• 29.3.18

    [REVIEW] Baby Huki Liquid Cleanser


    Dear Moms, saya mau cerita bahagia dulu nih, jadi bulan lalu pertama kali saya menang kuis di Radio 📻 🎉🎊 kalau Suami sih udah sering dapet hadiah dan tiket Java Jazz dari radio. Sejak punya baby, pemandangan harian adalah pintu, jadi biar enggak bete dan update terus, saya dengerin radio 😂 karena sebelum lahiran TV 📺 udah di pindah dari kamar 😁 salah satu radio favorit di Bandung  yang  paling sering di dengerin adalah @momandkidsradio  pagi-pagi dengerin lagu anak sambil nyuapin Baby G👶kemudian program favorit selanjutnya adalah Mommy & Me, Coffee Break, Indonesia cantik dan Moms Club karena lagu-lagu 80's 90's itu paling easy listening dan klasik🎶🎵😘 🎶. 

    Iseng lah ikutan kuis Testimonial @babyhukiofficial Alhamdulillah menang dan malam minggunya ditelepon kaka Penyiar @momandkidsradio buat on air radio, duh speechless dan malu denger suara sendiri kayak anak kecil padahal dulu pernah workshop pengen jadi penyiar😁😂 🎶 makasih juga buat papi yang udah sempetin ambil hadiah dan info dari Teteh Blogger @ziasubhan 💕seneng deh dapet produk Baby Huki buat Baby G😂. 
    Ternyata hadiah nya berupa parcel cantik untuk Baby G. Isinya banyak banget! Ada Liquid cleanser, aneka dot, empeng, botol minum, sikat dot, tempat susu, minyak telon, minyak kayu putih, sikat gigi bayi, korek kuping sampai boneka. So, sekarang saya review Baby Huki Liquid Cleanser nya ya Moms, happy reading!



    Deskripsi Produk:
    Baby Huki Liquid Cleanser adalah cairan untuk membersihkan botol susu, dot dan perlengkapan bayi lainnya, serta ampuh menghilangkan kotoran dan zat-zat kimia yang menempel pada sayuran dan buah. Tidak menyebabkan kulit tangan menjadi kering dan tidak meninggalkan bau yang tajam pada barang yang dibersihkan. 100% terbuat dari bahan alami yang aman bagi bayi dan ibu yang sedang hamil.

    Produk sabun pencuci perlengkapan bayi ini punya 3 benefit sekaligus:
    - Aman untuk mencuci botol, buah, dan sayuran
    - Harga terjangkau
    - HALAL

    Facebook Baby Huki 


    Testimonial:
    Dikemas dalam botol pump besar berwarna putih, rentan kotor hehe, harganya sekitar 50k untuk ukuran 700ml, tersedia juga ukuran reffil-nya yang lebih murah. Saat dibuka cairan pembersih ini sangat encer seperti air dan wanginya segar, saya suka. Biasanya dipakai untuk membersihkan sayuran, buah, alat masak dan mainan Gentra. Over all saya puas sekali dengan produk ini, karena harganya terjangkau, mudah didapat, Mami jadi lebih tenang karena apa yang dibutuhkan Baby G jadi lebih aman dan bersih.

    Sekian review kali ini, semoga bermanfaat ya! Jangan lupa baca juga:

    10 comments:

    1. senangnya dapet langsung hadiah Mb San, aku dengerin radio klo pas nyetir aja sih biar ga bete sering juga ngakak sendiri klo dengerin radio tuh penyiarnya suka koplak dan baru tau jg siaran momandkids ini ntar dengerin ah 😁

      yah syg aku uda beli merk sebelah mb San nyi mau cobain ah merk Huki ini

      ReplyDelete
    2. kalo sha, yang paling diinget pas denger Huki itu, dotnya haha

      ReplyDelete
      Replies
      1. Iya dot nya halal pertama dan satu-satunya di Indonesia😊

        Delete
    3. Jd terinspirasi nih, pgn denger radio jg hihi

      ReplyDelete
      Replies
      1. Hihi iya nih meski radio zaman now iklannya penyakit atau rumah sakit heheh

        Delete
    4. saya baru dapet keponakan dua hari lalu, dikirimi si HUKI kali yee? biar cepet gede

      ReplyDelete
    5. Waaa seneng banget ya kak Sandra dapat hadiah dari radio.. aku belum pernah lho mami xixixixi... baby huki emang ckup terkenal ya.. pernah tu kasi surprise k suami lagi hamil ngasi dot baby huki xixiix

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES