• 12.10.18

    [REVIEW] Juliet Homemade Hair Mask Green Tea, Perawatan Alami untuk Rambut Rontok


    Dear Hairmate, semangat akhir pekan! artinya bisa menyusun me time cantik merawat rambut dan tubuh. Nah kali ini saya mau sharing pengalaman memakai Hair Mask Homemade, namanya Juliet Hair Mask. Juliet Hair Mask merupakan masker rambut rumahanp dengan bahan baku alami yang aman untuk melindungi rambut. Juliet hair mask memiliki 9 Varian yang benefitnya dapat menjaga agar rambut senantiasa sehat. Variannya ada kopi, milk, green tea, stoberi, anggur, mint, cokelat bahkan rainbow! Tinggal disesuaikan dengan kondisi dan masalah rambut kalian.

    Sebagai Ibu menyusui, saya masih memiliki problematika rambut rontok, ya mungkin sudah nggak serontok dulu sih, tapi masih ada rambut rontok setiap menyisir dan keramas. Admin nya merekomendasikan varian anggur, stoberi atau green tea. Berhubung saya pecinta wangi green tea garis keras, saya akhirnya memilih varian green tea untuk mengatasi kerontokan rambut. Simak ulasannya beauties..


    Keajaiban Teh hijau untuk kesehatan dan kecantikan memang tak perlu diragukan lagi. Juliet hair mask green tea hadir membawa manfaat Teh hijau untuk merangsang pertumbuhan rambut, melembabkan kulit kepala dan menguatkan akar rambut. Terbuat dari  virgin coconut oil glycerin, olive oil, grape seed oil, fragrance oil dan colorant. Kemasannya jangan ditanya, unik dan gemesin banget! Pertama kali punya masker rambut yang lucu kayak gini, maskernya dikemas dalam jar dengan tutup bulat dihias kain warna-warni, membuat tampilannya shabby chic dan pastel, pokoknya keren dan Sandra banget! Haha. Karena masker green tea, jadi warnanya hijau toska yang segar. 



    Saat dibuka, wangi green tea nya cukup kuat, biasanya saya simpan di kulkas dulu sebelum dipakai. Alamak, krim nya adem banget. Jadi setelah keramas, rambut setengah kering (minimal nggak ada air yang menetes), usapkan krim hair mask ke kulit kepala hingga ujung rambut sambil dipijat pelan. Biarkan krim meresap sekitar 15 menit, lalu bilas dengan air dingin.


    Voila, rambut menjadi lembut, wangi dan rontok nya juga berkurang sejak memakai Juliet Homemade hair mask ini. Idealnya sih seminggu dua kali, tapi Mamski nggak sempet nih jadi seminggu sekali saja sambil relaksasi. Harganya juga terjangkau, hanya Rp 50.000 untuk 350ml, jadi bakalan awet dan hemat banget dibanding hair mask di Salon. Sekarang kan hair mask di salon itu Rp 50.000 sekali datang, tergantung krim nya, makin bagus makin mahal, belum lagi harus keluar rumah, nggak tenang ninggalin anak, omelan kapster salon yang suka bikin hati panas hahha pengalaman. Ya, syukur kalau sudah punya salon langganan, untuk saat ini lebih adem hair mask di rumah, sambil main sama anak. Apalagi bagi wanita yang keluar rumah memakai hijab, pastikan rambut kering sebelum berhijab, karena jika setelah keramas langsung berhijab, rambut akan cepat lepek, gatal dan memancing kerontokan.



    Nah, kayaknya nanti pengen coba Juliet hair mask varian rainbow, jadi isinya itu krim warna-warni sesuai keluhan rambut, lucu kayak yogurt hehe. Oh ya, produk Juliet hair mask ini bisa dibeli di Shopastelle. Shopastelle ini sudah berdiri sejak tahun 2012 di Semarang. Shopastelle menjadi Distributor pertama yang menjual perawatan tubuh rumahan dengan menggunakan bahan-bahan alami. Visi nya ingin memenuhi kebutuhan kecantikan kaum wanita dengan produk berbahan alami tanpa menggunakan bahan kimia.

    Selain Juliet hair mask, Shopastelle juga menjual Body Balm, Cool Sugar Wax, Face Cleanser, Floressence, Hair Mist, Linen Spray, Masker Bubuk Organik, Nait, Oilaiir, Oilash, ThankScrub, Shopastelle Package, Lush Fuzz dan Allure. Untuk informasi lebih lanjut, bisa tengok Instagram dan LINE @shopastelle. So, tunggu apa lagi? Happy relaxing beauties!

    45 comments:

    1. Ih lucu banget kak San warna maskernya.. biasanya berasa buah2an, ini rasa greentea! Anti mainstream banget dah layak dicoba sama kaum hawa nii

      ReplyDelete
      Replies
      1. Iya adem dan seger banget nih, busui juga pasti syuka 💞

        Delete
    2. wah...bias dicoba nih.
      thank you for sharing

      ReplyDelete
    3. Duh kabita ngebayangin adem & wanginya

      ReplyDelete
    4. Waduuh jd pengen beli. Rambutku blm sembuh banget dr rontok mba. Ga tau kenapa skr rontoknya parah. Jd agak tipis :( . Apa krn udh kebal ama shampoo yg skr yaaa. Padahal ini shampo anti rontok. Cm aku pake udh lbh dr 2 thn. Kyknya kalo shampoo aku memang ga bisa lama deh. Maks 2 thn, trus hrs ganti baru. Jd kalo nasker yg ini ga perlu ditutup pake handuk yg udh direndem di air panas ya? Aku lgs skip kalo pake masker hrs ditutup handuk yg udh direndem air panas. Males aja manasin airnya hahahaha..

      ReplyDelete
      Replies
      1. Oh gitu mba, iya sama nih males pake handuk panas hahah

        Delete
    5. Sepertinya mesti nyoba nih, soalnya rambutku sering rontok :(

      ReplyDelete
    6. keliatannnya wangi ya teeh :)

      sha punya sebotol merek lain gak abis2. suka kelupaan dan males nungguin :P

      mau nyoba yg ini nunggu abis dulu :D

      ReplyDelete
    7. Halo mbak Sandra,

      Sudah follback blog ya.

      pretty-moody.com

      ReplyDelete
    8. Waaaah.. terima kasih infonya mbaak. Pingin nyoba juga.. rambut saya rontok banget..

      ReplyDelete
    9. Packagingnya lucu banget, kaya toples cookies say hihiihi, gemes. Jujur aku belum pernah pakai masker rambut green tea loh, kalau masker wajah pernah, hmm pasti harum banget ya, aku juga pecinta green tea garis keras loh say hihihi kita samaan

      ReplyDelete
      Replies
      1. Toss dulu dong, btw iya ini kayak cookies jar ya heheh

        Delete
    10. Gemes banget maskernya, malah jadi pengen dimakan haha. Udah lama nih ga maskeran rambut, nanti mau nyobain ah

      ReplyDelete
    11. sama mba San aku rontok pasca lahiran terus menyusui dodoe kalau aku tambah banyak banget rontoknya huhu pengen cobain ah juliet mask ini :)

      ReplyDelete
    12. gemes sama packnya. kebayang rambutnya dimaskeran dengan aroma greentea, pasti relaks banget.

      ReplyDelete
    13. Wah wah, ini nih kayaknya yang aku cari. Aku catet tokonya ah. Rambutku rontok paraaah

      ReplyDelete
    14. Pas pertama baca kirain Juliet snack makanan itu hehe, ternyata buat rambut ya

      ReplyDelete
      Replies
      1. Wah baru tahu ada juliet snack heheh

        Delete
    15. Waah ini rahasianya buat mengatasi rambut rontok ya ceu. Lucu packagingnya. Pengen coba deh, soalnya samaan rontok juga 😂

      ReplyDelete
    16. Wah kabita..karna akupun penggemar greentea garis keras haha.tfs sandra😊

      ReplyDelete
    17. zuzur kupikir ini awalnya kue gitulo, ternyata eh ternyata hehehe aku jadi pengen cobain soalnya beneran lagi serontok itu loh rambutku

      ReplyDelete
    18. Wah, rambutku juga rontok parah nih Teh tapi sering males perawatan di salon.

      Cucok banget nih kalo pake hair mask green tea deh, nanti pengen nyobain juga ah :))

      ReplyDelete
    19. Kebayang enaknya. Rambutku juga rontok, mau cobain ahhh.
      Pengen cobain wangi green teanya 😊

      ReplyDelete
    20. Cus ah ke akunnya. Aku juga dah lama ga manjain (((manjain))) rambut. Salon langgananku pindah, jauh banget ke Tangerang. Warna-warna apstelnya bikin ngiler *wooooi, Fi itu buat rambut, bukan buat dijilat*

      ReplyDelete
    21. Waah pas buat aku yang rambutnya rontok, nih, kayaknya pakai hair mask rambut jadi makin lembut ya

      ReplyDelete
    22. Iih lucu banget packagingnya..rambutkj jg rontok, bolak-balik ganti samphoo masih aja rontok, smg cocok pake ini yaa

      ReplyDelete
    23. wah.. wah... rambut kalau udah panjang jadi rentan rontok.
      kayaknya cucok nih buat nyobain.
      tapi nanti ritual di kamar mandi bakalan tambah lama ya... :D

      ReplyDelete
    24. Akhir-akhir ini rambut mulai rontok-rontok lagi. Sepertinya mesti nyoba produk ini.

      ReplyDelete
    25. Rambut aku lagi rontok. Mau nyobain ini ah, lagian wanginya kesukaanku juga nih :)

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES