• 22.6.19

    Life Update : Waiting For Art?


    Aduh itu zaman gagambaran di laptop waktu kuliah tingkat akhir😂 dan kabar buruknya skill gambarku ngga berkembang, belum kali ya. Aku tau dan sadar banget kalo gambarku gitu-gitu aja karena aku ngga fokus. Entah bawaan golongan darah B yang bosenan, entah emang sukanya belajar banyak hal. Maka ngga heran deh kalo aku itu bisa dikatakan Jack of all trade, apa sik itu istilahnya kalo jualan palugada, apa yang loe mau gue ada haha.

    Sampe sekarang masih sih kalo liat kakak-kakak artist di Instagram pake alat baru, waktu heboh cat air, ikutan beli padahal kata Guru ku di BSB, cat air itu paling susah lol, terus rame digital art pake Ipad pro kepengen juga, belajar resin atau fluid painting mupeng juga ahh pokoknya segala pengen, segala mau, apakah aku ingin jadi orang lain? Sepertinya tidak, bisa ya bisa tidak eh gimana haha. Mungkin saat orang lain upgrade gadget atau penampilan, aku ngga kabita tapi kalo soal menggambar kenapa terobsesi ya padahal harusnya pake yang ada aja dulu, latihan yang rajin nanti media bakal ngikutin skill, harusnya seperti itu tapi dunia penuh jebakan bung!

    Selain kabar buruk, pasti ada kabar baik yaitu aku ngga jenuh di rumah karena banyaknya hobi dan kerjaan rumah tangga yang setia menanti. Aku juga jadi nambah temen dari komunitas seni maupun Blogger dan ya bisa menambah penghasilan juga. Jadi kalo dipikir-pikir, syukuri dan jalani aja ya, toh mau kemana sih, dunia ini fana, cuma sementara, doa yang tak terkabul, keinginan yang belum terpenuhi bisa terealisasi nanti di alam keabadian. Jadi sekarang susah untuk melukis, sulit untuk menulis adalah hal yang sangat-sangat wajar, mengingat anak masih sangat membutuhkan perhatian. Hobi itu cuma hiburan, nggak dilakuin gakan dosa, tapi mendidik anak pasti akan diminta pertanggung jawabannya. Aku yakin suatu hari nanti bakalan jadi Nusantara Artist dan Artist Mom yang sukses.

    Tenang aja, nanti kalo anak sekolah juga bisa gagambaran lagi, nikmatin aja masa uyel-uyel sama anak apalagi anak laki-laki.. 

    Santai aja, nenek usia 50 tahun 70 tahun baru belajar melukis, ngga ada tuh menyesal karena belajar adalah semangat agar jangan menua tanpa karya...

    Ceritanya menyemangati diri sendiri...

    Apalagi disini ngga ada sekolah menjadi Ibu kan? Kalau pun ada ya harus jadi Ibu-ibu dulu lah haha. Sekolah bertahun-tahun ngga diajarkan cara menjadi Istri dan seorang Ibu, akhirnya kayak gini nih wkwk. Harusnya pas waktu gadis belajarnya jangan cuma belajar buat ujian, buat ijazah, karena kerja cuma beberapa tahun, tapi setelah ngga kerja ya ngurus anak dan suami seumur hidup lah, tanggung jawabnya gede banget. Padahal aku sejak menikah prepare dan honeymoon dulu sebelum punya anak, ternyata persiapan 3 tahun ngga cukup, ya saat ini ilmu yang paling berat dan harus istiqomah dijalani adalah ilmu mendidik anak. Segala kekuranganku, segala keresahan ku yang sulit berkarya ini dibayar dengan senyuman anak dan Suami, terima kasih kalian duo ganteng yang selalu mencintaiku dengan tulus. Aku akan memberikan yang terbaik!

    Aku mau doain Suamiku sukses, nanti minta Ipad pro atau Wacom cintiq *tetep usaha duh itu kanvas kemanain? Tuhkan tuhkan.

    Read more:


    1 comment:

    1. hihi semangat mamy artsense.. semoga bisa menjadi ibu dan istri yangbaik buat duo gantengnya..

      sama kak saya juga masih banyak belajar menjadi istri yang baik.. semoga kedepannya kita semakin baik yaaa

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES