• 21.7.18

    28 Years Young!



    Alhamdulillah puji syukur kehadirat Tuhan semesta alam yang masih memberikan nafas kehidupan untuk saya. Sepanjang usia, baru kali ini saya dapat menikmati hari lahir dengan "merayakannya"  bersama orang-orang spesial terdekat saat ini.


    Sabtu pagi masih seperti biasa, mengurus urusan domestik rumah tangga, siangnya makan enak sama Tetangga sekaligus Sahabat saya, Gina, mungkin akan lebih seru jika ada Teh Muti. Kemudian sepulang Papi kerja, kami bertiga ke Bandung. Untuk pertama kalinya mengajak Gentra ke Mesjid Salman ITB, sambil belajar jalan dan menyempatkan diri berkunjung pula ke Galeri Soemardja di FRSD ITB. Jadi, kalau ada yang bertanya, anakmu sudah bisa apa? Jawabannya sudah bisa masuk ITB haha.





    Gen senang sekali, meskipun sedang ada Wisuda tapi Pameran Lukisan Balik Bandung begitu sepi. Setelah berkeliling, kami mulai kelaparan dan menuju Burger King BIP sambil menyuapi Gen yang belum makan sore, sekaligus menghabiskan voucher MAP hehe. Ternyata saat pulang, kami tergoda untuk parkir di Braga, mengajak Gen wisata hantu di sekitaran Museum dan Gedung Merdeka. Sungguh malam yang syahdu!


    Ketika tahun lalu saya menuliskan ingin ini dan itu, sekarang saya hanya ingin lebih sehat dan produktif! Senang rasanya bisa se-ikhlas ini, tidak memajang tanggal lahir di Facebook, toh udah jarang yang ngucapin,  para Sahabat juga lupa bahkan keluarga juga nggak ada yang mengucapkan selamat ulang tahun. Tak mengapa, saya maklum karena semua orang sibuk dan yah, nasib lahir di bulan Juli haha entahlah mengapa mereka sulit mengahafal tanggal tua 21 Juli. Tapi yang terpenting sekarang adalah hidup saya, Suami dan Gen.

    Love, 
    Sandra

    8 comments:

    1. akupun udh lama ga mencantumkan lg tgl lahir di fb ;p.. Sebenernya krn ga pgn diucapin juga. itu ingetin aku kalo usia udh makin berkurang sbnrnya ;p.. kulit udh makin hrus dijaga banget.. makanya ga pgn terlalu diingetin hahahahah ;p. biar ajalah berjalan dengan sendirinya ;p

      ReplyDelete
      Replies
      1. Just enjoy the show, tfs mba🤗

        Delete
    2. Selamat ulang tahun, Sandra. Semoga sehat selalu.

      Ttd,
      Ibu-ibu yang masih seneng majang tanggal lahirnya di FB

      ReplyDelete
    3. Waaa, selamat hari lahir teteh *telat yak *nyengir. 28 tapi masih kayak anak SMA iiih.

      Panjang umur, sehat selalu, dan semoga apa pun yang diharapkan bisa terwujud :)

      Deuh ku kalah lah sama dedek Gen yang udah bisa masuk ITB. Aku belum pernah masuk ITB *eh hehehe. Gemes deh itu dedek Gen.

      Btw, aku masih majang ultah di sosmed walaupun jarang yang ngucapin xixixi

      ReplyDelete
    4. Wawww HAPPY BIRTHDAY mami cantik, maap telat banget. Semoga selalu bahagia & panjang umur ya mami. Oh iya aku mau tanya OOT, kenapa mukanya Gen selalu di sensor gitu mami?

      ReplyDelete
    5. Wah, sehat dan bahagia selalu ya mba..btw kita seumuran ya ternyata hehe

      ReplyDelete
    6. It is OK , mba. Setiap orang punya gaya masing-masing tentang hari milad.
      Aku juga tidak mencantumkan di FB :*.
      Tapi, masih suka lihat ucapan FB buat orang lain yang lagi ulang tahun.
      Desain videonya unik-unik.
      Pernah menikmatinya?

      By the way, meski sudah telat, "Happy Milad ya"
      Semoga beroleh usia nan penuh berkah.
      Aamiin...


      ReplyDelete
    7. Selamat ulang tahun yang ke 28 kak Sandra Art Sense, selalu semangat berkarya ya sayang.. Dan semoga di sisa usianya semakin berkah dan berkarya seni untuk Indonesia

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES