• 30.5.18

    Persingkat Make Up Mu dengan Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream


    Dear Beauties, semenjak melihat make up Princess Meghan yang lebih "polos" dari Princess Kate saat Royal Wedding minggu lalu, membuka mata saya lebar-lebar tentang definisi kecantikan. Dulu saya berfikir kalau cantik itu harus putih, tinggi dan jago make up. Sampai saya ngeborong alat make up yang sampai sekarang saya bingung cara memakainya. Sampai akhirnya saya hibahkan make up tersebut ke Adik yang memang seorang Ratu Jaipong, supaya lebih bermanfaat.

    Kini saya mengerti kenapa ada Pengantin yang pengen enggak pangling saat hari bahagianya itu, istilahnya #NoPanglingPanglingClub ternyata Sang Pengantin ingin dikenal sebagai dirinya sendiri, bukan berarti saya jadi anti make up lho, tapi ternyata simple is perfect ya. Cantik itu bisa terpancar dari kepribadian seorang wanita. Kalau Tuan Putri saja begitu percaya diri dengan make up natural, kenapa saya harus ribet make up lama segala sebagai Ibu menyusui? Hehe.

    Semua ada solusinya, untuk make up sehari-hari saya hanya memakai Sunblock, Pelembab, Bedak tabur, Pensil alis dan Lipstik. Lucky me, kini make up bisa lebih singkat lagi karena Pelembab dan Bedak menjadi 1 dalam rangkaian perawatan Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream! Wah produk baru ya? Iya banget, yuk baca ulasannya sebagai berikut:


    Keterangan produk:
    Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream ini adalah perpaduan unik dari manfaat cream pencerah multivitamin  dan bedak halus. Hasilnya? Wajahmu akan terlihat lebih halus seperti menggunakan bedak dengan hasil matte finish, tanpa kilap.




    Cara menggunakan:
    Gunakan powder cream seujung jari di area kulit wajah dan leher yang sudah dibersihkan. Ratakan dengan lembut menggunakan jari.



    Testimonial:
    Saya seneng banget waktu dapat kesempatan dari Yukcoba.in untuk mengulas Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream karena saya sudah terbiasa repurchase Fair & Lovely Facial Wash. Saya mendapatkan 2 produk ukuran 20gr dan 40gr yeay! Kemasannya seperti biasa, tube bernuansa putih dan pink gemes, saat dibuka warna krim nya putih dan wanginya lembut.

    Setelah mencuci muka, saya oleskan Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream ke wajah, ternyata teksturnya sangat halus dan mudah meresap ya karena sudah ada bedaknya. Kesan saat pertama kali mencoba Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream, langsung suka! Sumpah ini inovasi terbaru yang semakin meringankan beban make up Ibu menyusui yang sibuk tapi tetap ingin terlihat cantik oleh Suami, hihi.


    Bagaimana hasilnya? Efek mencerahkan kurang signifikan ya, tapi terasa ringan dan halus, benar-benar matte tanpa kilap seharian! Saya pakai pagi hari dan malam baru cuci muka, sudah ada sedikit minyak di wajah tapi kali ini tidak seheboh biasanya berkat Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream. Harganya juga terjangkau, Rp 20.000 saja untuk ukuran kecil 20gr, sudah tersedia di Minimarket terdekat. 

    Setelah mencoba Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream, saya jadi merasa semakin mudah berdandan dan merekomendasikan Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream untuk kalian coba karena kalian juga akan suka dengan hasilnya!

    Repurchase? YES!

    Kini kalian tidak perlu risau lagi, meskipun punya segudang aktivitas, ada Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream yang akan menjaga wajah tampak halus,  cerah, tanpa kilap seperti memakai bedak selama 14 jam! Buktikan!. Terima kasih sudah membaca😊.

    14 comments:

    1. wah aku belum pernah nih cobain produk yang satu ini, aku sering liat iklannya dan suka ada di swalayan terdekat ya

      ReplyDelete
    2. Arti kecantikan wanita di mata saya adalah ketika wanita mampu tetap tersenyum manis walau belum ngasih uang buat beli kosmetik. :)

      ReplyDelete
    3. Wuih mami sandra makin cetar pake fair and lovely. review dari temen aku juga bilang katanya ringan banget yaa cuco untuk anak abg.. jadi ga ngasi kesan berat di wajah.. mantap pokokee

      ReplyDelete
    4. Bagus yaa produknya! Kelihatan seger gitu di wajah 😀

      ReplyDelete
    5. wah belum pernah nyobain, kayaknya patut dicoba dan praktis

      ReplyDelete
    6. aku baru tau ada powder cream. kayanya aku kudet banget ya, setau aku hanya bedak padat dan bedak tabur. hihihi.

      Terima kasih untuk sharingnya :)

      ReplyDelete
    7. Aku belum coba juga. Kece glowing gitu Sandra, jadi pengen nyobain juga. Hehe

      ReplyDelete
    8. Brandnya sudah sering saya dengar, tapi belum pernah nyobain.
      Ternyata bisa lebih simple ya...

      ReplyDelete
    9. Wuih, ada powder cream-nya? Inovasi yang keren. Bikin cepet ya. Dua kerjaan dalam 1 langkah.

      ReplyDelete
    10. aku belum pernah cobain mba san hehehe btw yg anti pangling emang uda keharusan y klo di Indo sih klo ga diomongin jelek wkwkwk

      ReplyDelete
    11. Ish aku malah jadi tambah mengkilap wajahku pakai yang ini, mungkin ini lebih cocok buat yang berkulit kering ya Mbak.

      ReplyDelete
    12. Hmm aku pakai ini malah berkilap mukaku. Heu

      ReplyDelete
    13. Wahh mommy makin cetar nih nanti stelah perawatan.
      Anyway aku kok g pernah dpt sih dari yukcobain, sedih banget, bagi tips dong mom

      ReplyDelete
    14. Wah praktis juga ya. Walaupun mengandung bedak tapi ringan ya. Boleh nih dicoba :)

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES