya setuju banget sama statement Yuki Kato, yang bilang kalo ingin cantik itu kita harus percaya diri, mulailah dengan perawatan karena sebagus apapun make up kamu, tidak akan optimal jika kulitnya nggak sehat. Nah, sekarang saya akan sharing first impression tentang Senka ya! Saya sudah mencoba Senka Perfect Whip, Perfect White Clay dan All Clear Water Vibrant White, happy reading!


    Senka

    Senka Perfect Whip
    Seperti yang kita tahu, Senka Perfect Whip merupakan Facial Foam No. 1 di Jepang! Facial Foam ini mengandung "White Cocoon Essence" kualitas terbaik untuk menciptakan busa yang lembut, tebal dan melimpah yang mampu membersihkan make-up, kotoran dan minyak berlebih dengan halus. Memiliki kandungan "Double Hyaluronic Acid" untuk menjaga kulitmu agar tetap lembut dan terhidrasi. Dengan busa yang lembut sehingga dapat menjaga kelembaban alami kulit wajah, Membersihkan kotoran hingga ke pori-pori wajah, dan melindungi kulit yang halus dan memiliki aroma bunga yang segar. 

    Cara pemakaian:
    Basahi tangan, keluarkan produk secukupnya (lebih kurang 2 cm) pada telapak tangan. Buatlah busa kemudian usap lembut pada wajah anda. Bilas dengan air hingga bersih.

    Senka

    Senka Perfect White Clay
    Senka Perfect White Clay memberikan tampilan kulit wajah yang lebih cerah dan lembut. Memancarkan pesona Suppin Look atau tampilan kulit yang cantik alami tanpa makeup! Pembersih wajah ini memiliki kandungan White Cocoon dan Hyaluronic Acid yang membersihkan kulit secara mendalam dan melembabkan kulit. Pembeda dari varian lainnya adalah adanya kandungan White Clay yang mampu mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan wajah tanpa membuat kulit wajah menjadi kering.

    Memiliki tekstur krim dengan konsistensi yang kental sehingga menghasilkan busa yang padat, lembut dan melimpah serta memiliki aroma bunga-bungaan yang lembut. Dengan busa yang lembut sehingga dapat menjaga kelembaban alami kulit wajah, membersihkan kotoran dan sel kulit mati hingga ke pori-pori wajah, kulit terasa lembab dan halus juga memiliki aroma bunga yang segar. Cara pemakaian sama dengan Senka Perfect Whip


    Senka

    Senka All Clear Water
    Senka All Clear Water atau Micellar water hadir dalam dua varian, yaitu Anti-Shine dan Vibrant White.  Kedua varian ini memiliki kandungan white cocoon essence yang berfungsi untuk memperbaiki sel kulit sekaligus mempercepat regenerasi kulit agar tetap kencang. Tak hanya itu, Senka All Clear Water juga mengandung hyaluronic acid yang mampu menjaga hidrasi pada kulit. Inilah yang membuat kulit kita senantiasa lembap setelah menggunakan micellar water ini. Produk ini juga lebih aman bagi kulit karena bebas dari kandungan parfum, oil dan pewarna.


    Senka

    Varian Anti-Shine cocok digunakan oleh pemilik kulit kombinasi hingga berminyak untuk membersihkan makeup sehari-hari yang ringan. Maka saya memilih untuk mencoba Vibrant White terlebih dahulu karena cocok digunakan oleh pemilik kulit normal hingga sensitif untuk membersihkan makeup dengan coverage yang lebih tinggi. Formulanya lebih gentle karena tidak memiliki kandungan alkohol di dalamnya. Varian ini diperkaya dengan fuji sakura essence yang dikenal mampu mengurangi tampilan dark spot dan membantu mencerahkan kulit wajah.

    First impression
    Senka Perfect Whip saya coba di pagi hari dan Perfect White Clay di malam hari, saya baru tahu lho kalau ada facial foam yang beneran foamy abis! Soalnya busanya lembut dan melimpah banget, setelah mencuci wajah, saya merasa kulit menjadi segar dan lembut, jadi nggak males cuci wajah kalau gini ceritanya. Untuk All Clear Water Vibrant White ini saya tidak merasa perih atau sakit saat membersihkan make up, make up ringan dan berat terangkat sempurna. Ketiga produk tersebut memiliki wangi yang khas, lembut meskipun samar, jadi tidak menyengat, super love! Gimana apakah kamu tertarik untuk mencobanya? Yuk, mulai rawat kulit wajahmu dengan Senka agar percaya diri dan dapatkan Suppin skin!

    Nantikan review Senka All Clear Water Anti shine, All Clear Oil to Whip, All Clear Sheet, Perfect Aqua Rich Luminous Moist Mask dan White Mask Extra White di postingan yang akan datang ya!

    5 comments:

    1. Goodiesnya banyak juga ya beb, aduh aku kangen bgt ikutan event kaya gini, sejak merit aku selalu nolak undangan event (sekalipun berbayar), soalnya rumahnya udah ga di jkt, lagian skrg prioritasnya udah beda, padahal ga pengen juga nolak rejeki hehehe

      ReplyDelete
    2. duuhhh pngen bgt ikutan,tp gmn perutku udh mulai mmbesar,hihi..smoga next time bisa ikut acara yg seru dan girly ky gt,,
      hmmm,,aku jd pngen coba deh senka all clear water ny,biar bisa melembabkn kulit mukaku yg kering,☺

      ReplyDelete
    3. Keren banget ya acaranya semuamuanya bagus aku suka sama masker nya nih san bakalan repurchase nih. Hahahaha

      ReplyDelete
    4. Suka banget sama Senka dan setia aku juga dari tahun 2016, seru banget acaranya ya Teh

      ReplyDelete
    5. Keren banget ya acaranya, pngen juga punya kulit kinclong kaya ka yuki hhi

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES