• 29.11.18

    Aqma Serum Essence Gold, Mudah Meresap untuk Wajah Sehat dan Glowing


    Dear Beauty Junkie, kalau dulu waktu masih kerja, saya sering banget belanja makeup, tapi sekarang seringnya belanja skincare. Iya, jadi setelah melahirkan dan punya anak kan jarang diluar rumah, tuh. Ternyata tetap saja wajah itu wajib dirawat karena kalau dinanti-nanti problematika akan semakin rumit dan biaya akan semakin mahal, sepakat? Memiliki wajah cantik bukan hanya untuk menyenangkan pasangan, tapi juga bentuk rasa syukur kepada Tuhan. Efeknya bisa membuat percaya diri dan semakin menghargai diri sendiri. Jadi nggak ada tuh inferiority, iri dengki sama kehidupan dan pencapaian orang lain, yuk 2019 pede-in aja!

    Beberapa bulan terakhir saya mulai mengikuti 10 step skincare ala Korea yang terkenal itu. Awalnya sih saya kaget dan bingung apa benar harus sebanyak itu? Apa cocok untuk kulit wanita Indonesia yang berada di negara tropis? Apakah nggak akan wajah berminyak dan lengket? Kalau niat, pasti bisa beradaptasi demi wajah sehat dan awet muda.

    Awalnya saya nggak sekaligus belanja skincare berlapis-lapis, tapi prosesnya bertahap, setelah dirasa suatu produk cocok untuk kulit saya, ya lanjut beli step selanjutnya untuk melengkapi ritual kecantikan. Memang saya dianugerahi kulit normal cenderung kering jadi jarang banget jerawatan atau break out, setelah rajin memakai skincare berlapis-lapis emang bagus lho hasilnya, wajah jadi bersih, lembut dan kenyal! Sekarang justru merasa berdosa kalau lupa atau malas perawatan.

    Tinggal satu produk lagi yang belum saya miliki yaitu Serum. Jadi serum wajah itu ternyata penting banget karena banyak vitamin yang dibutuhkan oleh kulit wajah. Beruntung sekali, pada kesempatan ini Bloggirls mengirimkan Serum wajah dari Aqma Skincare yeay!

    Aqma Skincare merupakan produk yang dijual oleh sebuah klinik kecantikan di daerah Cikampek, Jawa Barat. Kalau dekat saya ingin sekali perawatan disana karena akan ditangani langsung oleh Dokter kecantikan yang sudah berpengalaman. So, langsung saja saya ulas Aqma Serum Essence Gold ini, ya... Happy reading!

    Aqma Serum Essence Gold ini dikemas dengan simple dan cantik, berada dalam tube yang travel friendly, terlihat jelas serpihan kecil emas didalamnya. Serumnya sendiri bertekstur seperti gel bening, tidak beraroma. Sayangnya serum semahal ini tidak memiliki dus elegan yang memuat keterangan produk.


    Aqma Serum Essence Gold mengandung 24 Active gold sebagai anti aging, Ginseng extract, Jojoba oil, Hyaluronic  acid dan Kolagen. Aqma Serum Essence Gold ini mengklaim dapat:
    1. Memperbaiki jaringan kulit yang rusak atau kerutan pada sekitar wajah serta membuka pancaran aura wajah anda menjadi tampak cerah   bersinar.
    2. Mencerahkan wajah. 
    3. Apabila digunakan rutin, maka membantu menghilangkan flek, kerutan, kantung mata yang gendut atau yang menghitam.
    4. Secara alami kulit anda menjadi lebih putih bercahaya
    Cara penggunaan, sangat mudah sekali. Setelah mencuci tangan dan membersihkan wajah anda, beauties bisa langsung mengaplikasiknnya ke seuruh permukaan wajah, usapkan secara perlahan untuk menghangatkannya dan oleskan ke wajah dan leher dalam gerakan ke atas dan keluar. Diamkan beberapa saat agar serum dapat meresap ke dalam kulit dan membantu melembapkan.


    First impression, saat serum diaplikasikan sangat mudah meresap dalam beberapa detik setelah pemakaian, wow. Katanya akan ada sensasi hangat, tapi di wajah saya nggak begitu terasa hehe, mungkin beda-beda kali ya. Jadi, Serum ini saya pakai sebelum tidur, setelah memakai Essence dan sebelum krim malam. Pagi hari juga boleh kok, tenang saja karena serum ini mudah meresap, tapi berhubung pagi hari saya masih kerepotan karena punya bayi aktif, jadi penggunaan serum hanya di malam hari. Keesokan harinya saat mencuci wajah, kok wajah terasa halus sekali ya, lebih kenyal lagi yeay! Oh ya, beauties harus berhati-hati karena tutup serum yang berbentuk pump ini sering mengeluarkan serum berlebih kemana-mana, jadi tekan pelan-pelan saja, ya. Kemudian jangan kaget kalau nanti di wajah kita ada serpihan gold nya gitu.

    Dulu waktu ada launching skincare yang ada serum emasnya, saya mupeng banget lho dan sekarang bisa merasakannya sendiri, dengan Aqma Serum Essence Gold, wajah lebih sehat dan kenyal, tanpa iritasi setelah hampir tiga minggu pemakaian. Senengnya lagi, kata Mama sih, wajah saya memang terlihat lebih cerah dan glowingOh ya, Aqma Serum Essence Gold ini dibandrol dengan harga Rp 265.000/30 ml, lumayan awet kok karena saya pakainya sedikit saja. Gimana nih beauties, sudah punya serum belum?

    8 comments:

    1. teh, sering ganti2 skin care, gak rusak mukanya?

      ReplyDelete
      Replies
      1. Hihi diatas udah dijelaskan klo kulitku badak, lagian akunga ganti2 say cuma 10 step ala korea yang ngga 1 brand, alhamdulillah aman

        Delete
    2. Berarti ini cocok ya bun buat aku. Soalnya di dalamnya ada kandungan anti aging. Maklum aky udah kepala 3 hihihi. Jadi harus memperhatikan soal skin care begini

      ReplyDelete
    3. Mengandung kolagen dan ginseng, juga gold, sepertinya perlu dicoba ni...biar cerah glowing!!

      Thank you for sharing

      ReplyDelete
    4. Lucu ih ada serpihan emasnya... Pengen coba, tp serum yg skrg awet bgt, blum abis hihihi...

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES