• 3.8.18

    Snack Time With Nuby!


    Hello beautiful Moms, seperti janji saya sebelumnya, setelah mengulas produk Nuby Silicone Animal Placemat dan 3D Silicone Bib nya, kini saatnya saya mengulas tempat snack dan tempat minum dari Nuby. Setiap anak memiliki karakteristik yang berbeda ya Moms, ada yang anteng nonton TV, anteng dikasih Gadget, anteng dikasih mainan adapula yang anteng dikasih makanan. Nah, kalau anak saya Gentra suka banget makan, meski tubuhnya enggak gemuk seperti roti kadet hihi tapi dia anteng kalau dikasih cemilan. 

    Gen dikasih cemilan biasanya jam 10 pagi dan 3 sore, waktu diantara jam makan besar nya. Saya biasanya menyediakan buah, jus, pudding atau membeli snack bayi dari Supermarket. Karena tidak memiliki Asisten Rumah Tangga, saat akan beraktifitas, saya menempatkan Gen di Stroller sambil ngemil, saya harus bolak balik karena snack nya berhamburan mengotori baju, stroller dan lantai, Mami lelah huhu. 

    Sekarang saya senang karena sudah dibantu oleh dua buah Nuby Snack Keeper, jadi ini adalah wadah khusus untuk menyimpan snack kering bayi, unik deh Moms karena tutupnya yang lembut itu memudahkan anak kita mengambil snack tanpa harus tumpah berhamburan keluar. Kelebihan lainnya adalah Nuby Snack Keeper dapat menyimpan 266 ml cemilan kering dan bagian bawah pelindung membuatnya bebas goresan.


    Nuby Snack Keeper cocok digunakan untuk anak 1 tahun keatas, tersedia beberapa warna yang lucu dan menarik. Bagaimana mencucinya? Gampang kok Moms, bisa juga dicuci dengan air hangat menggunakan sabun yang komposisinya ringan dan bilas sampai bersih. 

    Nuby Snack Keeper ini penyelamat banget deh disaat saya harus beres-beres atau memasak, Gen juga enjoy banget ngemilnya karena ada pengalaman berbeda dari sebelumnya. Nenek dan Tantenya juga takjub melihat Nuby Snack Keeper ini, semuanya sekarang jadi lebih mudah ya Moms, apalagi produknya bebas BPA, jadi makin tenang deh. 


    Setelah ngemil, Gen haus dong, syukurlah Gen suka air putih. Hmmm air putih saja suka apalagi minuman manis yang mengandung gula hehe. Dulu Gen masih disendokin kalau minum air putih, kemudian pakai cup feeder dan pakai sedotan, sekarang nih ya, Gen suka nolak kalau minum dari tempat minumnya! Hmmm Baby zaman now sudah ingin pakai gelas kayak orang dewasa nih. Alhasil, minum pakai gelas orang dewasa itu pasti basah lah, harus ganti baju dan cuci baju (lagi!), kalau musim dingin sih Gen jarang minum, tapi kalau musim panas, hmm jangankan bayi, kita saja haus terus kan Moms, masa setiap minum di gelas harus basah-basahan terus bajunya, kalau anak masuk angin kan kasihan. 


    Ternyata Nuby juga mengeluarkan gelas khusus bayi untuk belajar minum yay! Namanya Nuby Wonder Cup Two Handle Tritan - Heart, Gen punya yang warna ungu, so adorable! Nuby Wonder Cup Two Handle Tritan ini dirancang khusus untuk Si Kecil, katup silicone nya unik dan berongga jadi dengan tekanan bibir memungkinkan anak kita untuk mengontrol laju aliran cairan secara otomatis, oh ya jangan lupa tutup kembali supaya higienis Moms. 

    Produk ini bisa digunakan untuk bayi 6 bulan keatas, ada gagangnya supaya anak belajar minum sendiri. Nuby Wonder Cup Two Handle Tritan terbuat dari plastik Tritan break-resistant yang bebas BPA. Coba deh bandingkan dengan Cup feeder biasa, suka ada bekas gigitan atau goresan gigi anak kita, nah kalau Nuby Wonder Cup Two Handle Tritan ini dibuat anti gores, jadi aman banget kan. 
    Kesimpulannya Nuby Snack Keeper dan Nuby Wonder Cup Two Handle Tritan  bisa memberikan manfaat agar anak mandiri, melatih motoriknya, mengurangi "pekerjaan"  Mommies dan mudah dibawa saat traveling

    Fyi, produk-produk Nuby bisa didapatkan di: Mothercare, Bebelove, Audrey Baby Shop Central, Kasih Ibu, Suzanna, Ranch Market, Chandra, Indokids, Lavie Baby House, Yogya Junction, Chicco Baby & Kids Shop dan di semua Goods Baby Store terdekat. Buat Moms yang penasaran ada produk apa saja sih dari Nuby, cek saja dulu Instagram nya di @nubyindo. Sekian review perlengkapan makan Gen, semoga bermanfaat Moms!. 

    Read more:

    16 comments:

    1. Anonymous3.8.18

      Lucu lucu yaa momm.. peralaan makan buat baby dari Nuby. Kayaknya bakal beli juga nih buat anak saya Nicha yang sekarang 6 bulan dan lagi heboh hebohnya MPASI. hehe.

      www.inkaparamita.com

      ReplyDelete
    2. Wow lucu banget anaknya...!!!

      ReplyDelete
    3. Abdurrahman susah sekali kalau disuruh makan nasi, adakah solusinya?

      ReplyDelete
      Replies
      1. Coba sumber karbo lainnya mas🤗

        Delete
    4. Anonymous5.8.18

      Thanks vеry intereѕting blog!

      ReplyDelete
    5. Dulu juga saya terpesona lihat teknologi nuby snack keeper. Sempat pengen punya untuk BLW anak tapi ga kesampaian hehee anak-anak udah makin gede

      ReplyDelete
    6. hihi gen makin ganteng pake tempat makan dan snack time dari nuby,, nanti beli ah buat calon babykuu hihihihi

      ReplyDelete
      Replies
      1. Wajib sist apalagi kalo gada asisten🤗

        Delete
    7. Gemes ya snack keeper ini jadinya ga ( terlalu ) berantakan buat anak pas cemal cemil. AKu juga udah siap-siapin nih produk Nuby buat elvira hihi

      ReplyDelete
    8. Pas banget nih, jadi dapet referensi hadiah buat keponakan hehe 😆

      ReplyDelete
      Replies
      1. Iya emang bagus banget nih Nuby🤗

        Delete
    9. Aih, tante minta snacknya dong gen hihihi...

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES