• 5.3.19

    Fibro, Lancarkan Hari-hariku


    Dear healthy people, di musim penghujan gini saya jadi malas makan buah-buahan, ditambah lagi kegiatan melukis sampai larut malam menyebabkan pencernaan kurang lancar. Duh nggak enak banget deh perutnya, berasa punya hutang hehe, akhirnya saya mengkonsumsi Fibro yang bisa dibeli di Dusdusan, kalian sudah tahu Fibro belum? Fibro merupakan satu-satunya minuman kesehatan herbal di Indonesia dengan serat alami yang dapat melancarkan pencernaan. Manfaat Fibro juga dapat membantu proses detoksifikasi tubuh, serta menurunkan berat badan, wow siapa disini yang pengen punya badan langsing? Saya dong, cukup rekening tabungan saja yang gendut hehe.

    Selain terbuat dari ekstrak buah dan sayuran, vitamin C, kandungan psyllium husk pada Fibro dapat melancarkan pencernaan dengan mengikat gula, kolesterol dan minyak berlebih pada tubuh, sehingga penyerapan vitamin dan mineral dapat lebih maksimal. Sementara, kandungan garcinia Kamboja pada Fibro turut membantu menekan nafsu makan sehingga asupan makan dan berat badan dapat lebih terkontrol.



    Menarik sekali ya Fibro ini, gaya hidup sehat memang menjadi sebuah keharusan di tengah gempuran era serba instan. Hal ini dikarenakan data Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) 2018 dari Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan, tercatat bahwa prevalensi stroke naik dari 7% menjadi 10,9%, diabetes mellitus naik dari 6,9% menjadi 8,5%, serta terjadi tren peningkatan proporsi obesitas pada orang dewasa dari 14,8% (2013) menjadi 21,8% (2018).

    Fibro ini dikemas dengan sangat baik, warnanya eye catching banget, 1 pak isinya 15 sachet, serbuknya bisa diseduh menggunakan air dingin 150ml, saya juga menambahkan es serta daun mint supaya semakin segar dan benar saja lho, rasa lemon yang tidak terlalu asam dalam Fibro ini membuat ritual minum serat menjadi lebih menyenangkan. Saya biasanya menghabiskannya langsung karena kalau dibiarkan, minuman berserat ini akan mengental dan jadi agak sulit diminum. Hasilnya, esok pagi pencernaan saya kembali lancar, ah leganya.



    Selain minum Fibro, pola makan sehat dan dibarengi olahraga teratur memang membuat tubuh menjadi lebih sehat dan segar. Kalau tubuh kita sehat, pasti pencernaan lancar dan berat badan tidak akan berlebih, jadi lebih mudah mendapatkan tubuh ideal deh. Olahraga yang biasa saya lakukan adalah Aerobic atau Zumba dengan frekuensi satu sampai dua kali seminggu. Kalau boleh tahu bagaimana cara kalian menjaga kesehatan pencernaan dan menjaga berat badan ideal? Silakan kirim komentar nya ya, saya tunggu.

    Refensi: Fibro.id

    4 comments:

    1. Bebsquu kayanya ni produk baru ya??? Wah acu suka yang praktis praktis nih cocok kayanya mau beli fibro ah.. seger kaayanya y say?

      ReplyDelete
    2. Aku juga merasa punya utang banget gitu mom kalau pencernaan ga lancar, ada yg ngeganjel ya rasanya hehehe. Aku biasa minum vegeta, next time aku coba fibro deh

      ReplyDelete
    3. wah makasih infonya, memang aku sih rentan di saluran pencernaan, gampang kembung, gampang diare

      ReplyDelete
    4. Cocok buat adek saya yg anaknya kurang serat banget! Langsung skrinsyut hehehe

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES