• 22.7.19

    Dear Moms, Tampil Cantik dan Seksi Setelah Punya Anak? Siapa Takut!


    Dear hot Moms, menjadi wanita yang cantik dan seksi itu tentu akan membuat perasaan Moms bahagia dan makin disayang Suami, siapa sih yang nggak bangga punya Istri cantik dan seksi? Tampil seksi juga bukan soal apa yang Moms kenakan, tapi lebih kepada cara berpikir tentang diri sendiri, kesadaran diri dan rasa percaya diri. Kalau Moms merasa seksi, pasti Moms akan tampil seksi. So, jangan lewatkan tips agar selalu tampil cantik dan seksi setelah punya anak ya Moms...

    • Self care
    Tips yang pertama adalah melakukan perawatan seperti mandi, memakai lotion, luluran, maskeran dan krimbatan secara rutin, baik perawatan di rumah maupun di salon. Kulit dan rambut yang sehat pasti akan membuat Mommy segar dan semangat menjalani rutinitas sehari-hari.

    • Dandan yuk!
    Pernah nggak sih mendengar celotehan seperti ini: "halah, udah nikah mah nggak usah dandan, udah laku ini..." ups, menurut saya ini nggak banget deh, bukannya naikin percaya diri, malah menghancurkan hari-hari hihi. Meskipun Moms udah punya anak, bukan berarti Moms nggak boleh dandan lho. Skill dandan setiap orang mungkin berbeda, tujuannya bukan harus menjadi lebih cantik, namun berdandan bisa membuat mood-nya Moms menjadi lebih baik. Dengan tampil menarik, bukan saja Suami yang meleleh, Moms bisa saja dikagumi oleh teman-teman yang lain, tapi cobalah untuk tidak menjadikan orang lain sebagai alasan, berdandanlah untuk kepuasan sendiri.

    • Perluas wawasan dan pertemanan
    Sering sekali orang bilang smart is sexy, wanita yang cerdas itu sangat menantang dan bikin penasaran karena kita harus menebak isi kepalanya yang menakjubkan. Cara agar menjadi smart Moms adalah memulai kebiasaan membaca buku dengan genre yang disukai, menonton film berkualitas dan berteman dengan positive people.

    • Jangan lupa olahraga
    Olahraga membuat fit Moms lebih sehat, bugar dan bonusnya adalah tubuh yang langsing. Jika Moms ingin bergabung di pusat kebugaran, pertimbangkan dahulu lokasi, biaya dan jam operasional nya ya, apalagi jika Moms masih punya anak kecil yang tidak bisa ditinggal. Pilihan olahraga lainnya yang bisa dilakukan lebih mudah dan hemat adalah jogging di sekitar rumah. Jika Moms aktif senam/zumba, itu akan menjadi hiburan dan membuat awet muda. Gerakan Yoga atau Pilates di rumah, membuat Moms paham bahwa ternyata gerakan lambat dan sederhana itu sangat berarti. Jadi mau olahraga apa nih Moms?

    Baca juga:


    • Perhatikan postur tubuh
    Seringkali kita melihat wanita yang berjalan membungkuk dan malu-malu. Jika Moms masih bersikap demikian, yuk perbaiki postur tubuh (apalagi kalau mau di foto ya Moms!) dengan berdiri tegak, tarik sedikit kedua bahu ke belakang dan kempiskan perut dan mulailah berjalan percaya diri karena hasilnya akan membuat Moms terlihat lebih langsing lho.


    • Sexy stuffs
    Jika Lingerie, hot pants dan mini skirt hanya untuk pemandangan Suami, mungkin parfum favorit bisa menjadi ide menarik agar terkesan seksi. Moms juga harus pastikan pakaian yang dikenakan nyaman, bukan sekedar fast fashion, tapi pakaian itu harus awet, harus kita sukai supaya sering dipakai karena sayang banget pakaian bagus hanya dipajang di lemari. Sesekali pakailah koleksi Stiletto Moms yang seksi itu saat akhir pekan bersama keluarga, supaya Moms tetap terbiasa pakai sepatu hak tinggi, biarkan anak main kejar-kejaran sama Suami hehe. 

    • Kenali masa subur
    Masa-masa subur biasanya setelah haid membuat gairah Moms merasa seksi dan harus dilampiaskan pada Suami, ya! Buatlah kejutan manis saat pillow talk yang membuat Suami hanya tergila-gila pada Moms! 

    Bagaimana nih, tips agar Moms selalu tampil cantik dan seksi setelah punya anak? Mudah sekali bukan, yuk segera buktikan bahwa Moms senang menjadi pribadi yang percaya diri dan nggak takut lagi tampil sempurna. Selamat mencoba ya!

    Baca juga Moms:

    No comments:

    Post a Comment

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES