• 2.3.18

    [REVIEW] Cultusia Anti Frizz & Hair Tonic, Menjadikan Rambut Lembut dan Lebih Kuat!


    Hello Hairmate! Tak terasa sudah memasuki bulan Maret lagi ya, kali ini saya mau sharing tentang permasalahan klise Ibu-ibu paska melahirkan, apalagi kalau bukan rambut kusut dan rambut rontok. Tahu sendiri kan, kalau New Mom jarang pegang sisir hehe karena takut rontok dan drama rambut kusut pun tak terhindarkan. Ternyata ada 1 produk perawatan rambut 2 in 1 gitu, Anti Frizz dan Hair Tonic dalam 1 kemasan saja. Yup, saya sudah mencoba Cultusia Anti Frizz Tonic Daily Treatment, happy reading ya!


    Deskripsi Produk:
    Cultusia Anti Frizz & Hair Tonic With Aloe & Ginseng dengan konsep praktis perawatan rambut yang memadukan anti frizz dengan hair tonic mudah dan praktis dalam penggunaannya. Mencegah rambut kusut/kasar sekaligus mengurangi kerontokan sehingga rambut lebih lembut dan mudah diatur.

    Produk ini sangat di rekomendasikan saat melakukan proses rebonding, blow serta pencatokan rambut, baik di lakukan sendiri ataupun di lakukan melalui tenaga profesional. Dengan pemakaian teratur, dapat membuat rambut lebih mudah di atur dan lebih lembut serta mengandung ekstrak ginseng untuk mengurangi kerontokan.


    Cara Pemakaian: 
    Semprotkan Cultusia Anti Frizz Hair Tonic pada telapak tangan dan usapkan secara merata ke semua batang rambut.  Sangat cocok digunakan sebelum melakukan pencatokan rambut agar hasil catokan lebih bagus dan berkilau.



    Testimonial:
    Biasanya kan Tonik rambut itu di botol kaca atau botol plastik yang lubangnya kecil sehingga harus dipindahkan ke botol spray, nah pas tahu ada Tonik Rambut yang sudah dikemas dalam botol spray ini langsung penasaran banget deh pengen coba. Dikemas dalam botol spray transparan, warna tonik nya bening kehijauan.

    Senengnya lagi sudah ada formula anti frizz yang bisa menutrisi rambut agar lebih lembut dan berkilau. Saat pertama kali mencoba Cultusia Anti Frizz & Hair Tonic, aroma nya enggak seperti Tonik Ginseng pada umumnya, jadi cocok banget buat ladies yang enggak suka wewangian herbal dan suka catokan. 


    Ternyata yang bikin wanginya enak adalah ekstrak lidah buaya, aplikasi yang mudah tinggal semprot ke rambut setengah kering sehabis keramas. Hasilnya, rambut saya jadi lembut, mudah diatur dan lebih kuat. Terlihat dari rambut rontok yang berkurang saat saya menyapu lantai hehe.


    Harga: Sekitar 50k untuk 250 ml.
    Beli dimana? Berdasarkan Website resmi Cultusia, produk-produk Cultusia sudah dijual di Toko kosmetik, online shop, Supermarket, mini market seluruh Indonesia.

    Sosial Media Cultusia
    Facebook : Cultusia
    Instagram : @afu.cultusia

    Kesimpulan:
    💕Produk asli Indonesia 
    💕Halal
    💕Kemasan bagus
    💕Kualitas produk dijamin aman
    💕Harga terjangkau
    💕Mudah didapat
    💕Awet karena isinya banyak 

    Saya puas sekali dan sulit mencari kekurangan produk ini, mungkin nanti akan ada ukuran travel friendly 100ml kali ya, supaya para Traveler bisa tetap merawat rambut saat liburan. Sekian ulasan Tonik favorit saya saat ini, tunggu review selanjutnya ya! Ada yang pernah coba? Sharing dong..

    Read more:

    19 comments:

    1. Untuk ukuran 250 ml harga segitu murah banget ya kak Sandra.. apalagi wanginya lidah buaya banyak banget orang yang suka. Btw saya cinta produk indonesia, mau coba ah.. makasi kak sandra reviewnya lengkap sekali kak

      ReplyDelete
      Replies
      1. Iya shay coba cari di olshop juga banyak😘

        Delete
      2. olshop biasnaya lebih murah dan juga ga harus capek2 keluar ya kak Sandraaa :*

        Delete
    2. Wah wangi ya mbak, aku belum pernah pakai. Keren ih, produk dalam negeri pula. Jadi pengen coba.

      ReplyDelete
    3. Pas nih mbak, rambutku sering rontok bangeett. Sampe kececer dimana-mana.

      ReplyDelete
    4. Praktis bgt ya tinggal semprot... Kalau ini saya pgn bgt nyoba...

      ReplyDelete
    5. Wahh ini nih yang saya butuhin buat rambut saya yang cenderung kering dan rontok..jadi pengen coba😀

      ReplyDelete
    6. Solusi banget nih, nyoba ah siapa tau cocok. Belum nemu produk yg cocok buat masalah rambut huhu

      ReplyDelete
    7. Pemakaiannya praktis banget. Kalau liat rambut lebat Teh Sandra, percaya deh sama produk ini.

      ReplyDelete
      Replies
      1. Hihi iya Alhamdulillah nih rambut jadi berkurang rontoknya😂

        Delete
    8. Wah iya banget sih waktu abis melahirkan aku rambutnya rontok parah dan suka males nyisir hahaha.

      Kelar mandi langsung iket rambut ala mbok-mbok tanpa nyisir dulu ckckck...
      Jadi pengen nyobain produk ini deh :))

      ReplyDelete
      Replies
      1. Wah sama ya😘 ayo cobain Teh ♡

        Delete
    9. Mestinya pas ada yg lahiran dikasi kado begini nih. Jangan kado isinya buat anak semua eheuheuheu sebab ibunya juga butuh 'dihibur' heuheuheu

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES