• 15.3.19

    [REVIEW] Nivea Intensive Moisture Body Serum, Perawatan Kulit untuk Si Kulit Sangat Kering


    Hello sobat cantik! Akhir-akhir ini saya sering merasa kulit kaki kembali gatal, mungkin efek alergi dingin tapi tak separah gatal sehabis melahirkan sih. Makanya saya membeli lotion khusus berupa body serum untuk Si Kulit kering dan sangat kering, inilah review Nivea Intensive Moisture Body Serum, semoga bermanfaat ya!

    Nivea Intensive Moisture Body Serum merupakn kombinasi formula yang dapat memberikan kelembapan secara intensive dan merawat kulit dari 8 tanda kulit kering dan rusak sekaligus menghaluskan dan cepat meresap sehingga tidak lengket dan terasa nyama.

    Produk ini terbuat dari kombinasi 3x bahan aktif yaitu:
    • Grape Seed extract (ekstrak biji anggur) dapat memberikan kelembapan secara intensif dan merawat kulitmu dari 8 tanda kulit kering dan rusak:
    1. Bersisik
    2. Gatal
    3. Warna kulit tidak merata
    4. Bekas putih saat tergaruk
    5. Kasar
    6. Pecah-pecah
    7. Kulit stress
    8. Tidak lembut
    • 96% kemurnian Vitamin E dari minyak alpukat, yang membantu mengatasi masalah kulit kering, kasar, dan pecah-pecah.
    • Hydra IQ melembabkan dan melembutkan sehingga terasa nyaman sepajang hari setiap hari. 

    Cara aplikasi seperti body lotion atau body serum pada umumnya yaitu gunakan ke seluruh tubuh secara merata dengan lembut. Keringkan beberapa saat sebelum menggunakan baju. Re-aplikasi 4-5 jam sekali untuk hasil yg lebih optimal. Untuk hasil terbaik, gunakan secara teratur.


    Nivea Intensive Moisture Body Serum mengklaim telah diuji secara dermatologi cocok untuk kulit, mencegah timbulnya kulit gatal dan kasar. Bahan yang digunakan dipilih secara teliti berdasarkan standar kualitas yang ketat. Untuk kemasan tube seperti ini memang higienis namun isinya cenderung "kosong", produk body serum ini harganya sekitar Rp 30.000 untuk 180ml. Saya suka sekali wanginya yang lembut, warnanya putih dan teksturnya ringan, mudah meresap dan tak berminyak seperti lotion.

    Melihat pertanda kulit rusak dalam keterangan diatas, saya jadi khawatir sendiri karena seolah kulit saya sangat rusak sekali hiks, memang kulit saya kering secara genetik dan telat merawat kulit saat remaja. Padahal kulit merupakan organ yang besar dan penting dalam tubuh kita ya?

    Saya suka Nivea Intensive Moisture Body Serum, namun produk ini belum berhasil mengobati gatal pada kulit kering saya, kelembapannya pun tidak sampai 48 jam seperti yang ditawarkan. Apakah kalian pernah mencobanya? Silakan sharing di kolom komentar!

    Baca juga yuk!

    2 comments:

    1. Belum pernah mencoba produk ini, kak
      Tapi akan kucoba pakainya karena kulitku type normal kering.
      Terimakasih infonya ya.

      ReplyDelete
    2. aku pakeeeee :D. walopun kdg ganti2 ama yg nivea body serum night, nivea argan dan anti aging. aku suka nivea krn sbnrnya ingetin ama aroma mama pas aku kecil. khas bangetttt kan wangi nivea itu :D.

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES