• 15.6.19

    [REVIEW] Clean & Clear Fairness Cleanser, Pembersih Wajah untuk Kulit Kusam


    Dear Beauties, meskipun wajah saya strong, saya memiliki masalah kulit kusam makanya nggak boleh melewatkan ritual membersihkan wajah. Saya nggak perlu iri sama para Selebgram atau Beauty Vlogger yang wajahnya kinclong kayak ubin mesjid, soalnya Suami saya selalu glowing bahkan saat bangun tidur tanpa membasuh wajah haha. Pas belanja bulanan kemarin lagi ada promo facial foam dari Clean & Clear Fairness Cleanser, jadi beli ukuran 100gr Rp 21.000an kalo nggak salah, terus dapet bonus ukuran 50gr, lumayan banget kan? Mari kita review Clean & Clear Fairness Cleanser!

    Saya baru tahu lho ada produk ini, dari kemasannya udah unyu banget, sukak deh! Keunggulannya diklaim dapat membantu membersihkan secara menyeluruh dan mencerahkan kulit wajah. Produk ini bekerja dengan Whitening beads lembut membantu mencerahkan kulit wajah.Clear Fairness Cleanser dengan Cherry Extract dan PURERICE membantu membersihkan secara menyeluruh dan mencerahkan kulit wajah. Cara pemakaiannya mudah saja, tuangkan secukupnya pada telapak tangan yang basah dan gosok hingga berbusa. Usapkan pada wajah dan pijat perlahan-lahan, hindari area mata. Bilas dengan air hingga bersih.


    Jadi, facial foam ini warnanya nge-pink gitu, teksturnya ada scrub lembut banget, sedikit aja scrub-nya jadi nggak melukai wajah gitu. Enak sih dipakai dan setelah mencuci wajah ada efek cerahnya juga. Saya cocok pakai Clean & Clear Fairness Cleanser karena katanya nggak menyumbat pori, ya semoga nggak nambah-nambahin komedo hehe. Oke deh, sekian review cantik kali ini, tunggu tulisan selanjutnya ya!

    Baca juga yuk! 

    2 comments:

    1. pembersih zaman aku masih smp :D. tp bukan yg jenis ini.. Clean and clear memang bagus, setidaknya zaman kulit msh bergejolak ama hormon, kulit wajahku baik2 aja pake clean and clear. ga diserbu banyak jerawat kayak temen2 lain :D. moga2 pas anakku udh ABG, ini produk masih bertahan, biar aku bisa rekomendasiin ke anak :D

      ReplyDelete
    2. inget jaman dulu waktu masih sma sering banget pake ini soalnya banyak iklan gtu ya kak sandra.. sekarng pengen ah nyoba lagi sapa tau masi cucok

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES