• 11.3.19

    Berkat Fresh Ocean Food, Masak Seafood jadi Semudah Masak Mie Instan di Rumah!


    Hello Seafood lovers, kemarin saya sudah mengulas pengalaman pertama makan Kepiting, kan? Nah, sekarang saatnya saya masak Kepiting di rumah, emang bisa San? Bisa dong, soalnya kini ada inovasi paling solutif bagi pecinta Seafood yang pengen makan Seafood di rumah tanpa ribet, namanya Fresh Ocean Food yang baru beroperasi sejak akhir tahun lalu, namun sudah lama budi daya sendiri sehingga produknya fresh dan berkualitas.

    Kebetulan Mama saya berulang tahun jadi saya masaknya di rumah Mama, hal tersebut membuat Mama saya senang bukan kepalang. Cara masaknya pun mudah banget, Kepiting Sumo dan aneka kerang tinggal dimasak dengan mencampurkan bumbu saus lada hitam, bisa tambahkan air dan maizena juga supaya sausnya lebih kental dan untuk Kerang Sumo Creamy Cheese tinggal dipanaskan di microwave, mudah banget kan?



    Paket Kepiting Sumo rasa saus Lada Hitam terdiri dari Kepiting berukuran sedang, aneka kerang hijau dan dara, jagung dan tentunya saus lada hitam sedangkan paket Kerang Sumo terdiri dari Kerang Creamy Cheese dan frozen vegie. Kalian jangan khawatir dengan kualitasnya karena di keterangan produk terdapat tanggal produksi dan masa penyimpanan 1 bulan di freezer dan 1 minggu jika hanya di chiller, jadi produk Fresh Ocean Food terjaga kesegarannya. Produk ini juga tanpa bahan pengawet dan aman untuk anak-anak. Anak saya, Gen juga sudah coba lho. 

    Menurut saya, Kepiting Sumo rasa saus Lada Hitam lebih enak dibandingkan dengan rasa saus Asam Manis. Untuk Kerang Sumo Creamy Cheese nya juga memiliki rasa high class seperti makan Seafood di retoran atau hotel mewah, gurih kejunya berpadu dengan rasa khas kerang yang lembut. Ternyata makan Seafood di rumah lebih santai dan menyenangkan ya, kalau di restoran kan kadang suka waiting list, nggak bebas makan Kepiting dan bagi Ibu yang sudah punya anak pasti agak riweuh soalnya kan harus terus mengawasi.



    Jika masa Seafood di rumah semudah masak Mie instan kayak gini kan bisa sambil dasteran hehe. So, tunggu apalagi segera kepoin Instagram Fresh Ocean Food,  pesan sekarang di Tokopedia  atau nomor 0812 1444 5443 tunggu review makan enak lainnya ya!

    6 comments:

    1. Wah skrg masak seafood semudah masak mie instan ya mom, aku paling ga bisa masak kerang or kepiting gini, bisanya tumis2 doang hahhaa

      ReplyDelete
    2. Mantap ya kaka sekarang ada seafood yang tinggal dimasak dkir langsung jd gaperlu ngolah capek2.. mau cuzz beli ach...

      ReplyDelete
    3. wiiihhh aku ngilerr liat'y beb,,đŸ¤¤đŸ¤¤
      wajib coba ya,,di bungkus di bungkus,,đŸ˜…đŸ˜…
      blom prnah nyobain akuh,,

      ReplyDelete
    4. Ya ampun, sekarang seafood bisa lebih gampang didapat dong yaaa. Ga perlu jauh-jauh ke pantai atau ke restoran mahal hihi. Asik banget, anak kosan kayak aku bisa makan seafood semudah ini.

      ReplyDelete
      Replies
      1. Betul banget kakak.. paling enak yang saus lada hitam kak

        Delete
    5. Yuhu, pengen pesan juga soalnya saya penasaran dengan rasa kepiting lada hitam itu. Frezen Food inovatif, memang lebih nyaman makan seafood di rumah, namun tak selalu kita punya waktu untk mengolahnya apalgi ngasi bumbu. Tinggal pesan sudah diantar.

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES