• 5.5.19

    Pengalaman Menggunakan Raiku Brightening Series



    Dear Beauties, ketemu lagi di beauty tips ala Mami Sandra. Kebetulan krim siang malam saya habis, jadi kali ini saya memilih perawatan kulit wajah dari brand lokal terbaru yaitu Raiku. Hal yang perlu kalian ketahui nih, semua produk Raiku tuh diformulasikan dengan bahan berkualitas tinggi tanpa kandungan paraben dan senyawa berbahaya.

    Proses pembuatan Raiku juga diawasi dengan seksama dan dipastikan memiliki sertifikasi Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik (CPKB) dari BPOM, Manajemen Standar Mutu ISO 9001:2008, Manajemen Standar Keamanan Lingkungan ISO 14001:2004, Occupational Health & Safety Management System ISO 18001, Jaminan Halal dari MUI sertaInternational Good Manufacturing Practice ISO 22716 untuk menjamin keamanan produk Raiku.


    Raiku mengeluarkan tiga rangkaian produk, yaitu Cleansing Series, Anti Aging Series dan Brightening Series. Nah, saya pesan yang Raiku Anti Aging series tapi karena stoknya lagi kosong maka pilihan jatuh pada varian Raiku Brightening Series yang terdiri dari toner, serum, krim pagi dan malam. Happy reading ya! 



    Raiku Brightening Toner 
    Saya menggunakan Raiku Brightening Toner untuk mengangkat sisa-sisa kotoran di wajah supaya memastikan wajah lebih bersih. Toner nya bisa di simpan di lemari pendingin lho, supaya pada saat pemakaian akan terasa cooling sensation. Cara pakainya gampang banget, tuang toner di kapas lalu tepuk-tepuk lalu swipe diwajah. Tapi saya kadang nggak pakai kapas juga bisa, asal pastikan wajah sudah bersih.


    Raiku Brightening Serum
    Setelah itu, saya menggunakan  Raiku Brightening Serum. Brightening Serumnya memiliki tekstur yang paling berbeda karena berbentuk seperti watery gel yang berwarna putih Mutiara. Meskipun teksturnya yang watery namun tetap seperti gel menjadikan serum ini lebih cepat menyerap kedalam kulit wajah. Dikemas dalam kemasan yang memiliki aplikator seperti pipet jadi memudahkan untuk mengukur seberapa banyak serum yang mau dipakai. Gunakan Brightening Serum sebanyak dua drops lalu ratakan di kulit wajah, serunya lagi serum ini tidak lengket!



    Raiku Brightening Morning Cream
    Lanjut menggunakan Brightening Morning Cream yang mengandung SPF 15 sehingga membuat kita siap melakukan aktivitas selama seharian penuh dibawah sinar matahari. Memiliki konsistensi seperti cream jadi lebih mudah terserap dan tidak meninggalkan hasil akhir yang berminyak namun tetap menjadikan wajah terasa lembab dan kenyal.



    Raiku Brightening Night Cream
    Untuk malam hari biasanya saya awali dengan membersihkan wajah dari sisa makeup/skincare atau kotoran seharian, dilanjutkan dengan Brightening Toner dan Brightening Serum lalu Brightening Night Cream yang memiliki konsistensi lebih buttery sehingga tidak menghasilkan efek berminyak namun tetap membuat kulit lembab semalaman.

    Seluruh produk Raiku Brightening Series mengandung:

    • Niacinamide: Jenis Vitamin B yang dapat membantu melembabkan wajah sehingga dapat menyamarkan noda dan keriput. Zat ini juga membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit.
    • Rice Extract (Ekstra Beras): Mengandung antioksidan alami, ekstrak beras meminimalisir kerusakan karena radikal bebas dari lingkungan atau sengatan sinar matahari. kandungan ini juga membantu wajah terlihat lebih bercahaya.
    • AHA: Senyawa asam yang berperan sebagai eksfoliator yang baik untuk membantu wajah menjadi cerah serrta mengatasi masalah pigmentasi.
    • Safflower: Minyak Safflower mengandung asam linoleat yang membantu mengunci kelembaban wajah serta membantu wajah terlihat lebih bercahaya.

    Untuk harga Raiku Brightening Series, yang terdiri dari Brightening Toner (100 ml) Rp 98.000,- Brightening Serum (30 ml) Rp 148.000,- Brightening Morning Cream (40 gr) Rp 98.000,- dan Brightening Night Cream (40 gr) Rp 98.000,-.  Harga tersebut bisa dibilang sangat terjangkau karena pemakaiannya cukup sedikit saja sehingga awet untuk perawatan 1 hingga 2 bulan. 


    Cara pemakaian Raiku Brightening Series 

    Saya suka sama kemasan Raiku yang simple dan artsy. Jangan lupa saat digunakan beri jeda agar hasil maksimal. Pengalaman memakai Raiku Brightening Series selama hampir dua minggu ini saya merasakan perawatan yang sangat ringan, tidak lengket dan tidak menimbulkan efek negatif seperti jerawatan atau break out. Tunggu efek mencerahkannya di update nanti ya! Untuk informasi selanjutnya kalian bisa cek sosial media Raiku, sampai jumpa di review selanjutnya! 


     Raiku Beauty:

    4 comments:

    1. Ditunggu update an selanjutnyaaa. Jadi penasaran :"

      ReplyDelete
    2. Ak baru sadar kalau raiku itu translate an dari bahasa jawa yang artinya wajahku :D

      ReplyDelete
    3. Waah harganya cukup terjangkau ya teh, mau liat hasilnya nanti 💖

      ReplyDelete
    4. Aku cukup suka sama produk ini, apalagi sama toner nya.. bagus sih menurut ku 😊

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES