• 9.3.18

    [REVIEW] Wangsa Jelita Face it! Facial Oil, Pelembab Wajah Alami



    Dear cantiks, dulu waktu hamil Baby G, saya pernah memakai Wangsa Jelita Stretchmark Oil, sekarang saya kembali me-review produk dari Wangsa Jelita. Yup, di Hari Perempuan Internasional kemarin, Wangsa Jelita mengeluarkan produk terbaru-nya yaitu Wangsa Jelita FACE IT! Si Facial Oil, yuk baca ulasannya!






    Deskripsi Produk:
    Face It! Facial Oil adalah minyak pelembab wajah yang dibuat berdasarkan kebutuhan kulit wajah kita. Terdiri dari 3 varian yaitu untuk kulit kering (botol pink), kulit berminyak (botol ungu) dan kulit berjerawat (botol hijau).

    Face It! Untuk kulit kering membantu mengurangi munculnya garis, bintik-bintik penuaan, dan bekas luka. Selain itu produk ini menawarkan efek langsung untuk menjaga agar kulit tetap terhidrasi, sehat dan awet muda.

    Face It! Untuk Kulit Berminyak secara khusus diformulasikan untuk mengatur produksi sebum sekaligus menjaga kulit tetap halus dan kenyal, membantu mengatasi luka parut dan kerusakan kulit, tanpa rasa berminyak.

    Face It! Untuk Pengobatan Jerawat memberi manfaat sebagai agen antimikroba alami yang telah dikenali berabad-abad untuk melawan Propionibacterium acnes (bakteri penyebab jerawat), menyeimbangkan dan melembapkan, bahkan jenis kulit sensitif pun bisa menggunakan ini dengan nyaman.




    Komposisi:
    Face It! Untuk kulit kering: 
    Olea europaea (Minyak Zaitun Perunggu Ekstra), Prunus dulcis (Minyak Almond), Persea americana (Minyak Alpukat), Rosa canina (Minyak Mawar), Lavandula angustifolia (Lavender Essential Oil), tokoferol (vitamin E).

    Face It! Untuk kulit berminyak:
    Argania spinose (Argan Oil), Vitis vinifera (Minyak Biji Gandum), Simmondsia chinensis (Minyak Jojoba), limun jeruk (Lemon Essential Oil), tocopherol (vitamin E).

    Face It! Untuk Pengobatan Jerawat:
    Argania spinose (Argan Oil), Vitis Vinifera (Minyak Biji Gandum), Melaleuca alternifolia (Minyak Pohon Teh), Vitamin E (tocopherol).


    Cara pemakaian:
    Face It! Untuk Kulit Kering dan Berminyak:
    Setelah membersihkan wajah Anda, oleskan 2-3 tetes minyak ke wajah Anda dan pijat perlahan di kulit Anda. Gunakan secara teratur sebelum tidur dan juga sebelum Anda memulai hari.

    Face It! Untuk Pengobatan Jerawat:
    Setelah membersihkan wajah Anda, oleskan minyak ke area yang menjadi perhatian. Gunakan secara teratur sebelum tidur sampai jerawat hilang.


    Testimonial:
    Saya suka banget bisa unboxing Gift Pack dari Wangsa Jelita, katanya kotak nya dibuat oleh tangan-tangan kreatif dari Bandung (proud!). Gift pack nya saja sudah artistik, setelah diintip isinya ada special greeting card dari Kak Nadya dan Tim Wangsa Jelita, jadi semangat banget pengen langsung coba. Tapi sebelumnya kita harus tahu juga tipe kulit wajah sendiri lho, kalian bisa cek di Instagram Wangsa Jelita ya, apakah kulit kalian termasuk kering, berminyak atau sedang berjerawat?. 

    Kulit saya kusam dan kasar karena kurang terawat sejak punya baby, jadi sekarang saya harus lebih telaten supaya tetap cantik dan awet muda hehe. So, saya coba Face It! Untuk Kulit Kering yang ada di botol mungil 10ml berwarna pink! Saat dibuka aroma minyak mawar dan lavender tercium wangi dan menenangkan. Isi minyak wajahnya berwarna kuning keemasan, botol yang lain juga sama wangi. Mungkin untuk kulit kombinasi bisa pakai botol pink di kulit yang kering dan botol ungu di area T-zone. Sedangkan botol hijau sepertinya akan saya saran kan untuk Suami tercinta yang rentan jerawatan hehe.  Update! Muncul jerawat di wajah Suami, pagi diolesin Face It hijau, sore sudah kering lagi, ajaib! 

    Saya sudah menggunakan Face It! ini selama satu minggu secara teratur. Jadi sebelum tidur, saya bersihkan wajah dan ambil beberapa tetes minyak, memijatnya ke seluruh permukaan wajah. Namanya juga minyak pasti berminyak tapi hanya sebentar kok. Setelah minyak meresap, kulit terasa lembab dan keesokan harinya kulit semakin terasa sehat, kenyal dan bersinar! Saya juga pernah mengaplikasikan Face It! sebelum memakai sunblock di pagi hari, tapi Saya lebih senang menjadikan Face It! sebagai pengganti krim malam😄.


    💕Produk Asli Indonesia 
    💕Halal
    💕Terbuat dari bahan alami dan aman
    💕Kualitas bagus
    💕Kemasan cantik dan eksklusif
    💕Travel Friendly 

    Sosial media Wangsa Jelita:
    Facebook: Wangsa Jelita 
    Instagram: @wangsajelita

    Face It! Facial Oil Gift Pack ini dibandrol dengan harga 200 ribuan, kalian juga bisa membeli secara satuan di Website resmi Wangsa Jelita atau Toko yang menjual bahan organik terdekat. Pssst sekarang sedang ada promo *bebas biaya kirim setiap pembelian Face It! series mana pun, tanpa minimal pembelian* (promo berlaku hingga 31 Maret 2018).

    Segera order sebelum kehabisan ya! Selamat mencoba dan merasakan manfaat Face It! Facial Oil, Thank's for reading!

    34 comments:

    1. Wah keren ini local brand, pengen nyobain ah. Kebetulan tipe kulit saya berminyak dan jerawat huhuhuh.

      ReplyDelete
      Replies
      1. Iya local brand, coba Teh wangi banget loh⭐

        Delete
    2. waaa keren ya kak,, itu hampir mirip serum tapi bentuknya minyak gtu ya kak? Ada juga minyak untuk jerawatnya juga yaa.. Iya nih kak packagingnya oke punya.. Kapan2 nyobain deh, biar kulit tetap kenyal dan bersih ya kak Sandra thanks reviewnyaaa

      ReplyDelete
      Replies
      1. Makasih bumil, iya nih kayak serum tapi dari minyak alami💕

        Delete
    3. Wah saya juga butuh nih bun. Sejak ada anak jadi kurang bisa merawat diri karena ga sempet hahaha *alesan. Tapi harganya harus bikin aq nabung dulu hibihi

      ReplyDelete
      Replies
      1. Emang harganya berapaan sih, hingga harus pake nabung dulu,

        Bilang aja sama abangnya bapaknya anak anak pasti di kasih deh kalau urusan buat poles, kalau nanti kelihatan wah kan yang mandang mandang abangya juga

        Delete
      2. Dear Triknews semua orang punya prioritas masing-masing, saya yakin Bunda Erysha juga mau coba😊

        Delete
    4. Mantep mba review nya, recomended nih buat para wanita agar bisa tampil lebih cantik :D hehe

      ReplyDelete
    5. Wow keren, saya pernah ketemu founder Wangsa Jelita di pertemuan sociak entrepreneurship British Council

      Mereka cantik cantik 😍😍😍

      ReplyDelete
      Replies
      1. Orang cantik pasti pengen orang lain terlihat cantik juga ya 😊

        Delete
    6. Seneng deh kalo ada skin care lokal yg bagus begini. Packagingnya juga meyakinkan dan terlihat mewah yaaa.. :) . Kulitku termasuk yg sensitiv dan rentan jerawat. Tp skr lg pakai skin care yg lumayan cocok sih mencegah jerawat . Biasa memang kalo face oil gini walo kliatan berminyak, tp pas di apply cepet menyerap kok. Ga ush kuatir muka jd kayak kilang minyak :p

      ReplyDelete
      Replies
      1. Bener banget mba, pantesan mba Fanny selalu kinclong, jadi kapan mau review skin care? Hhehhe

        Delete
    7. box nya cantik banget teh :D

      ReplyDelete
    8. Buat cowo aman g mba ??

      ReplyDelete
    9. Kemasannya cantik sekali ya, Mbak..jadi pengen nyoba juga nih..

      ReplyDelete
    10. Berarti saya cocoknya pakai yg pink nih...

      ReplyDelete
    11. Saaan, buat yg kulit berminyak coba lempar kesini hahahha.. emang semenjak hamil & lahiran itu ngga ada waktu banget ngurusin wajah sendiri, rasanya selain ngga ada waktu males krn liat wajah yg buluk anet :D btw inget2 ya san.. kl facial oil yg berminyak ngga ke pake, alungkeun hiji buat aku hahahha #ngarep

      ReplyDelete
      Replies
      1. Wah padahal Teteh ga keliatan berminyak wajahnya, oke siapp😊

        Delete
    12. Packagingnya unik dan beda ya mba San :) produk lokal tapi keren nih aku malahan baru tahu produk Face it ini, masih bingung juga aku termasuk berminyak apa kering hehehe pengen cobain 1 dulu

      ReplyDelete
      Replies
      1. Iya kombinasi ya mba, suka berminyak di Tzone ya😅

        Delete
    13. Kalo aku kulitnya kombinasi nih say, jadi pakenya gantian gitu ya?
      Ini pakenya lebih simple dari pake cream malam sih, aku mah sok poho pake cream malam makanya sok jerawatan :))

      ReplyDelete
      Replies
      1. Iya kadang suka lupa, pakenya mix aja

        Delete
    14. Wah saya perlu banget pelembab ini secara usia makin menanjak xixixi

      ReplyDelete
    15. Wah kalau bisa beli satuan aku pgn coba yg ungu buat kulit berminyak, sp tau bisa ngontrol kilang minyak di wajah hehehehe

      ReplyDelete
      Replies
      1. Bisa banget beli satuan Rp 79.000 saja kak

        Delete
    16. Saya baru tau brand Wangsa Jelita itu dari GoMassage yang menawarkan pakai minyak biasa atau pakai minyak khusus yaitu Wangsa Jelita :)

      ReplyDelete
      Replies
      1. Wah mau juga dong GoMassage😍😍

        Delete
    17. Aku uda dari lama pingin nyobain wangsa jelita tapi blom sempet2 euy kluar kandang hihi
      Pingin garis garis penuaan dini akibat begadangnini sirna seketika --

      ReplyDelete
      Replies
      1. Garis lelah itu heheu semangat busui 🤣

        Delete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES