• 22.3.18

    Tips Saat Membeli Televisi


    Hello good people, waktu kecil saya hobi banget nonton Televisi. Maklum, zaman dulu kan hiburan masih tetbatas, tidak seperti sekarang. Seiring dengan perkembangan teknologi, kini semakin banyak pilihan Televisi, dari yang ukuran mini hingga besar sekali, dari yang dulunya bertabung cembung sekarang menjadi tipis dan berlayar datar. 

    Televisi (TV) merupakan media elektronik yang sangat berguna bagi kita terutama ketika kita ingin mendapatkan informasi hingga hiburan setiap harinya. Dengan perkembangannya, TV sudah ada jenis TV LED yang sebelumnya tv jenis lcd. Harga TV LCD dengan  jenis TV yang lainnya tidaklah terlalu jauh namun tetap kualitas sama sama bisa memberikan manfaat yang besar bagi penggunanya. 

    Bila saat ini Anda sedang mencari TV, ada baiknya untuk selalu seksama menyiapkan dan mengetahui hal-hal yang berkaitan dengan TV itu sendiri. Di bawah ini ada beberapa tips yang bisa menjadikan anda lebih pas ketika ingin mendapatkan TV, di antaranya:


    1. Ketahui Jenis TV yang ada
    Sejauh mana anda mengetahui jenis TV yang ada di pasaran, ini akan menggambarkan anda untuk bisa memilih mana yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan. Perlu diingatkan bahwa jenis TV berkembang mulai dari jenis tabung, Plasma, LCD hingga saat ini ada TV berjenis LED. Dari semua jenis TV itu bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan. 

    2. Jangan ikut-ikutan
    Kepemilikan TV seseorang pastinya akan memicu pada kita untuk bisa mendapatkan TV yang sama dengan yang orang lain miliki, namun tetap harus memiliki ukuran yang sesuai dengan luas ruangan ketika memilih TV. Karena bila tidak tepat memilihnya bisa bisa mendapatkan ketidakmanfaatan bagi Anda. Jadi, sesuaikan dengan kebutuhan yang anda ingin sesuaikan. Dalam hal ini, melihat dari jenis TV nya. 

    3. Sesuaikan dengan kemampuan
    Selain ketika anda merasa sudah tidak mengikuti orang lain dalam hal memilih TV, karena sudah sesuai dengan kriteria sendiri. Kemudian Anda harus menyesuaikan dengan kemampuan secara ekonomi. Jangan sampai Anda membeli TV yang mahal tapi kerepotan membayar cicilan setiap bulan. 

    Itulah tips yang mudah-mudahan bisa membantu dan memberikan manfaat bagi Anda, sebagai penutup, disarankan bagi Anda untuk memilih TV yang berada pada posisi pertengahan dalam kecanggihan namun tetap memberikan kecanggihan dan kenyamanan bagi mata anda, yakni TV LCD. Dimana harga TV LCD  di pasaran sangat terjangkau, apalagi produk dari Panasonic yang sudah terkenal dengan kualitas gambar jernih dan fitur yang canggih. Thank's for reading ya! 

    12 comments:

    1. klu saya pilih yg mereknya sdh terkenal Dan Produk Buatan Jepang, biasanya barang elektroniknya awet dan tahan lama asal jng dibanting ajah. :)

      ReplyDelete
    2. 3 tips yang penting banget sebelum membeli TV ya, Mbak. Makasih sharenya nggih.

      ReplyDelete
    3. aku pun deh mbaa... aku sering nonton tv dan bareng tetangga di rumah aku. Rame seru sambil pada disuapin makan.

      ReplyDelete
    4. sesuaikan dengan budget utamanya y mba San jelas kemampuan jangan suka lihat yang lain mau tetangga pake TV segede lapangan bola bomat wkwkwk

      ReplyDelete
    5. kalau aku pertimbangannya yg pertama merknya say, kedua ukuran, berhubung karmar kosku sempit jd 24" cukup lah, terakhir cari yg cicilan 0% hahahahhaa

      ReplyDelete
      Replies
      1. Kalo aku yang cash aja deh mba cz kerjanya freelancer hahah

        Delete
    6. bener bingits sesuaikan dengan kemampuan.. Ini aku kak Sandra tvnya masih yang kecil unyu2 aja ni.. buat dikamar,, yang gede smart tvbelum mampu belinya,

      ReplyDelete
      Replies
      1. Iya nih pengen punya smart tv juga sih👌

        Delete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES