• 14.9.18

    [Unboxing] PUREbaby, Premium Care For Baby


    Dear sweet Moms, setelah review PUREkids Inhalant Decongestant Oil, Fever Free dan Itchy Cream, pada kesempatan kali ini saya akan unboxing produk dari PUREbaby yang merupakan perawatan premium untuk bayi kita. Sebenarnya dalam paket tersebut saya juga mendapatkan produk PUREkids yaitu Inhalant Decongestant Oil, Itchy Cream, Aise Belly untuk perut kembung, tapi saya belum memberikan sirup tersebut. Jadi, bagi saya obat-obatan untuk anak harus sedia di rumah, jadi saat saudara atau anak tetangga sakit, kita bisa membantunya, syukur-syukur kalau anak kita sehat terus yang penting sedia payung sebelum hujan ya Moms. Oke, selamat membaca review singkat produk PUREbaby ya, semoga bermanfaat ya.



    PUREbaby Wash merupakan pilihan terbaik untuk mandi sehat Si kecil sebagai satu-satunya paduan sabun dan shampo yang di formulasikan dengan Low Hazard 0 -2, tidak menggunakan bahan Detergen SLS, Paraben, alkohol maupun pewangi sintetis. Kulit bayi yang sensitif tetap terjaga kelembaban dan kelembutannya.

    Kemasannya pump, mudah ditekan dan sabun keluar secukupnya. Warnanya bening, teksturnya liquid tapi agak kental dan wanginya seperti wangi bedak bayi dan less bubble. Gen suka mandi dan keramas pakai PUREbaby wash untuk sehari-hari karena tidak perih di mata, harganya sekitar Rp 25.000.


    PUREbaby Shampoo merupakan pilihan terbaik untuk melengkapi manfi sehat Si kecil sebagai satu-satunya shampo yang di formulasikan dengan Low Hazard 0-2, tidak menggunakan bahan Detergen SLS, Paraben, alkohol maupun pewangi sintetis sekaligus membuat rambut Si kecil tampak hitam, tebal dan lembut. 

    Hadir dalam kemasan flip top, PUREbaby Shamppo memiliki tekstur liquid bening tapi agak kental, dengan wangi buah segar menjadikan rambut Gen yang cepat sekali tumbuh menjadi lebih bersih dan wangi. Dipakai keramas seminggu sekali karena ingin menghabiskan dulu PUREbaby wash. harganya sekitar Rp 33.000.


    PUREbaby Hair Lotion dapat menyuburkan rambut bayi dan meregenerasikan jaringan kulit kepala. Alcohol Free dan Paraben Free, Sehingga aman digunakan untuk bayi yang baru lahir.

    Saya termasuk jarang memakai kan Hair Lotion pada Gen, tapi begitu mencoba PUREbaby Hair Lotion, saya dan Gen langsung suka karena bening, teksturnya cair seperti air dan mudah diaplikasikan ke rambut Gen, kini rambut Gen lebih wangi dengan perawatan PUREbaby Hair Lotion, harganya sekitar Rp 16.000.


    PUREbaby Rash Cream sangat efektif dan efisien dengan complete double care (bekerja ganda) sehingga cepat mengatasi segala jenis iritasi dan ruam, dibandingkan dengan beberapa competitor yang umumnya hanya memiliki satu jenis kandungan sehingga tidak complete.

    Setiap siang, Gen selalu mamakai Clodi, nggak pernah mengalami ruam tapi saat diare di rumah Neneknya, tidak ada stok Clodi agar praktis, malah menyebabkan ruam merah di area genitalnya huhu sedih sekali Gen menangis karena perih akibat terus menerus menggunakan Pospak saat Diare. Sekarang saya lebih tenang karena ada PUREbaby Rash Cream yang berwarna putih creamy, cepat meresap dan terkadang Gen gunakan jika seharian memakai Pospak, saat traveling misalnya. Harganya sekitar Rp 55.000.


    PUREbaby Liquid Cleanser adalah cairan pembersih perlengkapan bayi yang formulanya dengan kualitas terbaik, bahan natural dan satu-satunya yang tidak menggunakan bahan detergen Sodium Laurly sulfate.

    Memiliki Liquid Cleanser sangat penting sekali, apalagi di fase oral seperti sekarang. Saya harus memastikan makanan, feeding set, mainan dan clodi Gen bersih dan aman. PUREbaby Liquid Cleanser yang bening dan agak encer ini wanginya lembut dan selalu saya pakai untuk membersihkan perlengkapan Gen, harganya sekitar Rp 23.000.


    PUREbaby Hand & Mouth baby wipes bukan hanya sekedar tissu yang di basahi melainkan tisu basah yang di peruntukan untuk bayi khususnya area tangan dan mulutnya dengan formulasi yang di peruntukan untuk menjaga keamanan dan kehigenisan tanpa harus ada rasa kuatir  jika ada residu atau cairan yang tertinggal di mulut bayi atau tertelan.


    Saya baru tahu lho ternyata tisu basah untuk changing diaper atau pospak dengan tisu basah untuk mengelap tangan serta mulut itu berbeda. PUREbaby Hand & Mouth baby wipes ini lebih tebal dan melebapkan, cocok digunakan setelah acara makan bayi yang masih belepotan. Selain itu, tisu yang wanginya lembut ini lebih aman karena tidak mengandung alkohol dan pewangi sintetis, harganya sekitar Rp 30.000.

    Saya puas sekali dengan kualitas PUREbaby yang aman dan tidak membuat iritasi kulit Gen, benar-benar premium care for baby ya. Produk-produk Purebaby bisa didapatkan di Online Shop resmi dan terpercaya, juga di Baby Shop terdekat. Oke sekian review produk PUREbaby kali ini, semoga kita semua sehat selalu ya!


    Read more:

    24 comments:

    1. Lengkap banget yah isinya

      ReplyDelete
    2. Produk bayi semakin beragam ya, semuanya bagus bgt, sayang anakku udh gede skrg seringnya kupakaikan produk bayi dewasa yg standar aja

      ReplyDelete
    3. Pas banget nih artikelnya bisa di share ke ipar aku yang baru lahiran. Hehehe

      ReplyDelete
    4. wah mantap banget tu kak sandraa,, banyak banget ya ternyata rangkaian produknya pure baby.. mau beli ah buat s kecil hihihi

      ReplyDelete
    5. Two in One yaa, biar praktis sabun dan samponya. Duh, makin banyak nih pilihan produk buat baby..
      Jadi pengen punya baby lagi, eeeh..

      ReplyDelete
    6. Wah sekarang baby care lebih banyak pilihannya yah, jadi bisa milih juga mau yang mana?

      ReplyDelete
    7. Saaaan, aku baru beli sampo dan sabunnya nih di flashsale. Seneng banget karena dpt harga 10ribuan. Tinggal nunggu barangnya datang terus dicoba. kekeke

      ReplyDelete
    8. buat bayi memang nggak boleh sembarangan ya,,, semuanya harus dipilih dengan cara seksama dan hati-hati.

      ReplyDelete
    9. belum pernah coba pure cobain ah nanti hehhee

      ReplyDelete
    10. Rezekinya Gen nih warbiyasak. Pengen nyobain hair lotion dan baby wipes nya

      ReplyDelete
    11. Makasih review-nya Teh. Jadi nambah referensi buat perawatan Dede bayi nih... udah mesti siap2 belanja keperluan bayi soalnya

      ReplyDelete
    12. Oh ada baby wipesnya jg ya...

      ReplyDelete
    13. Wah bagus ya buat baby, bisa saya rekomendasiin sama teman yang punya baby :)

      ReplyDelete
    14. Isinya banyak ya.
      Kayaknya masih ada produk-produk yang cocok buat Rasi, meskipun anak itu udah gede.

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES