• 23.9.18

    [REVIEW] FOREO LUNA play plus, Do Small Things With Great Love!

    FOREO LUNA play plus

    Dear beauty junkie, sebagai Ibu menyusui yang telat merawat kulit wajah saat masih belia, saya malah menjadi sangat semangat perawatan wajah setelah memiliki anak. Kini saya berpikir bahwa kulit wajah yang sehat dan berseri adalah investasi jangka panjang, mengingat kalau merawatnya di nanti-nanti akan jauh lebih mahal karena masalah nya pun akan semakin rumit. Maka dari itu, kebersihan kulit wajah adalah kunci utama karena semahal apapun serum dan krim wajah yang dipakai, kalau kulit nya tidak benar-benar bersih, hasil perawatan pasti akan kurang maksimal. Membersihkan wajah memang sering disepelekan dan dianggap kurang penting. 

    Saya memang jarang keluar rumah, tapi akhir-akhir ini anak saya yang sudah bisa berjalan selalu mengajak berkeliling sekitar rumah. Tentunya debu, asap kendaraan dan polusi membuat saya merasa belum yakin bahwa kulit wajah benar-benar bersih meskipun telah mencuci wajah dengan facial wash sampai dua kali sehari. Muncul rasa penasaran yang begitu tinggi, bagaimana sih, cara membersihkan wajah yang benar tanpa harus repot? Rasanya belum puas dengan cara membersihkan wajah yang saya biasa lakukan selama ini. Berhubung saya belum punya waktu untuk facial di Salon kecantikan, saya memilih untuk menggunakan FOREO LUNA play plus sebagai daily facial cleansing agar wajah tidak kusam lagi

    FOREO LUNA play plus

    Bagi yang belum tahu, FOREO merupakan singkatan yang dibentuk dari kalimat “For Every One”. FOREO terus berusaha menciptakan solusi mudah nan inovatif yang membawa kebahagiaan dan manfaat bagi kehidupan sehari-hari. Diluncurkan sejak tahun 2013, FOREO (diucapkan: FOR-RE-O) adalah merek kecantikan dan kesehatan high-end asal Swedia yang merevolusi industri kecantikan. Pemenang lebih dari 80 penghargaan desain dan kecantikan dalam tiga tahun terakhir. Merek alat kecantikan yang tumbuh paling cepat di dunia menurut istilah pencarian (search term).

    FOREO LUNA play plus

    FOREO LUNA play plus

    FOREO mengeluarkan produk seperti sikat pembersih wajah LUNA, sikat gigi sonik ISSA dan pemijat mata IRIS. Sedangkan yang akan saya ulas saat ini adalah FOREO LUNA play plus yang merupakan skincare device, berfungsi untuk membantu membersihkan wajah secara mendalam. Kehadiran FOREO LUNA play plus ini merupakan angin segar dalam dunia kecantikan masa kini, bagaimana tidak? Swedia yang terkenal dengan kecanggihan teknologi, bersinergi dengan dunia kecantikan modern yang sangat membantu memenuhi kebutuhan dan tantangan zaman sekarang yang terkenal aktif serta produktif.

    FOREO LUNA play plus

    Saya sangat suka sekali dengan desain FOREO LUNA play plus,  mengingatkan pada maccaron, sangat menarik dan menggemaskan. Terdapat tujuh pilihan warna yang eye catching membuat saya bingung dan akhirnya pilihan jatuh pada warna Fuchsia yang anggun dan berani. FOREO LUNA play plus dikemas dalam tempat plastik bening yang bisa digunakan sebagai tempat menyimpannya kembali setelah digunakan, di dalamnya terdapat panduan penggunaan dan pad pembersih untuk membersihkan FOREO LUNA play plus.

    FOREO LUNA play plus

    FOREO LUNA play plus

    FOREO LUNA play plus

    FOREO LUNA play plus

    Pada bagian depan, terdapat Silikon medical grade silicone yang lembut dan ultra-higienis anti bakteri ataupun berpori yang  membuatnya 35x lebih higienis daripada sikat wajah berbulu nilon, sehingga aman digunakan setiap hari. Silikon dengan titik-titik sentuhan halus membersihkan kulit sensitif/normal di pipi/dahi, sedangkan titik kontak yang lebih tebal memberikan pembersihan T-zone yang mendalam dan presisi. Di bagian belakang, terdapat tombol untuk menyalakan FOREO LUNA play plus. Kemudian bagian bawah, ada tempat menyimpan satu baterai AAA yang dapat diganti dan bertahan hingga 400  kali penggunaan, wow! 

    FOREO LUNA play plus

    FOREO LUNA play plus

    Apa saja sih manfaat FOREO LUNA play plus? 
    1. Membuat kulit tampak lebih lembut, lebih halus dan lebih sehat hanya dengan satu menit, dua kali sehari secara rutin. 
    2. Denyutan T-Sonic menghilangkan 99,5% kotoran dan minyak serta sisa make-up dan sel kulit mati.
    3. Meningkatkan penyerapan produk perawatan kulit. 
    4. Mengatasi komedo. 
    5. Mengembalikan cahaya alami kulit. 
    Bagaimana cara menggunakan FOREO LUNA play plus? 
    1. Bersihkan wajah dari make-up
    2. Pakai facial wash/foam. 
    3. Nyalakan FOREO, tekan sekali sampai menyala, tunggu 1 detik sampai tidak perlu menekan tombol lagi dan produk siap digunakan. 
    4. Lakukan gerakan memutar selama 1 menit pada area wajah. 
    5. Bersihkan FOREO dengan air dan pad pembersih, keringkan, simpan di tempatnya. 
    FOREO LUNA play plus
    Cara menggunakan FOREO LUNA play plus by Sandraartsense.com 
    Setelah menggunakan FOREO LUNA play plus selama dua minggu secara rutin, rasanya amazing! Saya langsung jatuh cinta bahkan saat pemakaian pertama, karena saya sudah merasakan perbedaannya. FOREO LUNA play plus memang canggih banget, pijatan lembut di wajah merupakan sensasi dan pengalaman baru bagi saya. Inilah langkah kecil yang hebat, wajah bersih kesat yang saya impikan, benar-benar bersih sempurna. Berbeda sekali jika hanya membersihkan wajah dengan kapas dan sabun. Wajah menjadi lebih lembut, T-zone yang biasanya kasar karena komedo, kini terasa lebih halus, harga dan manfaatnya sangat sesuai mengingat facial di salon juga membutuhkan lebih banyak waktu. Saya lebih sering menggunakan facial cleansing ini sebelum tidur malam, jadi membuat semangat membersihkan wajah nih, kalau caranya menyenangkan seperti ini. Sebuah langkah kecil yang hebat, kan? 


    Ukurannya yang ringan menjadikannya sangat travel friendly. Tunggu hasil pemakaian FOREO LUNA play plus selama sebulan ya, apakah komedo nya musnah dan wajah Sandra Artsense akan sebening kak Sandra Dewi yang telah lebih dulu menggunakan FOREO? Bahkan Youtuber dan Selebgram terkenal seperti Tasya Farasya saja pakai FOREO, jadi kalian juga harus coba dan hati-hati karena di luar sana banyak duplikatnya. FOREO yang asli sudah tersebar di lebih dari 5.000 toko dunia, kini telah hadir juga di Indonesia, FOREO LUNA play plus bisa dibeli di seluruh outlet Sephora maupun secara online di SephoraThank's for reading beauties, have a great day
    FOREO LUNA play plus
    No filter, Thankies FOREO LUNA play plus ❤️

    58 comments:

    1. Anonymous23.9.18

      Hi there! Someone in my Facebook group shared this website with us so I came to take
      a look. I'm definitely loving the information. I'm
      book-marking and will be tweeting this to my followers!
      Exceptional blog and outstanding design.

      ReplyDelete
    2. Wow! Keren banget produknya, sama warnanya lucu banget...:D Kayaknya enak banget itu makenya, Mba..harus dicoba ini mah..

      ReplyDelete
    3. Anonymous23.9.18

      You could definitely see your expertise within the paintings you write.
      The world hopes for more passionate writers like you who are not
      afraid to say how they believe. At all times follow your heart.

      ReplyDelete
    4. Anonymous24.9.18

      Some really interesting info, well written and broadly
      user genial.

      ReplyDelete
    5. Ah saya juga sedang menco a pakai alat ini, enakeun dan mulai berasa khasiatnya..mau bikin reviewnya jg ah :)

      ReplyDelete
    6. Lucuu banget Packagingnya sama dengan yang makenyaa, unyu2...
      Ayo, mumpung masih muda, rawat kulit dengan baik agar sehat dan cantik selalu..
      Suka deh sama Mahmud nih..

      ReplyDelete
      Replies
      1. Iya pengen kinclong kayak Teh Enchie🤗

        Delete
    7. Anonymous24.9.18

      Cool news it is without doubt. My friend has been seeking for this update.

      ReplyDelete
    8. Huah Mba San dirimu bener2 deh bikin envy terus ku jadi pengen biar rawat kulit hehehe kayaknya enak banget itu makenya :)

      ReplyDelete
      Replies
      1. Ayo mba Bella biar makin cantiksss

        Delete
    9. Kece banget gampang lagi ya makainya

      ReplyDelete
    10. Like iiit banget kak Sandra! Kebetulan aku juga pake FOREO luna play plus ini,, warna yellow kak Sandra.. Dan emang bener wajah bener2 kimclong banget pokokee.. Luv this product!

      ReplyDelete
    11. AAaaaaaak, cu anet bentuknya. Membayangkan gimana enaknya cuci muka sambil kayak dipijat gitu ya. Pengen beli, penasaran berapa harganya.

      ReplyDelete
      Replies
      1. 49 dollar tapi di Sephora lebih murah dan dijamin asli

        Delete
    12. Penasaran harganyaaaa.. Tp feelingku pasti mahal huahahahaha. . Cm kalo memang bagus hasilnya sih, aku juGa rela beli alat ini :)

      ReplyDelete
      Replies
      1. 49 dollar tapi di Sephora lebih murah dan dijamin asli

        Delete
    13. duh padahal ini masih tanggal tua, tapi aku jadi penasaran pengen nyoba Foreo Luna ini...

      ReplyDelete
    14. Wow.. aku kira nggak pakai baterai ceu, bagus atuh ini mah ya ngebersihin sekaligus pijat wajah. Jadi pengen punyaa 😂

      ReplyDelete
    15. jadi inget waktu di dandanin mau nikah pake ginian.. enak juga kali ya kalau bisa punya sendiri hehe

      ReplyDelete
    16. Mau ih mau Foreo, kayaknya enakeun dan bisa membersihkan kulit dengan maksimlak, ah postingan Sandra suka bikin aku mupeng

      ReplyDelete
    17. Wah baru tahu ada alat seperti ini, unyu banget dan beneran bersih yaa..

      ReplyDelete
    18. Praktis banget ya kalau pakai batre setidaknya ini bisa jafi alternatif kalau gak sempet facial ke skincare aku juga bersihin wajah biasa aja dan jarang treatment karena gak mungkin ninggalin baby muka jadi banyak jerawat karena bersihnya gak paripurna Nanti nyari juga ah di sephora. Maaciiih mama gen sharingnya :*

      ReplyDelete
    19. Wah lucu dan bagus banget produknya. Kayaknya bersihin pake ini jadi lebih maksimal ya. 😍

      ReplyDelete
    20. Aku baru tau dan penasaraannn hehehe, makasih reviewnya mbak, jadi mau berburu nih , kebetulan lagi banyak masalah sama komedo nih..

      ReplyDelete
    21. Anonymous25.9.18

      I love what you guys are usually up too. This sort of clever work and
      coverage! Keep up the amazing works guys I've included you guys
      to my blogroll.

      ReplyDelete
    22. Anonymous26.9.18

      Hello there, You've done a great job. I'll definitely
      digg it and personally recommend to my friends. I am sure
      they will be benefited from this website.

      ReplyDelete
    23. Ini beneran racun, saya jadi terbayang-bayang foreo luna ini gegara liat yutub para beauty vlogger hiks, tapi kok mau beli mikir juga karena punya sikat wajah lainnya, serasa gimana gitu menimbun sikat wajah hiks

      ReplyDelete
      Replies
      1. Yaudah mba stok aja sebelum kehabisan heheh

        Delete
    24. Anonymous26.9.18

      Hi my friend! I want to say that this post is awesome, great written and include
      approximately all important infos. I'd like to see extra posts like this.

      ReplyDelete
    25. Pertama liat aku kira ini brush cleaner, ternyata untuk muka yah. Canggih yah kaya dipijet gitu, jadi pengen punya haha

      ReplyDelete
    26. Kayaknya enak ya bersihin muka pake ini. Aku punya semacam ini tapi yg ngga electric, beli di Guardian waktu itu. Itu aja udah enak, muka berasa dipijat2 hehe

      ReplyDelete
    27. Packagingnya lucu banget 😍, warnanya pun menggemaskan ya.
      Aku jarang pake yang beginian karena muka ku sensitif parah, gak bisa dikasarin gitu. Tapi ini lembut bangetkan ya silikonnya, duh jadi pengen beli juga. Harganya berapaan ya?

      ReplyDelete
      Replies
      1. Iya lembut mba, wajahku ga sensi heheh

        Delete
    28. Anonymous26.9.18

      Right here is the perfect site for everyone who wishes to understand this topic.
      You know so much its almost hard to argue with you (not that I personally would want to...HaHa).
      You certainly put a new spin on a subject which has been discussed for many years.
      Excellent stuff, just excellent!

      ReplyDelete
    29. Anonymous26.9.18

      Thanks for the sensible critique. Me and my neighbor were
      just preparing to do a little research on this.
      We got a grab a book from our area library but I think I learned more from this
      post. I am very glad to see such wonderful information being shared freely
      out there.

      ReplyDelete
    30. Anonymous26.9.18

      I am actually grateful to the owner of this web page who has shared this wonderful post
      at here.

      ReplyDelete
    31. Warnanya lucu bgt..aku pas mau nikah dan sampe sekarang merawat wajah. Jaman dulu nggak pernah sama sekali 😂😂

      ReplyDelete
      Replies
      1. Hihi iya lebih semnagat setelah nikah ya mba

        Delete
    32. Jadi pengen beli neh... Warnanya imut

      ReplyDelete
    33. Wuih, tertarik banget, tp harganya bikin nangis huhuhu...

      ReplyDelete
      Replies
      1. Hihi iya tapi investasi masa depan untuk wajah

        Delete
    34. Hi mba,sejauh ini ada masalah gak sm foreo luna play plus nya? Soalnya mau beli masih mikir2 antara play plus yg harganya terjangkau atau luna mini 2 yg agak mahal

      ReplyDelete
      Replies
      1. Klo punya budget lebih baik yang luna mini mba. So far aku ngga ada masalah, suka banget

        Delete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES