• 10.12.18

    Rekomendasi Produk Perawatan Terbaik untuk Kulit Kering


    Dear beauties, setiap manusia mempunyai jenis kulitnya sendiri, mulai dari kulit normal, kulit kering, hingga kulit berminyak. Sehingga hal tersebut juga menjadi pertimbangan ketika Anda akan memilih produk perawatan yang digunakan. Misalnya saja bagi Anda yang mempunyai kulit kering mempunyai banyak sekali jenis produk yang bisa digunakan agar menjaga kulit lebih lembab. Dan salah satu produk yang bisa dipilih adalah dari produk Nivea yang menawarkan berbagai macam produk perawatan terbaik untuk kulit kering. Berbagai pilihan yang bisa dicoba tersebut adalah:

    1. Intensive moisture body serum
    Jenis perawatan yang pertama adalah handbody untuk kulit kering dari Nivea. Pada umumnya Nivea menawarkan handbody untuk semua jenis kulit. Akan tetapi bagi Anda yang mempunyai kulit kering bisa untuk menambah perawatan tubuhnya menggunakan intensive moisture body serum. Produk yang satu ini memang diperuntukkan untuk yang mempunyai jenis kulit kering dan mempunyai manfaat untuk menjadikannya lembut dan juga kenyal. Produk ini menawarkan perawatan intensif untuk masalah kulit kering yang sering mengganggu seperti bersisik, gatal, bekas putih dan juga warna yang tidak merata. Dengan menggunakan produk ini akan membuat kulit tubuh lebih lembab seharian dan juga mendapatkan perlindungan optimal karena mempunyai kandungan SPF 25 PA++.


    2. Nivea Creme
    Produk selanjutnya yang ditawarkan selain handbody untuk kulit kering dan kusam adalah Nivea Creme. Produk ini menawarkan perawatan yang dapat untuk melembabkan kulit dan bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Akan tetapi pada umumnya Nivea Creme dapat untuk melembabkan kulit kering dan membuatnya lebih lembut dan kenyal. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal sendiri sebaiknya menggunakan Nivea Creme ini setiap hari dan bisa digunakan untuk kulit anak hingga dewasa.
    3. Nivea Soft
    Dan produk yang terakhir yang bisa digunakan untuk perawatan kulit kering adalah Nivea Soft. Kulit ini dapat untuk memberikan perawatan yang menyeluruh pada kulit dan bisa digunakan sebagai pelembab yang digunakan setiap hari. Produk ini mengandung vitamin E dan juga jojoba oil yang dapat untuk menyegarkan kulit dan membuatnya lebih lembut.

    Bagaimana nih, tertarik untuk mencobanya? 

    4 comments:

    1. Sampe umur skr, aku masih pakau nivea itk hand body hahaha. Ga akan bisa berganti. Dr kecil ini.. Dulu pake yg model kaleng itu. . Wangi nivea itu ntah napa nenangin. Dan aku semakin suka pas pake nivea saat liburan winter, kulit bener2 ga kering krn suhu dingin yg ekstreme. Biasanya kalo pelembabnya ga bagus ato ga terlalu lembab, pas winter kulit bakal pecah2. Tp nivea ga :) .

      Dan krn skr anak2 udh di atas 2 thn semua, aku pakein mereja nivea juga abis mandi . Yg soft itu mba. Jd biar bisa sepaket ama aku :). Belanja lotionnya ga banyak jenis lg.

      ReplyDelete
    2. waktu jaman kuliah masih suka pake nivea kak Sandra. Namun sekarang uda jarang pake handbody kak mengingat ada bayik kadang jarang perawatan kulit. Mau ah cobain nivea lagii thanks reviewnya kak Sandraa

      ReplyDelete
    3. Nivea soft cocok banget dibawa kemana2, dipake setiap kali habis cuci tangan...

      ReplyDelete
    4. bisa di coba nih yang body serum, dulu pernah coba pakai merk watson tapi agak gimana gitu akhirnya baru berapa kali pake langsung di gletakin aja di tempat make-up

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES