• 4.2.19

    [REVIEW] Lucido-L Heat Protection Vitamin, Melindungi Rambut dari Panas Hair Dryer


    Dear Beauties, kembali lagi di review produk perawatan rambut. Kebetulan vitamin rambut saya habis, jadi bulan lalu saat belanja ke Toserba Borma, saya membeli Lucido-L Heat Protection Vitamin varian Straight yang ditujukan untuk melindungi rambut dari panasnya alat catok lurus atau hair dryer.

    Sebenarnya saya tidak pernah catokan, karena rambut saya sudah lurus jadi saya menggunakan vitamin rambut sebagai pelindung dari panas hair dryer. Kesibukan mengurus rumah tangga namun rambut nggak boleh pendek, mengharuskan saya mengeringkan rambut dengan hair dryer setelah keramas. Karena kalau rambut susah kering, saya takut pusing dan masuk angin hehe. Makanya saya juga tidak pernah menggunakan hijab dalam keadaan rambut masih basah.

    Dulu saya pernah memakai vitamin rambut oil dan spray dari Lucido-L, sekarang saya mencoba varian baru ini karena ditujukan untuk melindungi rambut dari kerusakan akibat panas alat catok atau pengering rambut hingga 220°C. Vitamin ini dikemas dalam botol spray transparan, teksturnya seperti air dan wangi floral lembut. Cara penggunaannya gampang banget beauties, cukup semprotkan setelah keramas saat rambut setengah kering, untuk menutrisi rambut sebelum catokan atau blow dry. Vitamin rambut ini mengandung vitamin A, C dan E serta UV protection. 


    Saya membaca review orang tentang Lucido-L Heat Protection Vitamin ini, ada yang bilang bagus, adapula yang nggak suka karena lengket jika dipakai catok. Jadi sepertinya tergantung rambut masing-masing kali ya. Karena saya menggunakannya untuk blow dry, jadi tidak terasa lengket, rambut jadi lembut, mudah diatur, wangi sih meskipun ngga awet banget, tapi teman saya bilang kalau rambut saya wangi hihi.

    Saya pribadi suka sih sama produk ini karena harganya juga terjangkau, sekitar Rp 40.000 untuk 155ml. Selain untuk catok lurus, Lucido-L Heat Protection Vitamin juga tersedia untuk varian curly atau catok keriting. Bagaimana beauties apakah kamu juga tertarik untuk mencobanya? Semoga informasi ini bermanfaat ya! Sampai jumpa di review selanjutnya.

    12 comments:

    1. Bener bagus kah? Jadi pingin beli ah :)

      ReplyDelete
    2. Untungnya di aku juga cocok kak :D

      ReplyDelete
    3. Mamiiiii keren ikh. Isi blognya banyak soal beauty. Cocok nih blognya brniche beauty dan jadi beauty blogger 😍

      ReplyDelete
      Replies
      1. Iya entahlah kok banyak kecantikan disini bunda hhaha

        Delete
    4. kalau liat review ini jadi ingat aku dulu suka pake lucido orange juga ya kak sandra.. emang wanginya ih bikin mau lagi mau lagi... soalnya selain banyak manfaatnya, wanginya bikin seger ya

      ReplyDelete
      Replies
      1. Iya seger, ada sensasi dinginnya beb

        Delete
    5. aku mau cobain ah,,buat tambahan di salon jg ☺

      ReplyDelete
    6. Mau coba ah. Biasanya kan abis berenang tuh rambut suka kusut dan berantakan. Siapa tau cocok deh :)

      ReplyDelete
    7. Di aplikasi kannya pas rambut kering atau lembab nih kak ??

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES