• 5.2.19

    [REVIEW] Cetaphil Baby Gentle Wash & Shampoo


    Dear Moms, memandikan Gen adalah kegiatan mengasyikan di pagi hari. Alhamdulillah Gen mudah disuruh mandi dan menyukai ritual pagi tersebut, meskipun terkadang mentari enggan menyambut kami. Kali ini, Mami Gen akan mengulas sabun dan shampo dari Cetaphil, inilah review Cetaphil Baby Gentle Wash & Shampoo, selamat membaca!

    Cetaphil Baby Gentle Wash & Shampoo diklaim dapat membersihkan dengan lembut dan menyeluruh dari kepala hingga ujung kaki sekaligus menjaga kelembaban kulit yang penting untuk masa pertumbuhan sel kulit tubuh dan kepala. Terdapat empat keunggulan Baby Gentle Wash & Shampoo yaitu:
    1. Cocok untuk seluruh tubuh. 
    2. Dirancang khusus untuk digunakan setiap hari. 
    3. Terbuat dari kandungan lembut (surfactants) untuk membersihkan rambut dan kulit sekaligus menjaga perkembangan pH kulit yang sehat.
    4. Mengandung glycerin dan panthenol yang penting untuk membangun emollient yang dapat menguatkan lapisan pelindung kulit.



    Baby Gentle Wash & Shampoo dikemas dalam botol unik berwarna putih dengan nuansa biru cerah, saya suka sekali di samping botolnya ada motif polkadot seperti bergerigi jadi saat basah terkena air, tidak mudah terjatuh dalam genggaman, maklum ya mom mandiin anak aktif memang butuh banyak energi hehe.

    Tutup Baby Gentle Wash & Shampoo ini berada di bawah, saat dituangkan warnanya bening, wanginya lembut dan busanya pas, tidak berlebihan. Baby Gentle Wash & Shampoo Gen efektif membersihkan kulit Gen tanpa membuatnya kering atau iritasi, Gen juga tidak merasa perih ketika saya membilasnya, praktis banget nih kalau 2 in 1 kayak gini karena bisa pakai mandi dan keramas sekaligus. Harga Cetaphil Baby Gentle Wash & Shampoo ini sekitar Rp 80.000 untuk 230ml. Apakah Mommies sudah pernah mencobanya? Tunggu review produk baby selanjutnya ya!

    Baca-baca dulu yuk! 

    2 comments:

    1. aku baru tau beb prodak cetaphil,,
      pengen coba sih buat aa dzulfi,hihi..
      so'al ny kalo pke shampoo merk yg ada dia suka perih perih kalo aku bilas keramas

      ReplyDelete
    2. Cethapil emang bagus banget kak sandra.. ni saya aja mukenya pake cethapil.. kalau baby C belum coba produk ini si kak. Nanti dicoba ah sapa tau cocok

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES