• 2.2.19

    [REVIEW] Putri Hair Tonic Varian Ginseng

    Putri hair tonic ginseng

    Beberapa bulan lalu, tetangga saya mengeluhkan masalah kerontokan  pada rambutnya, saya menyarankan untuk memakai tonik rambut. Mereka bingung mau pakai tonik yang mana, akhirnya kami mencari tonik rambut via online shop dan esoknya, kami menerima tonik rambut merek Putri varian ginseng.

    Putri Hair Tonic ini biasa dipakai salon-salon, ternyata Putri Hair Tonic ukuran 200ml ini adalah adalah divisi dibawah Wardah Kosmetik. Tersedia varian:
    1. Normal to Oily Hair (kemasan warna kuning) mengandung menthol yang memberikan sensasi segar pada kulit kepala. 
    2. Normal Hair (kemasan warna hijau) kandungan ekstrak coltsfoot dan horsetail di dalamnya membantu mengatasi masalah kerontokan rambut. 
    3. Gingseng (kemasan warna oranye) membantu menguatkan akar rambut dan merangsang pertumbuhan rambut.
    Kami sepakat membeli Putri Hair Tonic Ginseng karena Hair tonic dengan kandungan ginseng dan vitamin diklaim sangat cocok untuk perawatan kulit kepala agar akar rambut lebih kuat dan tidak mudah rontok dan rambut tetap sehat dan indah serta kuat akarnya.

    Putri hair tonic ginseng

    Putri hair tonic ginseng

    Dikemas dalam botol plastik bening, sudah terlihat warna tonik rambutnya, tutupnya corong, jadi saya pindahkan ke botol spray supaya lebih merata saat dipakai dan tidak boros. Cara pemakaiannya mudah, seperti memakai tonik pada umumnya, usapkan merata Putri Hair Tonic pada kulit kepala yang bersih terutama pada saat setelah keramas dan pada rambut basah setengah kering.

    Hasil pemakaian Putri Hair Tonic Ginseng, memang merangsang pertumbuhan rambut baru terbukti dengan banyaknya baby hair dan rambut cepat panjang. Namun masih belum maksimal mengatasi kerontokan rambut. Tapi saya suka wanginya yang lembut meskipun tidak awet, mirip sih dengan tonik ginseng lainnya tapi masih terdapat perbedaan dan senangnya lagi harganya sangat terjangkau, sekitar Rp 20.000an saja.

    Mungkin nanti saya akan coba varian hijau ya, untuk mengatasi kerontokan rambut. Bagaimana, apakah beauties juga pernah mencobanya? Atau ada rekomendasi hair tonic lain? Jangan ragu sharing di kolom komentar ya, saya tunggu.

    Putri hair tonic ginseng

    Baca juga yuk! 

    6 comments:

    1. aku udh pakai,,dan hasil ny sangat memuaskn kini rambutku udh gk rontok lg,pemakain yg rutin mmbuat rambut rontokku berkurang,dan sekrg rambutku kuat dan sehat,,❤Putri hair tonic

      ReplyDelete
      Replies
      1. Iya beb kita kompak, nanti coba apalagi eaaa

        Delete
    2. Rambutku banyak yang rontok. Terasa pas nyisir rambut, ada yang nyangkut di sisir dan jatuh-jatuh. Aku potong rambut, pendek aja biar gampang nyisirnya. Oh ya, aku pernah pakai yang merk Rudy Hadisuwarno itu. Kalau yang Putri aku baru tahu loh. Coba deh kalau ke supermarket. Pengen nyoba.

      ReplyDelete
      Replies
      1. Tfs mba, semoga rambut kita ngga rontok lagi yah

        Delete
    3. Wahhh siap deh aku bakal beli abis ini. Kebetulan tadi abis beli shampoo bayam anti rambut rontok, baru mau coba, dipadu sama putri hair tonic ginseng semoga hasilnya makin maknyus ya bebbb

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES