• 9.4.19

    Santai Berenang di Alam Wisata Cimahi


    Dear Travelmate, bulan lalu kami pernah mengunjungi tempat wisata keluarga yang murah meriah di Cimahi yaitu Alam Wisata Cimahi alias AWC, nah disana ternyata ada area kolam renangnya. Jadi, minggu kemarin kami mengajak Gen untuk berenang di AWC, kami berangkat pagi-pagi supaya masih sepi dan ternyata memang masih sepi sih hehe. Tiketnya kolam renang Alam Wisata Cimahi juga sangat terjangkau hanya Rp 10.000 dan sewa ban juga hanya Rp 10.000, terdapat dua kolam renang, untuk dewasa dan anak-anak.

    Sayangnya Kolam renang di Alam Wisata Cimahi tidak dilengkapi air hangat sehingga Gen tidak bisa berlama-lama, ditambah areanya sejuk, penuh pepohonan rindang karena terletak di dataran tinggi. Saat berenang, kami bisa menikmati pemandangan hijau dan kota, sungguh asyik dan fresh banget.


    Oh ya, disini juga ada snack corner yang menjual mie instan, tahu gejrot dan otak-otak. Jika ingin menu lainnya tinggal pesan ke City Light Cafe yang juga ada di Alam Wisata Cimahi. Akan lebih baik lagi jika snack corner menambah menu seperti sosis dan kentang goreng buat anak, soalnya Gen juga laper setelah berenang hehe.

    Kelebihan Kolam renang Alam Wisata Cimahi adalah harganya sangat terjangkau, airnya nggak bau, suasana sejuk, selain berenang nantinya kita juga bisa berkeliling melihat mini zoo maupun berbagai wahana yang cocok untuk anak maupun gathering kantor. Sayangnya masih banyak yang harus diperbaiki, misalnya kondisi pemandian atau kamar bilas agar lebih layak dan nyaman, kalau bisa sih ada area air hangat supaya anak happy, nggak apa-apa htm naik juga soalnya lokasi Alam Wisata Cimahi ini dekat rumah sih, hehe.

    Mungkin sekian dulu review kolam renang Alam Wisata Cimahi yang berada di Jalan Kolonel Masturi KM.4 No.157, semoga bermanfaat ya! Sampai jumpa di jalan-jalan berikutnya.


    Read more:

    5 comments:

    1. Hmmm alam wisata cimahi pernah denger dari temen yaaa...

      katanya bagus yaaa kak sandra.. apalagi liat viewnya disana kayanya keren abiss..

      ReplyDelete
    2. wah baru tau mb San ada kolam renang juga sayang ya bukan air anget yah mending ke sini deh yah deket dari rumah hahaha

      ReplyDelete
    3. Kalau siang2 gitu air kolamnya juga dingin ya San? Aku liatnya ngiler gitu, bersih & sejuk kayaknya. Manalah cuman 10rb bayarnya hihihi murah posaaan :D

      ReplyDelete
      Replies
      1. Dingin tapi nggak dingin sedingin air es soalnya ada tuh yang airnya kayak air es lupa lagi nama kolamnya. Kalo siang kayaknya aga anget kepanasan sinar matahari hahha

        Delete
    4. walau di luar terasa adem ya banyak pepohonan hijau

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES