• 19.2.19

    Menjaga Kesehatan Tubuh Dengan Air Alkali


    Dear healthy people, banyak orang yang menyebutkan bahwa sehat itu mahal, dan faktanya memang benar sekali. Terlebih dengan biaya kesehatan sekarang ini yang semakin meningkat, dari mulai jasa sampai kepada pengadaan produk dan obat yang terus mengalami peningkatan. Sehat itu memang mahal, karena sedikit saja terjadi masalah pada organ tubuh, maka berapa kerugian yang terlewatkan akibat Anda tidak bisa bekerja. Hal ini tentunya akan dialami oleh setiap orang, karena manusia yang hidup tidak luput dari penyakit, namun ada yang ringan dan ada juga penyakit yang berat. Hal ini tentunya membuat khawatir bagi sebagian orang, terutama dengan mereka yang merasa terbebani dengan biaya kesehatan yang mahal. Dan karena kondisi seperti itulah, sangat penting sekali bagi kita untuk bisa menjaga kesehatan dengan berbagai cara seperti merubah pola hidup agar menjadi lebih sehat serta mengkonsumsi air minum PH tinggi yang diyakini memiliki banyak komponen penting yang bermanfaat untuk kesehatan.

    Menjaga lebih baik daripada mengobati, karena menjaga sebenarnya lebih mudah daripada harus mengobati yang nantinya berhubungan dengan masalma finansial. Akan tetapi dalam menjaga kesehatan justru banyak orang yang merasa berat, malas, serta banyak alasan, padahal menjaga kesehatan bisa dilakukan dengan cara yang mudah seperti beristirahat dengan cukup, berolahraga secara teratur, mengkonsumsi makanan dan minuman yang menyehatkan, tidak merokok, tidak mengkonsumsi alkohol, serta masih banyak cara lainnya yang bisa dilakukan oleh siapapun.

    Mengkonsumsi air putih adalah salah satu yang bisa anda lakukan untuk menjaga kesehatan, namun yang paling baik adalah air mineral. Air putih berbeda dengan air mineral, hal ini karena air mineral terbuat dari air alami yang memiliki banyak kandungan mineral yang baik untuk tubuh. Dari air mineral tersebut, yang paling baik adalah air alkali terbaik karena telah mengalami proses pengolahan yang membuat air tersebut sangat istimewa. Nah, bagi anda yang ingin memiliki tubuh yang sehat, segar, dan bersemangat dalam beraktivitas, maka anda bisa mengkonsumsi air alkali dan rasakan berbagai manfaatnya.

    4 comments:

    1. o gt y beb,kirain aku sm aja air alkali sm air mineral..
      apalagi aku bumil ya harus bnyak2 minum air sehat nih,,,

      ReplyDelete
    2. Bagus sih air alkali, tp tubuh kita udh punya standar PH tersendiri. Klo PH yang masuk lbh besar dr tubuh ya otomatis kebuang

      ReplyDelete
    3. Aku pernah diajak sebuah acara dna ditunjukin kebaikan dari Air Alkali ini. dan bagus juga, a[alagi yang punya kebiasaan merokok sebelumnya.

      ReplyDelete
    4. dulu juga aku sering minum air alkali beb dan kerasa bdan sehat.. cuma di bogor dah jarang nemuin air alkali

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES