• 25.7.19

    Rekomendasi Situs Tes Bahasa Inggris Online Terbaik


    Dear readers, ketika akan mengukur kemampuan bahasa Inggris yang dipunyai maka hal yang bisa dilakukan adalah dengan mengikuti tes. Dimana tes untuk mengukur kemampuan bahasa Inggris tersebut bisa dilakukan secara offline dan juga online. Tes offline dapat untuk dipilih dengan banyak sekali lembaga yang bisa digunakan dan akan mendapatkan sertifikat dan juga tentunya hasil tes yang diinginkan. Sedangkan di era sekarang ini juga Anda bisa untuk mengikuti tes online apabila ingin mengukur kemampuan berbahasa inggris yang dipunyai.

    Salah satunya adalah tes online yang dipunyai oleh English First yang merupakan tempat les terbaik. English First merupakan tempat belajar bahasa Inggris dasar untuk pemula hingga kelas lanjutan profesional. Sehingga Anda bisa untuk memilih kelas yang sesuai dengan kemampuan yang diinginkan dan kemampuan bahasa inggris yang dimiliki. Tes bahasa inggris dari English First tersebut akan sangat membantu untuk mengetahui kemampuan bahasa inggris yang Anda miliki.

    Tes bahasa Inggris online tersebut adalah EFSET yang akan mempunyai berbagai macam keuntungan yang ditawarkan seperti berikut ini:

    1. Keuntungan pertama dari melakukan tes online dari EF ini adalah akan mendapatkan hasil tes dengan cepat. Apabila di tempat offline biasanya menunggu beberapa hari maka di tempat ini akan mendapatkan hasil secara otomatis 12 menit setelah tes selesai.
    2. Keuntungan selanjutnya adalah sertifikat yang nantinya akan diterima dapat untuk diakui di seluruh dunia.
    3. Keuntungan selanjutnya adalah bisa digunakan untuk peluang kerja internasional dan bisa dibagikan di banyak tempat pekerjaan seperti LinkedIn.
    4. Keuntungan terakhir adalah bisa untuk mendapatkan rencana pembelajaran yang sesuai dengan kebutuhan.

    Dari hasil tes yang dilakukan di EFSET tentunya akan juga untuk mendapatkan kelemahan dan juga keunggulan yang Anda miliki. Hal tersebut sangat penting untuk keuntungan terakhir yaitu dapat untuk mengetahui rencana pembelajar yang tepat dapat dilakukan. Misalnya saja salah satu hal yang bisa dilakukan adalah dengan belajar grammar bahasa Inggris online gratis apabila Anda mempunyai kelemahan dalam grammar dari hasil tes yang dilakukan. Jadi, tunggu apalagi? 

    4 comments:

    1. Wah EF memang membantu sekali untuk pembelajaran Bahasa Inggris. Aku pernah les di EF cuma untuk level tahap awal, 3 bulan durasinya seminggu dua kali. Setelah itu bisa dilanjut atau milih keluar. Lumayan dalam 3 bulan itu ngelatih bahasa inggris dan dapat raport hasil akhir, nah raport itu bisa jadi pegangan tentang ilmu bahasa inggris kita yang bisa diajukan saat lamar kerja, atau lainnya.

      Dan ternyata sekarang ada yang baru yah? Tes bahasa inggris online di EFSET. Wahhh baru tahu akuuu. Keren yah EF! :D

      ReplyDelete
    2. Wahh sekarang udaj canggih ya beb, aku taunya EF itu kelas face to face doang, skrg udh ada versi onlinenya juga ya

      ReplyDelete
    3. Terimakasih infonya, sukses terus ..

      ReplyDelete
    4. Pernah ngikut versi onlinenya. Ada tutor yang bule, sayang waktu itu jadwalnya padat. Jadi dapat tutor domestik aja :)

      Numpang komen yah. Salam kenal mba

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES