• 4.1.19

    [REVIEW] Natuna Oilvera Organic Tea Tree Face Cleanser, Pembersih Wajah Alami


    Dear Beauties, kalau kalian sering baca blog ini, kalian pasti sering membaca ulasan produk kecantikan organik. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan memperkenalkan Natuna Oilvera, yang merupakan spesialis Tea Tree extract, Cold-pressed oil dan balm import namun di manufacturing di Surabaya, Indonesia. 

    Saya punya empat produk Natuna Oilvera yaitu face cleancer, makeup remover dan dua buah cold-pressed oil serum. Sekarang saya mau mengulas face cleanser-nya dulu ya, ini dia review Natuna Oilvera Organic Tea Tree with Pink Rose Water Face Cleanser, selamat membaca!


    Natuna Oilvera Organic Tea Tree with Pink Rose Water Face Cleanser adalah salah satu produk dari Aphrodite Series, kalian tahu nggak Dewi Aphrodite? Dalam mitologi Yunani, Dewi Aphrodite digambarkan sebagai lambang kecantikan, lho. Face cleanser ini cocok untuk beauties yang memiliki kulit normal hingga sensitif. Selama ini bisa saja beauties sering iritasi akibat penggunaan sabun pencuci wajah, karena kebanyakan Face cleanser yang beredar saat ini mengandung bahan-bahan kimia, serem ya beauties, bukannya wajah jadi bersih dan cantik, malah break out nggak karuan, huhu. 

    Natuna Oilvera Organic Tea Tree with Pink Rose Water Face Cleanser hadir dengan perpaduan Tea Tree dan Pink Rose Water sebagai dua komposisi utama. Face cleanser ini diklaim dapat membersihkan wajah beauties tanpa membuat iritasi dan memiliki aroma yang membuat relax wajah. Duh mamski jadi penasaran nih...

    Berikut ini adalah kebaikan Natuna Oilvera Organic Tea Tree with Pink Rose Water Face Cleanser:


    1. Tea Tree efektif sebagai penyembuh jerawat dan mencegah terjadinya jerawat. Dengan kandungan yang semua alami membuat cleanser ini menjadi pilihan terbaik untuk mencuci wajah. 
    2. Pink rose extract didalamnya membuat cleanser special ini bisa melembabkan wajah secara alami.
    3. Menjadi Pilihan Terbaik untuk yang memiliki kulit sensitif yang mudah iritasi dan kering. 
    4. Sls free, Paraben free dan Cruelty Free.
    5. ISO, Halal dan Organic certified. 
    Cara pemakaian:
    Tuangkan 2-3 pump sesuai kebutuhan ke tangan yang sudah dibasahi, lalu usapkan ke wajah hingga kotoran terangkat sepenuhnya, lalu bilas dengan air.


    Pengalaman menggunakan Natuna Oilvera Organic Tea Tree with Pink Rose Water Face Cleanser:
    Saya suka desain botol bernuansa hijau dan packaging pump seperti ini karena mudah digunakan dan lebih higienis, karena ini adalah face cleancer organik jadi terkadang saya simpan di lemari es hehe. Ketika face cleanser dikeluarkan, sabun pencuci wajahnya berwarna bening, saya suka yang bening dibanding skincare dengan pewarna buatan.

    Aromanya tentu saja alami, jika kalian sudah familiar dengan aroma oil serum, kalian akan suka. Wangi tea tree samar-samar berpadu dengan wangi lembut dan segar dari pink rose water. Saat digunakan, busa yang dihasilkan ada namun tidak banyak, tapi masih bisa digunakan saat ingin menggunakan facial brush. Saya merasakan wajah lebih bersih, segar, lembap jadi sama sekali tidak mengalami kekeringan setelah mencuci wajah. Tentu saja penggunaan skincare organik selalu menambah kepercayaan diri saya.
    Natuna Oilvera juga mejual paket detox, kalian bisa cek Instagram @natunaoilvera dan belanja di Shopee karena sering ada penawaran terbaik. Natuna Oilvera Organic Tea Tree Face Cleanser ini harga normalnya Rp 79.000 sekarang menjadi Rp 58.000 saja, so grab it fast beauties! Nantikan review produk Natuna Oilvera lainnya ya. Terima kasih sudah membaca. 

    10 comments:

    1. td ngeliat bntuknya aku pikir pembersih yg menggunakan kapas mba. trnyata ttp pakai air ya. Aku memang blm pernah pakai pembersih yg organic gini. krn dulu kan spertinya blm banyak. skr udh macem2 yaaa. :)

      ReplyDelete
      Replies
      1. Iya ini facial cleanser wash mba, sekarang udah banyak yang organic

        Delete
      2. Hai ka! Boleh tau ingredients produk yang tertera dalam kemasan?

        Delete
      3. Udah ada diatas kalo masih kurang cek ig Natuna oilvera saja dear

        Delete
    2. hwaaaa jadi pengen cobain juga :D

      ReplyDelete
    3. aku paling suka produk yg mengandung tea tree karena cocok buat kulit wajah berminyak & jerawatan kyk aku hahaha. Itu kalau dikenakan ke wajah berbusa kayak sabun muka apa gimana san? penasaran deh hihihihi

      ReplyDelete
      Replies
      1. Iya tapi busanya ngga terlalu banyak Teh, iya Tea Tree emang ampuh usir jerawat

        Delete
    4. Ini keren sih yg buat detoxnya. Sehari pake udah langsung berasa lagi detox

      ReplyDelete
    5. Kemasan baru dengan ingredient baru 2 kali ekstrak, kok malah buat aku berjerawat ya?? Pas awal beli dg kemasan hijau itu 2 Minggu bersih :(

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES