• 17.10.18

    [REVIEW] Crrante Hair Tonic Herbal, Untuk Mengatasi Kerontokan Rambut


    Hello Hairmate, bulan lalu saya kehabisan stok Hair Tonic, yup! Tonik rambut merupakan salah satu ritual perawatan rambut saya supaya tidak rontok, ya minimal rontoknya wajar, nggak parah banget gitu. Kebetulan belanja online sambil beli hair mask, hair vitamin dan facial foam, ternyata di toko kecantikan tersebut ada Tonik rambut yang murah banget keluaran brand lokal, namanya Crrante.

    Saya sering melihat produk Crrante di salon-salon, nah Tonik rambut Crrante itu macam-macam, ada yang kemiri untuk merawat kesuburan rambut dan membantu memelihara rambut tetap hitam. Crrante Anti ketombe untuk membantu mengurangi ketombe dan gatal-gatal yang timbul akibat ketombe. Crrante lidah buaya untuk merawat kesuburan rambut. Crrante Ginseng untuk membantu menjaga kekuatan akar rambut dan merawat pertumbuhan rambut. Crrante Sari buah & tumbuhan untuk membantu merawat kesuburan rambut tetap sehat dan tidak mudah rontok.


    Saya memilih untuk mencoba Crrante Herbal Hair Tonic untuk membantu mengurangi kerontokan rambut. Diperkaya dengan ekstrak ginseng. Lidah buaya sephora yang dapat merawat kesuburan dan membantu menjaga kekuatan akar rambut. Rambut tetap sehat, kuat dan tidak mudah rontok.

    Iya, kerontokan rambut masih menjadi problem utama, bagaimana caranya diminimalisir supaya rambut tetap sehat dan tebal. Dikemas secara sederhana, Tonik rambut ini hanya Rp 16.000/110ml. Karena mudah tumpah, jadi saya masukan ke botol spray saja supaya lebih awet dan efektif saat dipakai.


    Warnanya bening kehijauan dan wanginya herbal banget, enak sih ada sedikit sensasi dingin saat tonik mengenai rambut. Setelah keramas, sebelum pakai hair vitamin dan hair dryer, saya pasti semprot-semprot hair tonic ke rambut sambil dipijat supaya tonik menyerap sempurna. Hasilnya rambut wangi kayak keluar dari salon dan lumayan mengurangi rontok, nanti saya ingin mencoba varian lainnya, ah. Kalian suka pakai tonik rambut? Sharing dong cantik..

    Read more:

    16 comments:

    1. Kayaknya mesti dicoba ya mbak..hiks rambut rontok parah soalnya nih...belum pernah coba merek apa pun selama ini, cuek bebek cuma pakai sampo haha :D

      ReplyDelete
      Replies
      1. Iya dulu saya pake kondi sekarang mana sempet heheh

        Delete
    2. Hihi jadi pengen coba nih kak sandra, semenjak melahirkan ud jarang perawatan rambut, terus liat review ni sesuai nih kebetulan rambut sering rontok hiks

      ReplyDelete
    3. Pernah nyobain hair tonic ccrante yang ini, enak wanginya menurut sayah

      ReplyDelete
    4. Kebebetulan hair tonic di rmh udah mau abis... Jd pgn coba merk ini...

      ReplyDelete
    5. benersn bagus di kamukah mba? aku udh desperate banget nih ama rontok... sampe tipis jadinya :(.. skr sih mau ngabisin tonic yg masih sisa dari N*tur. ntr mau coba merk lain... aku sampe minum vitamin rambut juga demi rontok berkurang... tp kok yaaa blm ada hasil ;(

      ReplyDelete
      Replies
      1. Bagus mba, lumayan lah dibanding pas awal menyusui

        Delete
    6. aduuuh, pas banget aku lg butuh hairtonic yang cocok.. ga mahal pula yaa

      ReplyDelete
    7. Kebetulan ini rambut saya lagi rontok, mau beli aaaaah tar .

      ReplyDelete
    8. Wah, saya nih rambut rontok gak sembuh2. Pengen nyoba deh hair tonic ccrante ini. Murah ya. Bagus juga ya di Sandra. Belinya di mana?

      ReplyDelete
      Replies
      1. Beli di shopi teh heheh

        Delete
      2. Wah asyik nih harus dicoba..sayangnya aku termasuk ga telaten utk.terus istiqomah memakainya..heu..

        Delete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES