• 16.5.19

    Mau Booking Kost di Kota Tujuan Kamu? Pakai Mamikos Lebih Mudah


    Hola readers, waktu masih kuliah saya sering mendengar keluhan teman-teman dari luar kota tentang sulitnya mencari kost-an yang cocok di hati. Saat bekerja, saya juga merasakan hal yang sama, susahnya mendapat informasi membuat waktu terbuang begitu saja hanya untuk mencari kamar kost yang kosong. Menjadi anak rantau tentunya bisa menjadi hidupmu lebih mandiri dari sebelumnya. Kamu akan dihadapkan dengan berbagai hal yang tentunya bisa jadi menyenangkan atau bahkan menyeramkan. Menyenangkan tentunya saat kamu bisa lebih bebas karena jauh dari orang tua. Dan bahkan bisa jadi menyeramkan saat kamu menghadapi sebuah masalah yang pastinya harus kamu hadapi sendiri. Namun justru hal inilah akan membuatmu lebih mandiri dalam segala hal. 

    Segalanya harus dilakukan sendiri karena jauh dari keluarga. Seperti dalam hal mengatur keuangan, tentunya kamu harus bisa mengaturnya sesuai dengan jangka waktu yang diberikan. Jika kamu tidak bisa mengaturnya atau boros, bisa jadi kamu akan kehabisan uang. Dan segala kebutuhanmu yang belum tercukupi akan terancam tidak terlaksana. Jangan boros saat baru saja dikirimkan uang, karena kebutuhan tak terduga bisa menguras keuanganmu.


    Untuk hidup merantau, kamu harus mendapatkan tempat tinggal yang ideal dan nyaman. Mengapa demikian? Tempat tinggal yang nyaman akan mempengaruhi kamu secara tidak langsung. Saat mendapatkan tempat tinggal atau kost yang nyaman, pastinya proses belajarmu dikost akan sangat menyenangkan. Namun berbeda jika kostmu nampak kotor dan berisik segala yang kamu lakukan akan mengganggu mood. Untuk mendapatkan kost yang nyaman pastinya butuh waktu dan tenaga. Harus survey sana sini, belum lagi terhalang dengan jarak dan waktu yang mengharuskan kamu untuk segera mendapatkan kost. 

    Apalagi jarak sangat berpengaruh saat kamu merantau dan tidak membawa kendaraan. Untuk mendapatkan kost tersebut kamu tak perlu khawatir, cukup dengan download aplikasi mamikos di playstore. Info kost bisa kamu cari melalui mamikos.com dengan mudah. Sebagai seorang perantau yang akan booking kost di kota tujuan tentunya sangat penting memiliki aplikasi ini. Mengapa demikian? Berikut alasannya :

    • Fitur canggih yang memudahkan
    Bingung cara mengaksesnya? Saat ini mamikos memiliki fitur yang mudah untuk mengakses. Terdapat fitur range harga kisaran yang kamu cari. 


    Atau kamu bisa gunakan fitur unggulan yaitu filter berdasarkan fasilitas, tipe kost, jangka waktu, dan rentang harga. Jadi kamu tak perlu repot harus mencarinya satu per satu, langsung saja gunakan fitur yang tersedia maka akan cepat juga untuk kamu mendapatkan kost terbaik.

    • Cepat cocok dapat kost
    Cari kost? Zaman sekarang tidak harus pusing untuk mencari kost sesuai keinginan kamu. Cukup dengan download dan akses aplikasi kost mamikos kamu akan bisa mendapatkan kost dengan cepat dan mudah. Berbagai referensi kost bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan, mulai dari harga hingga fasilitas bisa disesuaikan dengan budget kamu. Karena belum tentu cepat dapat kost sesuai dengan yang diharapkan. Apalagi waktu yang mengharuskanmu untuk segera mendapatkan tempat tinggal di kota tujuan. 


    Dengan hashtag cepat cocok dimana saat kamu mendapatkan kost melalui mamikos, akan cepat cocok sesuai pilihanmu. Belum lagi kost yang kamu tempati cepat cocok sesuai dengan fasilitas yang diharapkan. Karena belum tentu kost yang kamu dapatkan bisa cepat cocok. Hanya di mamikos bisa mendapatkan kost yang kamu cari bisa cepat cocok. 

    • Bisa diakses dimana aja
    Gak harus datang langsung untuk survey, karena kadang jarak menjadi penghambat kamu untuk bisa survey. Sekarang ini aplikasi mamikos akan memudahkan kamu mengakses kost di kota tujuan. 


    Kamu bisa mengaksesnya dirumah atau bahkan saat kamu sedang diluar dan memiliki waktu luang, kamu bisa memilih kost yang ideal dan nyaman menurutmu. Jadi tak harus dapat langsung kamu bisa mendapatkan kost terbaik.

    Mamikos bisa menjadi solusi buat kamu yang ingin dapat kost-an tanpa harus kerepotan, yuk booking sekarang juga! 

    2 comments:

    1. Halo mbak Sandar apa kabar? Wah, ada info terkini ya buat anak2 mahasisa yang cari kamar kost-an. Aplikasi Mamikos ini menguntungkan dan memudahkan banget ya buat kita2 jadi ga pusing pala berbi, pasti bakalan dapat yg oke deh.

      ReplyDelete
    2. Enaknya jaman now cari kos jadi lebih mudah. Dulu saya harus nanya-nanya dulu ke teman-teman dimana sekiranya ada kos bagus dan murah. Terus datangin satu-satu lokasinya, rempong.

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES