• 7.3.19

    [REVIEW] Natuna Oilvera Pink Rose Water Sebagai Campuran Masker Wajah


    Dear Beauties, kalau kalian suka pakai air mawar nggak? Sekarang Air Mawar juga bisa lho digunakan sebagai Toner setelah membersihkan wajah tapi saya lebih sering menggunakan air mawar sebagai campuran masker wajah yang teksturnya powder. Saya punya Air Mawar baru dari Natuna Oilvera yakni Pink Rose Water with Tea Tree & Witch Hazel, happy reading


    Produk ini diklaim sebagai perpaduan terbaik dari Series Aphrodite yang merupakan skincare organic. Dengan wangi alami yang menyegarkan dan efek Instant Hydration untuk wajah. Adapun manfaat Natuna Pink Rose Water adalah sebagai berikut:
    1. Menutrisi kulit wajah
    2. Mencerahkan wajah
    3. Dengan kandungan Witch Hazel didalamnya, berfungsi juga sebagai pengurang jerawat/acne menglindungi kulit dari iritasi. Juga mempercepat penyembuhan luka/bekas jerawat.
    4. Mengencangkan kulit wajah
    5. Melembabkan kulit wajah
    6. Dengan kandungan Tea Tree didalamnya, dapat mengurangi minyak berlebih 
    7. Dengan kandungan Tea Tree didalamnya, dapat mengurangi minyak berlebih pada wajah.
    8. Membuat wajah glowing
    Wow, banyak sekali ya manfaatnya, cara penggunaan juga mudah banget, kalian bisa langsung semprotkan ke wajah dengan lembut sesuai kebutuhan atau campurkan pada masker yang akan digunakan. 


    Kemasannya saya suka, botol hitam dan tulisan pink, tekstur cair seperti air mawar pada umumnya namun wanginya seperti mawar dan essential oil. Kini, maskeran di rumah nggak pakai air biasa lagi, biarkan manfaat air mawar bersinergi dengan masker wajahnya. Maskeran terasa lebih segar dan melembapkan wajah. Kalau kalian ingin mempunyai Natuna Oilvera Pink Rose Water ini, cek aja Shopee karena sedang ada diskon 33% dari harga Rp 79.000 kini hanya Rp 52.930 untuk ukuran 100ml yang praktis dan travel friendly tinggal spray-spray saja. Cukup sekian review Natuna Oilvera Pink Rose Water, nantikan review masker Natuna Oilvera ya!


    Baca-baca dulu yuk:

    1 comment:

    1. Aku baru tau bisa utk campur masker hihi. Belum pernah nyoba miii..
      Dan udah jarang maskeran nih đŸ˜‚
      Jadi keinget punya masker blm dipake euy.. ntar Klo punya masker yg powder boleh dicoba pake air mawar yaa kayak ginii..

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES