• 21.7.19

    A Very Happy 29 Years Young!


    Alhamdulillah Allah masih memberikan saya kesempatan untuk hidup di dunia yang indah ini, untuk terus memperbaiki diri agar lebih baik lagi. Di penghujung usia 20an ini rasanya sungguh luar biasa, ada kerutan tanda bekas tersenyum dan ada flek hitam tersamarkan karena aktif bolak balik angkat jemuran, semua baik-baik saja berkat perawatan hahaha. Ternyata 10 tahun lalu di tanggal yang sama, saya bertemu teman hidup yang sekarang dipanggil Papi oleh anak saya, dulu mungkin saya masih unyu, sekarang makin hot 🔥 haha.

    Alhamdulillah saya sudah merubah insekyur jadi bersyukur, bila di tahun sebelumnya hanya banyak meminta pada Allah, tahun ini ingin lebih banyak bersyukur, bersyukur dan bersyukur. Saya sudah menerima keistimewaan dari Allah menjadi sebuah kesempurnaan dalam hidup.

    Alhamdulillah tadi bangun tidur dapat kecupan hangat dari Suami dan anak saya sudah bisa bilang selamat Ulang tahun Mami, mau ikut.. Mungkin dia menyangka ulang tahun itu suatu acara jadi pengen ikut ceunah. Karena kemarin nggak jalan-jalan jadi tadi jalan-jalan deh hehe. Kok bajunya matching ya? Mampir dulu ke Studio foto, nuansa baju kami putih dan jeans jadi casual nggak perlu jahit baju seragaman hehe. Alhamdulillah studio foto di Cimahi nggak perlu ngantri, duh agak susah bikin Gen senyum saat difoto, silau kali ya. Tapi lumayan lah daripada Maminya waktu kecil kalau difoto malah nangis haha.

    Setelah photo session usai, wah studio nya langsung rame banget. Cuss lah kita ke Lembang, sekalian pengen makan Mie ayam langganan, ternyata ada pasar tumpah jadi nggak bisa parkir deh, akhirnya ke Mie Ayam lainnya, walaupun berubah nama dan tidak semantap dulu tapi Alhamdulillah murah meriah dan kenyang banget. Setelah dari Lembang, kami ke Bandung via jalan Ciumbuleuit dimana melewati Dago Punclut yang aduhai jalannya miring banget. Pas nyampe kota langsung ke Masjid di dekat Taman Maluku, sambil istirahat bentar. Cuaca sore itu cerah sekali dan nggak macet karena tanggal tua idolaque 😂 cuma badan agak capek jadi langsung pulang deh, duh beneran keliling Bandung inimah, dari Bandung Barat - Cimahi - Lembang - Dago - Jl. Aceh - Bandung Barat lagi fuih, capek tapi seneng banget!

    Alhamdulillah saya punya Suami yang nggak rewel dan selalu bilang masakan saya enak. Punya anak laki-laki yang ceria menghangatkan rumah dengan celotehannya meskipun Mami kadang suka marah tapi dia selalu pengen sama Mami, sayang Mami dan hari ini bilang Mami cantik kayak Princess 👸 terima kasih kalian telah tulus mencintai Mami apa adanya...

    Read more:

    2 comments:

    1. Happy 29th Birthday mami, keep shining, hot and amazing.
      Have a lovely day with your boys.

      ReplyDelete
    2. Wah.. So sweet banget mbk, yang jomblo gini jadi baper-baper bacanya. Jadi pengen buru-buru cari pasangan hidup😁

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES